Mike Lewis Punya Calon Pengganti Tamara Blezynski?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 11 Oktober 2018 07:26
Mike Lewis Punya Calon Pengganti Tamara Blezynski?
Wanita yang mengisi hati Mike adalah seorang WNI yang tinggal di Amerika Serikat.

Dream - Usai bercerai dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis jarang terdengar menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Namun kini, kesendirian Mike berakhir dengan hadirnya kekasih baru. 
 
Sosok wanita itu kerap muncul dalam beberapa foto yang diunggah Mike di akun Instagramnya. Yang lebih menghebohkan, Mike memajang foto sang kekasih sembari membubuhkan status " Kangen."
 
" Pacar saya jauh, jadi kangen sama dia," ujar Mike di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, ditulis Rabu 10 Oktober 2018.
 
Mike mengatakan kekasihnya adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) tetapi tinggal di Amerika Serikat. Sang kekasih, kata Mike, akan kembali ke Indonesia tak lama lagi. 
 
" Kemungkinan besar bulan depan," ucap dia.
 
Pria 36 tahun ini merasa sangat bahagia telah memiliki kekasih. Dia berharap kisah asmaranya berakhir di pelaminan. 
 
" Dia bukan dari dunia entertainment. Thank God. Bukan orang yang mau manfaatin nama saya. Harus doakan kalau ini beneran akan jadi," tutur pria asal Kanada ini.
 
Selanjutnya, Mike mengaku mengenal sang kekasih tiga tahun lalu. Tetapi, hubungan asmara sebagai sepasang kekasih baru dijalin empat bulan. 
 
" Lebih baik jadi teman dulu sebelum jadian. Jadi, Kenzo (anak Mike dari Tamara) sudah kenal. Waktu ke Korea kemarin, teman-teman saya pun sudah kenal," kata dia.
 

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tebak Seleb - Pesinetron yang Pernah Jadi Seleb Tereksis