Heboh Wajah Milendaru Disebut Mirip Kontestan Master Chef Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Mei 2019 08:29
Heboh Wajah Milendaru Disebut Mirip Kontestan Master Chef Ini
Lihat kemiripan Milen dan wanita yang disebut sebagai kembarannya itu.

Dream - Lama  tak terdengar, nama Millendaru belakangan kembali menjadi sorotan. Wajah keponakan Ashanty itu dianggap mirip dengan perempuan yang berprofesi sebagai seorang chef.

Sebelumnya, Milen juga mencuri perhatian kala terlihat ada perbedaan dalam penampilan tubuhnya. 

Kemiripan wajah Milen dan wanita Chef itu pertama kali ramai diperbincangan di media sosial. Akun gosip @adek_lambe_turah diketahui menyandingkan wajah Milen dengan perempuan yang merupakan seorang master chef Indonesia bernama Yulita Intan Sari.

Untuk meyakinkan netizen, akun tersebut mengunggah kolase foto Milen dengan Yulita Intan Sari. Dalam foto itu, Yulita mengenakan hijab berwarna pink sedangkan Milen mengenakan tanktop berwrna merah.

Milendaru© Milendaru

" Kok bisa mirip ya,"  tulis akun tersebut, dikutip Dream, Kamis 2 Mei 2019.

Unggahan dan keterangan foto dari pengelola akun itu langsung membuat netizen ikut berkomentar. Banyak netizen ikut terpengaruh dan tergiring dengan opini kemiripan Millen dan Lita.

" Lah iyaaa yak mirip," tulis akun @deviprimanda25.

" Sprtiny mereka si kembar yg terpisah," tulis akun @norita_imelda17.

" Nahhh iya bener nih dulu liat mama lita mirip siapa ya ehhhh benerrr ternyata mirip milennnnn wkwkkw makasih min telah membanth aku menguak misteri ini," tulis akun @vansadd.id.

1 dari 3 halaman

Berfoto Dengan Seorang Pria, Millendaru Jadi Sorotan

Dream - Millendaru kerap menjadi sorotan publik usai mengubah penampilannya menjadi feminin. Tindak-tanduk Millen selalu dipantau para netizen termasuk postingan terbarunya di akun Instagram.

Keponakan Ashanty itu terlihat tengah berfoto bersama seorang pria. Unggahan itu telah dihapus oleh Millen namun jejaknya sudah keburu diunggah ulang sejumlah akun gosip. millendaru© millendaru

Millen tampak seksi mengenakan tangtop berwarna hitam. Dia terlihat berfoto dengan posisi cukup dekat dengan teman prianya tersebut. 

" forgetting all the past and start a whole new chapter of life," tulis Millen, diakses Dream, Rabu 12 September 2018.

Foto ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen setelah beredar di sosial media.

" Sebenernya pengen menghujat tapi, ntar dia yang untung dapat pahala kita,"  kata akun Agni.

" Sudah dihapus oleh itu pistingan, gkuat takut dihujat ya,"  kata akun Anjani.

2 dari 3 halaman

Pamer Foto Bareng Dipo Latief, Millendaru Diserbu Netizen

Dream - Millendaru kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini gara-gara foto bareng dengan mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, yang diunggah ke Instagram.

Pada foto selfie itu, Dipo terlihat mengenakan pakaian batik. Sementara Millen mengenakan pakaian hitam, rambut panjangnya tergerai. Keduanya tersenyum.

Tak ada keterangan yang disematkan Millen pada foto yang diunggah pada Jumat 22 Februari 2019 itu. Keponakan Ashanty itu hanya menyebut akun Dipo Latief, @dipolatief, dan sebuah emoticon.

Unggahan ini langsung diserbu netizen yang beramai-ramai menuliskan komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut akun Nikita Mirzani pada kolom komentar unggahan itu.

millen dan dipo latief© millen dan dipo latief

" @nikitamirzanimawardi_17 baru kali ini gw ngakak baca comment nya. MANTUL SANGAAADDD hayok Mi, sikaaatttttt tuh si molen,"  tulis akun @cantika_nazywa.

" @nikitamirzanimawardi_17 tenang kak bukan levelan kak niki.. dimana2 yg Ori lebih menang,"  kata akun @melinda.putriani.

" Ciee daddy latief. Millendaru sekarang tipe nya daddy yaah?,"  tulis akun @ririzalik.

 

 

3 dari 3 halaman

Tulis Kalimat Begini, Ashanty Sindir Milendaru?

Dream Ashanty kembali membuat heboh warganet dengan unggahan pada Instagram Story di akunnya. Unggahan tersebut berisi kalimat bijak tentang perilaku anak kepada orangtua yang sudah meninggal.

Ashanty menulis sudah seharusnya seorang anak mendoakan orangtuanya yang sudah di alam kabur. Tidak hanya dengan ucapan, doa juga disampaikan lewat sikap dan perilaku yang baik.

" Jika kita menyayangi orangtua kita yang sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yang sholeh/solehah, yang dapat meringankan dosa-dosa mereka dan membawa orangtua kita ke surga, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita! #noteformyself,"  tulis tulis Ashanty di akunnya, @ashanty_ash, diakses pada Jumat, 9 Maret 2018.

Ashanty© dream.co.id

Unggahan tersebut kembali dipajang oleh akun gosip @makrumpita. Alhasil, unggahan tersebut mendapat sorotan dari netizen.

Banyak dari mereka menduga kalimat yang ditulis Ashanty merupakan nasihat. Sementara orang yang dimaksud adalah Milendaru, yang ayahnya baru saja meninggal.

" Semua gara-gara dekmillen,"  kata akun @idda_yudha.

" Milen mah disindir bagaimana pun gak bakal kesindir ya percuma,"  tulis akun @lisslvira.

" Padahal temennya Milen sudah balik nadi lakik, semoga Milen bisa nyusul kaya temennya dan tobat,"  kata akun @rinamerisha.

Beri Komentar