Pengalaman Puasa Kimberly Ryder di Inggris, Masya Allah...

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 10 Mei 2016 12:01
Pengalaman Puasa Kimberly Ryder di Inggris, Masya Allah...
Walaupun di negara minoritas muslim, namun Kimberly mengatakan tidak ada kesulitan saat berpuasa di sana.

Dream - Bulan puasa yang tinggal hitungan hari membuat Aktris Kimberly Rider begitu antusias. Kimberly mengaku selalu memiliki kenangan manis saat Ramadan. 

Perempuan kelahiran Jakarta 6 Agustus 1993 ini pun menceritakan pengalaman tak terlupakan ketika menjalani ibadah puasa di Inggris, tempat orangtuanya berasal.

" Tahun kemarin kan ada bolongnya. Pas lagi winter, aku pas di Inggris aku puasa. Magribnya jam 3 sore, cepat puasanya. Justru lebih enak puasanya," kata Kimberly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 10 Mei 2016.

Walaupun di negara minoritas muslim, namun Kimberly mengatakan tidak ada kesulitan saat menjalani puasa. Momen menyiapkan menu buka puasa sendiri menjadi rutinitas yang paling menyenangkan. 

" Kesulitan enggak sih. Makanan jepang oke. Karena suka bikin makanan sendiri. Aku enggak begitu tergoda kalau ada orang makan dan minum didepan aku. Tapi disana adem tapi emang kering saja. Kebanyakan aku di rumah," paparnya.

Selama Puasa, Kimberly mengaku memiliki menu makanan favorit berupa pasta atau daging. Tahun ini Kimberly memperkirakan akan menjalani ibadah puasa di Jakarta.

" Belum tahu juga. Tapi kayanya bakal puasa di sini," tutur wanita 22 tahun itu.

Beri Komentar