Mimpi Andien Soal Mike Mohede Bikin Haru

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 2 Agustus 2016 07:44
Mimpi Andien Soal Mike Mohede Bikin Haru
Duka mendalam begitu dirasakan Penyanyi Andien atas meninggalnya Mike Mohede. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu pun berulang kali mengunggah foto momen bersama Mike di akun instagramnya.

Dream - Duka mendalam begitu dirasakan penyanyi Andien atas meninggalnya Mike Mohede. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985, itu berulang kali mengunggah foto momen bersama Mike ke akun Instagram miliknya.

Saat-saat terakhir dengan Mike Mohede ini sangat berkesan bagi Andien. Bahkan, Andien mengaku duet-duet dengan Mike itu sempat terngiang dalam mimpi.

" Duet terakhir kami di JJF 2016 kemarin. Menyanyikan ulang sebuah lagu dari PAS band yang semalaman terngiang di dalam mimpi saya. 'Hidup ini hanya kepingan yang terasing di lautan. Memaksa kita memendam kepedihan'," tulis Andien melengkapi unggahan fotonya saat berada di panggung bersama Mike, Senin 1 Agustus 2016.

Andien juga mengunggah video saat di belakang panggung membahas soal jazz. " Backstage JJF 2016, ketika saya bertanya ke Mike tentang lagu jazz yang pertama kali ia pelajari: Too Young'. Itu yang pertama ia ingat, dari mendiang ayahnya," tulis Andien.

 

1 dari 1 halaman

Sosok Mike dalam Kenangan Andien

Andien mengaku sangat bangga bisa bekenalan dengan Mike. Sebab, sikap Mike yang begitu ramah. " Saking baiknya, semua orang yang ingat Mike ya hal-hal yang baik. Ketulusan, keikhlasan dan kepribadiannya luar biasa."

Semua unggahan Andien tentang Mike pun mencuri perhatian netizen, tidak sedikit yang semakin sedih saat melihatnya. " Andien lagi mengenang, semoga Mike diberi tempat terindah dan diampuni segala kesalahannya,"  ujar akun Ardi.

" Enggak akan terlupa semua sikapmu Mike. Senyum dan suara emas akan selalu tetap menghiasi dunia musik tanah air,"  kata akun Keina.

" Selamat jalan Mike, Tuhan begitu sayang denganmu,"  kata akun Firda.

Beri Komentar