Sudah Bebas, Mucikari Prostitusi Artis Siapkan Kejutan Baru

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 10 Mei 2016 19:01
Sudah Bebas, Mucikari Prostitusi Artis Siapkan Kejutan Baru
Kasus prostitusi artis yang sempat heboh tahun lalu kini membawa kabar baru. Mucikari RA atau Robbi Abbas, hari ini, Selasa 10 Mei 2016 bebas dari Rutan Cipinang Jakarta Timur.

Dream - Kasus prostitusi artis yang sempat membuat heboh tahun lalu kini membawa kabar baru. Mucikari RA atau Robbi Abbas, hari ini, Selasa 10 Mei 2016 bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jakarta Timur.

Wajah Robbi begitu bahagia saat keluar dari Rutan. Ia pun melambaikan tangan ke kamera para awak media sembari tersenyum.

" Saya sudah bebas sekarang," ujar Robbi saat ditemui di Rutan Cipinang Jakarta Timur, Selasa 10 mei 2016.

Kasus prostitusi yang sempat menyeret sederet nama artis ibukota membuat Robby divonis 1 tahun 4 bulan. Masih tersisa empat bulan penahanan, Robby masih diwajibkan bolak-balik melapor ke pihak berwajib.

Meski baru menghirup udara bebas, Robbi belum akan berhenti membuat berita mengejutkan. Di hadapan media, Robbi berjanji akan segera membongkar keikutsertaan artis TM dalam lingkaran prostitusi.

" Oh gitu. Tenang, akan kubuka. Aku kunci dari semua ini," tuturnya.

Namun Robbi tidak berbicara banyak, ia menunggu waktu yang tepat. " Setelah preskon nanti sore ya. Saya ada acara di trans tv nanti sore," tutupnya.

Bantahan TM

Nama TM memang pernah ikut terseret dalam kasus yang menghebohkan tersebut. Tak ingin isu menjadi liar, TM akhirnya angkat bicara memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Mengunggah foto karikatur bertuliskan 'Listen to me!', TM menegaskan dirinya tidak ikut terlibat dalam kasus tersebut.

" Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya,"  tulis TM.

Wanita kelahiran Jakarta ini meminta agar dirinya tidak disudutkan dengan kasus ini.

" Bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila. Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,"  lanjutnya

Beri Komentar