Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad?

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 7 Juni 2020 13:11
Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad?
Ini kata Dorce.

Dream - Dorce Gamalama mengunggah video curhatan di akun Instagramnya yang mengejutkan banyak pihak. Sebabnya, Dorce ingin bekerja kepada Raffi Ahmad sebagai sopir.

Dorce mengaku keinginan itu sudah dia sampaikan ke suami Nagita Slavina lewat pesan singkat sejak Ramadhan.

" Dari mulai puasa sama SMS-an sama Raffi, dibales, Alhamdulillah. Saya bilang, 'Fi, bunda mau kerja sama kamu, deh, jadi sopir. Tapi, Raffi kayak enggak percaya gitu. Aku, sih, serius, benar, deh, pengin kerja sama Raffi. Raffi orangnya baek," ucap Dorce dalam video tersebut dikutip Dream, Minggu 7 Juni 2020.

 dorce gamalama Foto Budy Santoso/Kapanlagi© dorce gamalama Foto Budy Santoso/Kapanlagi

Artis 56 tahun itu mengatakan Raffi sempat mengiyakan keingiannya itu. Tetapi, setelah obrolan itu selesai, sampai sekarang Dorce tak mendapat kabar lagi dari Raffi.

" Sampai sekarang, kayaknya aku penasaran banget kenapa Raffi enggak mau terima aku sebagai sopir. Insya Allah aku enggak nyolong, aku jujur, aku amanah. Mudah-mudahan aku betul-betul bisa kerja sama Raffi sebagai sopir," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Mimpi Didatangi Orangtua

Dorce mengaku memilih Raffi karena mendapatkan mimpi didatangi sosok orang tua. Dalam mimpinya itu, Dorce diminta untuk menemui Raffi.

" Padahal juga ada Baim dan yang laen-laen, tapi kenapa hatiku pengin banget kerja sama Raffi, itu pun dalam mimpiku, aku ketemu orang tua gitu, 'Coba, deh, kamu ke rumah Raffi'. Kayaknya Raffi enggak yakin, dikirain aku bercanda," katanya.

 unggahan dorce gamalama© unggahan dorce gamalama

Pemilik talkshow Dorce Show ini berharap Raffi bisa segera memberikan respons terkait keinginannya tersebut.

" Mudah-mudahan aja, Raffi mau terima aku. Mau seminggu, sebulan, selamanya juga enggak apa-apa. Aku mengabdi sama Raffi, insyaallah. Terima kasih, ya, Raffi Ahmad. Assalamualaikum," tuturnya. 

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) pada

2 dari 5 halaman

Lama Tak Muncul di TV, Dorce Gamalama Jualan Kembang

Dream - Artis senior Dorce Gamalama sudah jarang tampil di televisi. Tapi Dorce memiliki kesibukan lain di luar dunia entertaiment.

Dorce memilih bisnis berbeda dari kebanyakan artis seperti kuliner, traver dan bisnis fashion. Ia bisnis buka toko kembang atau bunga. Dorce mengaku usaha bunganya tidak besar, hanya kecil-kecilan.

" Saya kecil-kecilan jual kembang gitu punya toko kembang, lumayan juga untuk orang pesta, orang duka kembang-kembang papan gitu alhamdulillah, ya cuma punya satu di Jatibening," kata Dorce seperti dikutip Dream dari Youtube KH INFOTAINMENT, Kamis 23 Januari 2020.

  dorce gamalama© dorce gamalama

foto : @dg_kcp

Dorce mengatakan bunga-bunga yang dijual di tokonya tersebut diambil dari petani di Bandung, Jawa Barat dan luar negeri. Tergantung jenis bunga yang dibutuhkan untuk toko bunganya itu.

" Misalkan main telepon saja kirim kemana, untuk acara apa dan kita punya stok kembang dari Bandung dari daerah Jawa Barat, ada juga di luar negeri," kata Dorce.

3 dari 5 halaman

Awal Mulanya

Dorce menceritakan awal mulai tertarik bisnis usaha jual bunga. Saat jalan-jalan ke luar negeri, dia melihat bunga Tulip di Turki yang sangat indah.

Dorce tidak menyangka bunga Tulip yang dia suka itu ternyata bukan dari Belanda tapi dari Turki. Darui situlah, keinginan Dorce untuk membuka bisnis usaha toko bunga.

" Awalnya saya demen keharuman, demen kembang begitu-begitu, pertama waktu saya ke Turki lihat kembang cakep banget, kembang tulip apa gitu kan eh ternyata tulip itu berasal dari Turki bukan dari Belanda, nah dari situ lah mulainya sedikit-sedikit cuma beberapa tangkai gitu, lalu banyak yang berminat lalu saya bikin untuk pengantin, dan bunga papan," kata Dorce.

  dorce gamalama© dorce gamalama

Untuk memuaskan pelanggan, Dorce mengaku selalu menyediakan bunga yang banyak diminati. Tak jarang dia juga kerap bertanya kepada pembeli dan menyediakan bunga dengan kualitas yang sangat bagus.

" Kadang-kadang saya tanya kepada pembeli maunya kembang apa ada yang suka ini, ada yang suka itu ya. Jadi kita tidak ngasih kembang begitu saja kan harganya bervariasi. Ada yang sampai jutaan ada yang sampai ratusan ribu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Lama Menghilang, Dorce Gamalama Muncul dengan Kabar Mengejutkan

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Dorce Gamalama kini muncul dengan kabar yang mengejutkan. Dia mengaku sedang sakit.

" Kemarin pas diperiksa saya punya batu ginjal," kata Dorce, sebagaimana dikutip dari tayangan Selebrita Trans7, Selasa 14 Mei 2019.

Dorce sebenarnya berniat menjalani tembak laser untuk menghilangkan batu ginjalnya. Namun, dia disarankan untuk menjalani operasi. " Kata dokter harus dioperasi," tambah dia.

Meski demikian, Dorce enggan dirawat di rumah sakit. Dia justru mengobati penyakitnya dengan cara tradisional.

" Tapi alhamdulillah setelah saya minum obat tradisional, agak lumayan sih, sakitnya agak berkurang," tutur Dorce.

   Ulang Tahun, Dorce Gamalama Ingat Kematian© MEN

Dorce Gamalama (Kapanlagi.com)

Menurut Dorce, sakit batu ginjal itu berpengaruh pada bagian pinggangnya. Dia sering merasa kesakitan pada bagian itu.

" Tadinya sampai ke pinggang ke punggung sakitnua, tapi sekarang alhamdulillah," katanya.

Penyakit ini membuat Dorce tidak boleh capek. Selain itu, dia juga harus makan secara teratur. " Saya nggak boleh capek, dan harus hati-hati dari makanan," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Dorce Gamalama: Saya Bukan Perempuan Abal-abal!

Dream - Kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) saat ini menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Terlebih lagi, muncul kasus-kasus yang melibatkan public figure terkait LGBT. Salah satunya pedangdut Saipul Jamil.

Pria yang akrab disapa Ipul itu terlibat dalam kasus pelecehan seksual anak di bawah umur berjenis kelamin laki-laki berinisial DS.

Maraknya pemberitaan tentang LGBT ini pun ditanggapi oleh artis Dorce Gamalama. Dorce sendiri mengaku tidak mau terlalu dalam menanggapi kasus LGBT.

" Saya nggak ngurusin itu. Saya diakui di Pengadilan Negeri, saya bukan perempuan abal-abal. Yang dilarang kan cewek sama cewek," ujar Dorce saat ditemui usai menjenguk Ipul di Polsek Kelapa Gading, Kamis, 25 Februari 2016.

Dengan tegas Dorce mengatakan dirinya bukan perempuan yang instan. " Saya orang yang punya hak kewajiban sebagai perempuan. Saya bukan perempuan asal jadi," kata Dorce.

Diakui Dorce saat ini ia sudah menjadi perempuan seutuhnya dan disahkan oleh negara. " Saya mengesahkan di Pengadilan Negeri di Jawa Timur tahun 1985 atau 1986," paparnya.

Beri Komentar