Dibully Tak Mirip Ayah, Ini Kesedihan Anak Pelawak Kadir

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 10 Mei 2016 16:28
Dibully Tak Mirip Ayah, Ini Kesedihan Anak Pelawak Kadir
Pemberitaan tentang Mona pun merebak di media, banyak yang memuji kecantikan wajahnya. Namun sayang sepertinya Mona begitu terganggu dengan komentar miring yang menyebut ia tidak mirip dengan Kadir.

Dream - Kecantikan anak komedian Kadir, Mona Rizqia Mubarak sempat menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Pemberitaan tentang Mona pun merebak di media.

Banyak yang memuji kecantikan wajahnya. Namun sayang sepertinya Mona begitu terganggu dengan komentar miring yang menyebut ia tidak mirip dengan sang ayah.

Bahkan ada pemberitaan yang menyebutkan Mona diduga bukanlah anak Kadir. Hal ini membuat hati Mona sakit, ia pun mengutarakan isi hatinya di akun instagram miliknya.

" Ada yang nulisnya enggak mirip (padahal kita mirip banget). Ada yang bilang kayak langit dan bumi (berlebihan). Tapi kata-kata ini (bukan anak) yang entah kenapa malah ngerasa itu berlebihan banget dan jadi sedih sendiri. AKu sangat bangga memiliki ayah seperti abah. Kalau nanti dilahirkan lagi aku tetap bangga dengan abahku," kata Mona, Selasa 10 Mei 2016.

Mona pun berharap tidak ada lagi pemberitaan yang menyinggung hatinya.

" Jadi mudah-mudahan berita yang kaya gitu bisa sedikit lebih manusiawi lagi kata-katanya. Abah aku manis banget kok kaya Zayn Malik. percayalah. Terima kasih banyak teman-teman," ujar putra bungsu Kadir ini.

Melihat jeritan hati Mona itu pun, banyak netizen yang bersimpati dan memuji serta menguatkannya.

" Sabar yah cantik, mukamu mirip bannget kok. Hidungnya itu neng sama," ujar akaun Tiara.

" Maklumi saja yah, Mona sangat mirip. Arab-arabnya itu turunan abah. Cantik dari abah dan mama. Sabar yah sayang," ujar akun Fiska. (Ism) 

1 dari 1 halaman

Cantiknya Putri Komedian Kadir, Bikin Hati Netizen Adem

Dream - Kecantikan anak komedian Kadir, Mona Rizqia Mubarak sempat menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Putri bungsu Kadir itu kerap berpenampilan simpel mulai dari busana hingga gaya hijab yang dikenakannya.

Akun instagram milik Mona @morizqia pun sudah memiliki lebih dari tujuh ribu followers." Senyum, maka semua akan lebih baik,"  tutur Mona di salah satu fotonya, Kamis 28 April 2016.

Foto-foto di instagram Mona pun kebanjiran pujian. Tak hanya cantik, anak keenam komedian senior itu pun disebut ramah menyapa para peselancar dunia maya.

" Kadir pasti bangga banget nih, hijabnya simpel tapi cantik banget,"  kata akun Alfian.

" Lihat hijabers simpel gini bikin hati adem. Cantiknya natural banget,"  tutur akun Gea.

" Cantik banget sih kamu. Rahasianya apa nih, om Kadir anaknya enggak bosen diliatnya gini," papar akun Atri.

Beri Komentar