Mieke Amalia Ditangkap, Nasib Sinetron Dunia Terbalik?

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 3 Agustus 2017 17:46
Mieke Amalia Ditangkap, Nasib Sinetron Dunia Terbalik?
Seharusnya hari ini Mieke Amalia hadir dalam acara meet and greet pemain sinetron tersebut

Dream - Ditangkapnya pesinetron Mieke Amalia dan suaminya, Tora Sudiro, di kediaman mereka di Tangerang pukul 10 pagi tadi membuat publik terkejut.

Hari ini, Kamis 3 Agustus 2017, Mieke seharusnya menghadiri acara syukuran sekaligus meet and greet sinetron 'Dunia Terbalik' yang dibintanginya. Namun dengan kasus yang menimpanya, wanita 40 absen di acara tersebut.

 Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan polisi

Tanpa kehadiran Mieke dan kemungkinan istri Tora Sudiro tersebut harus menjalani proses pemeriksaan, penanggung jawab schedule sinetron Dunia Terbalik, Vivien, memastikan acara Meet and Greet serta penayangan sinetron yang dibintangi Mieke akan tetap berjalan.

" Syuting jalan kok seperti biasa. Untuk scene-nya. Karena kan kita lagi ada acara, fokus acara meet and greet," tutur Vivien, Kamis, 3 Agustus 2017.

Menurut Vivien, untuk hari ini memang belum ada jadwal syuting sinetron tersebut. Seluruh kru sinetron hari ini fokus dalam mempersiapkan acara meet and greet.

 mieke amalia

" Scene Mieke kan belum di schedule, jadi belum ada," imbuh Vivien

Dia menambahkan, para kru dan pemain sinetron belum mengetahui kabar sebenarnya perihal informasi yang menyebutkan pasangan Tora dan Mieke ditangkap polisi.

" Belum tahu pasti (kabar Mieke tertangkap)," tuturnya.

Mengutip laman Wikipedia, sinetron Dunia Terbalik pertama kali tayang pada 5 Januari 2017. Hingga 22 Juni 2017, sinetron tersebut sudah tayang sebanyak 296 episode. Di sinetron tersebut, Mieke berperan sebagai Yoyoh, seorang calon TKW yang sering berperan protagonis.(Sah)

1 dari 3 halaman

Detik-detik Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Dream - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, membenarkan penangkapan pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia, terkait kasus narkotika. Pasangan ini diciduk di rumah mereka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

" Iya. Jadi Satnarkoba Polres Jakarta selatan sedang mengamankan dua orang bernama TS dan MA," tutur Iwan di jakarta, Kamis 3 Agustus 2017.

Menurut Iwan, penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat informasi kepemilikan zat psikotropika oleh pasangan ini. Berdasar informasi ini polisi bergerak menangkap Tora dan Mieke. " Ini merupakan pengembangan kasus sebelumnya," ujar Iwan.

Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Antara lain 30 butir pil yang diduga mengandung psikotropika. " Yang pasti kami sedang melakukan penelitian terhadap barang bukti dan juga sedang menguji urine yang bersangkutan. Saat ini masih dalam proses," kata dia.

" Saat ini barbuk itu sedang kami uji di Labfor dan juga kami lagi uji urine yang bersangkutan," lanjut Iwan.

2 dari 3 halaman

Foto-foto Tora dan Mieke Ditangkap

Dream - Aktor Tora Sudiro ditangkap Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus narkoba. Informasi menyebutkan, Tora dan sang istri, Mieke Amalia, saat ini sedang menjalani pemeriksaan polisi. 

Dari foto yang di dapat Dream, Tora yang mengenakan baju putih diperiksa seorang yang disebut-sebut penyidik polisi berkaos merah. Tora duduk sembari memalingkan wajahnya.

Sementara itu, istrinya, Mieke Amalia tampak mengenakan baju berwarna abu-abu dengan rambut basah terurai.

  Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan polisi

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan membenarkan dua pasangan selebritis itu diperiksa polisi.

" Inisialnya TS dan MA," kata Iwan, di Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2017.

  Tora saat diperiksa

 

3 dari 3 halaman

Foto Mieke

Foto Mieke

Dikabarkan Tora dan MA diamankan polisi di rumahnya di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi sedang memeriksa kepemilikan narkoba Tora dan Mieke.

  Mieke Amalia

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait dugaan kasus narkoba yang melibatkan Tora dan Mieke. Belum juga ada informasi dari pihak Tora maupun Mieke terkait kasus ini. 

(ism) 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary