Momen Manis Bayu Kumbara dengan Sang Buah Hati

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 25 Oktober 2016 16:29
Momen Manis Bayu Kumbara dengan Sang Buah Hati
Bayu terlihat begitu menikmati masa-masa menjadi seorang ayah, setiap momen manis mereka pun diunggahnya di akun instagram miliknya.

Dream - Keluarga pasangan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. Kebahagiaan mereka pun sempat dibagikan istri Bayu di akun instagram miliknya.

Kini giliran Bayu yang memamerkan momen kebersamaannya dengan buah hati yang diberi nama Olivia itu. " Olivia and her mom," tulis Bayu melengkapi unggahan foto putrinya, di akun @bayukumbarapait, Selasa 25 Oktober 2016.

Unggahan Bayu© Instagram Bayu

Bayu terlihat begitu menikmati masa-masa menjadi seorang ayah, setiap momen manis mereka pun diunggahnya di akun instagram miliknya.

" Baby i love the way, every day. Uwana tell you i love the way," tulis Bayu.

Unggahan itu pun mencuri perhatian netizen, ungkapan bahagia dan ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar akunnya. " Bayu selamat ya, semoga jadi anak yang sholehah, disayang banyak orang. Berkah dunia akhirat," kata akun Rere.

Bayu Kumbara dan Buah Hati© Instagram Bayu

" Selamat ya semoga dedeknya sehat terus jadi anak yang membanggakan. Dan pastinya pernikahan langgeng sampai akhir hayat," tutur akun Tripatmiati.

Buah Hati Bayu Kumbara© Instagram Bayu Kumbara

'Selamat ya, semoga jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa," kata akun Syafitri.

 

1 dari 3 halaman

Kabar Terbaru Bayu Kumbara-Jennifer, Si Buah Hati Sudah Lahir

Dream - Lama tak terdengar, Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst yang sempat menghebohkan jagat maya membawa kabar bahagia. Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang menggemaskan.

Sang istri, Jennifer mengunggah foto sang bayi di momen spesial ulang tahun suaminya, kemarin (Selasa 18 Oktober 2016).

Jennifer melengkapi unggahan di akun instagramnya @jennifer_kumbara itu dengan menuliskan kalimat manis untuk sang suami.

" Happy birthday to the best dad and best husband in the whole world. Selamat ulang tahun abak,"  tulis wanita yang dinikahi Bayu 8 Agustus 2015 lalu itu, Rabu 19 Oktober 2016.

Jennifer dan buah hati© Instagram Jennifer

Unggahan wajah bayi pasangan Bayu dan Jennifer itu membuat netizen gemas. " Lucu sekali siapa nama anaknya. Gemas,"  ujar akun Nana.

Foto usg buah hati Bayu-Jennifer© Instagram Jennifer

" Selamat menikmati menjadi ibu yang bahagia. Lucu sekali anaknya,"  kata akun Oppy.

" Selamat atas kelahiran anaknya, lucu banget. Semoga selalu bahagia dunia akhirat yah,"  ujar akun Nina.

2 dari 3 halaman

Momen Kelahiran Bayi Begitu Ditunggu Istri Bayu Kumbara

Dream - Pasangan yang pernah menghebohkan jagat maya, Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst telah dikarunia buah hati. Selama kehamilan, Jennifer terlihat begitu antusias menyambut anaknya itu.

Jennifer pun selalu mengunggah momen-momen spesial selama mengandung buah hati. Jennifer dan suami pun mempersiapkan segala kebutuhan buah hati, perasaan bahagia pun selalu tercurah di akun instagram miliknya.

" Aku sudah bersiap dengan ballon udara, hujan dan pesawat serta matahari. Ditambah banyak awan, saya harap bayi suka dengan itu,"  kata Jennifer melengkapi unggahan hiasan tempat tidur bayi, Rabu 19 Oktober 2016.

Bagi Jennifer, menjadi seorang ibu hal yang menarik meskipun sulit. " Cintai diri, menjadi ibu hal yang bahagia untuk saya,"  paparnya.

Netizen pun ikut berbahagia dengan keluarga kecil Jennifer, tak sedikit yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka. " Semoga bahagia dunia akhirat,"  kata akun Gea.

" Semoga rumah tangga selalu harmonis. selamat atas kelahiran dedek kecil yang gemes. Pasangan terbaik untuk semua,"  ujar akun Dina.

" Berbahagialah kalian, semakin lengkap dengan buah hati menggemaskan itu,"  ujar akun Ari.

3 dari 3 halaman

Apa Kabar Bayu Kumbara dan Jennifer?

Dream - Nama Bayu Kumbara, dalam sepekan ini menghebohkan jagat media nasional. Pernikahan pria asal Padang dengan wanita pujaan hatinya asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, telah membetot ketertarikan media untuk meliputnya.

Tetapi, kabar itu kini menyisakan cerita baru. Sebab, beberapa jam lalu, Bayu Kumbara menuliskan surat terbuka di akun Facebook-nya untuk merespon pemberitaan media atas pernikahannya.

Dalam pembukaan suratnya, Bayu menulis, tidak menyangka pernikahannya menimbulkan kehebohan pemberitaan media. Dia beralasan pernikahan antara warga Indonesia dengan warga negara asing bukanlah hal baru.

" Tidak hanya terjadi sekarang, tapi sudah sejak dulu kala. Mungkin sejak zaman penjajahan sudah ada juga," tulisnya.

Dalam surat terbuka itu, Bayu ingin menegaskan keberatannya pada pemberitaan sejumlah media yang seolah-olah memojokkan dirinya. Dia keberatan atas dilibatkannya pihak-pihak lain dalam berita pernikahannya.

" Sayalah yang paling tahu apa yang terjadi," tulisnya.  

Rencananya, Bayu akan memberikan informasi langsung mengenai kisah dirinya.Sebab, dalam waktu dekat ini dia bersama keluarga dari pihak istrinya sedang menikmati berlibur di Padang. Dia tidak ingin kehadiran besan asal Inggris itu terganggu.

Usai menulis surat terbuka itu, beberapa foto pernikahan Bayu dengan Jen, di akun Facebooknya tak muncul lagi. Pun di akun Facebook milik Jen, Jennifer Kumbara.

Beri Komentar