Mudik ke Pasuruan, Inul Jadi 'Tukang' Sate

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 27 Desember 2020 11:18
Mudik ke Pasuruan, Inul Jadi 'Tukang' Sate
Ia mengipas sate sambil goyang dan bernyanyi.

Dream - Akhir tahun 2020 banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga terdekat. Seperti yang dilakukan penyanyi dangdut, Inul Daratista yang mudik ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.

Ia menghabiskan waktu bersama ibunda tercinta. Rupanya saat mudik, ada tukang sate Madura langganan Inul. Si penjual bernama Cak Kacong, yang sudah jadi favorit Inul sejak dirinya masih sekolah TK.

Saat Cak Kacong membuat sate, Inul turun tangan membantu. Istri Adam Suseno ini sigap mengipasi sate pesanannya sambil bergoyang dan bernyanyi.

" Bang satenya bang. Dr aku blom sekolah-skrg dah umur cak kacong sate masih eksis sehat terus ya cong biar klo pulkam aku iso nyate," tulis Inul.

Lihat saja aksi Inul jadi tukang sate dalam video berikut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

 

1 dari 3 halaman

Rahasia Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno Awet hingga 26 Tahun

Dream - Sudah 26 tahun Inul Daratista membangun rumah tangga dengan Adam Suseno. Biduk rumah tangga mereka memang harus menerjang ombak kehidupan, tapi nyatanya sampai sekarang pasangan ini tetap terlihat harmonis.

Bukan tanpa sebab keluarga yang telah dibina lebih dari seperempat abad itu tetap adem-ayem. Ternyata, salah satu kunci keutuhan rumah tangga mereka adalah sifat Adam Suseno yang sangat pengertian kepada Inul.

" Alhamdulillah mau menginjak 26 tahun, sekarang ributnya enggak pernah, karena yang dipikirin juga usia, apa yang dicari semua sudah ada," ujar Inul dalam tayangan Status Selebritis.

      View this post on Instagram      

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Adam juga tak pernah bersikap kasar. Sehebat apapun mereka ribut, si kumis tebal itu sama sekali tak pernah main tangan.

" Mukul belum pernah sama sekali dari awal menikah. Main tangan Mas Adam belum pernah sama sekali, makanya kalau dia marah cuma kesel aja," ucap Inul.

Saat ini, yang paling penting bagi Inul dan Adam Suseno adalah membesarkan putra semata wayangnya, Ivander, dengan baik.

" Sekarang tinggal gedein anak jangan ribut di depan anak, jangan ada masalah di depan anak," ucap Inul.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Lama, Inul Curhat Jelang Ulang Tahun Pernikahan

Dream - Jelang 26 tahun pernikahan, Inul Daratista mengunggah foto lawasnya bersama dengan sang suami, Adam Suseno. Ulang tahun pernikahannya akan jatuh pada 29 Mei.

Pasangan yang beda usia 13 tahun ini terlihat masih sangat muda dalam foto tersebut. Terlebih lagi, Inul ternyata menikah pada usia 16.

Penyanyi yang terkenal dengan goyangan ngebor ini menuliskan perjalanan pernikahannya yang tak muda. Ia mengaku pernikahannya tidak luput dari masalah.

" Kalopun ada kelebihan anggaplah itu bonus. Pernikahan itu sahwat yg sah. Pernikahan itu menyatukan rezeki berdua jd 1,"  tulisnya.

Unggahan Inul Daratista© Instagram.com/inul_d/
Menurutnya , kesulitan dalam rumah tangga kerap muncul ketika salah satu di antaranya tidak berdaya. Kekuatan pernikahan bakal diuji.

" Disitu baru kita lihat kekuatan cinta pasangan. Bukan pd saat happy,"  ungkap Inul

Menurutnya, pasangan sejati bisa dinilai ketika masih mesra di hari tua. Ia juga menyatakan kebahagiaannya menjelang 26 tahun pernikahan dan mencoba belajar memberi yang terbaik untuk anak.

" Cinta itu preeeettt.... Dlm rumah tangga cinta itu penting gak penting. Kadang di pupuk ... Klo ada uang belanja muanisss. Klo lagi ribut .... tabok tabok'an ... tar malam jihat mbunuh jin iprit. Tapi ga pisah2 itulah pernikahan nano nano,"  lanjutnya.

Melihat unggahan dan pesan tersebut, warganet pun setuju serta memberikan doa bagi rumah tangga keduanya.

" Semoga langgeng ,sehat dan bahagia selalu Mbak Inul dan keluarga. Salam dari Bali,"  kata @nyoman_akeila.

" Betul bangat bunda...,"  ujar @nurhasani3463.

3 dari 3 halaman

Potong Rambut Pendek, Penampilan Inul Daratista Dibilang Mirip Barbie

Dream - Inul Daratista menunjukan penampilan barunya di akun instagramnya. Penampilan istri Adam Suseno ini terlihat berbeda karena memilih model rambut pendek.

Tak hanya pendek, pelantun tembang Goyang Ngebor' ini juga mewarnai warna rambutnya menjadi pirang. Penampilan Inul semakin menawan dengan makeup dan bulu mata yang cetar.

Pada keterangan foto, Ibu satu anak ini menuliskan kalimat bijak tentang keikhlasan dalam berbuat baik tanpa meminta pamrih.

Inul Daratista (foto : @inul.d)© Inul Daratista (foto : @inul.d)

"  Tak perlu menghitung berapa byk yg kita keluarkan utk menolong org lain,jgn pula kau catat,jika niat sdh ikhlas maka lupakan pemberianmu. Jgn pula berharap minta ganti sama TuhanMu,bahkan tanpa kau mintapun Tuhan tau apa yg sdh dilakukan oleh ummatnya yg baik, ra usah njaluk ganti mengko di kek’i dewe ,sing penting ikhlas,"  tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 13 November 2020.

Unggahan wanita asal Pasuruan Jawa Timur ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit yang pengling dan menyebut penampilan baru wanita berusia 41 tahun ini semakin cantik. Tak jarang sebagian dari warganet menyebut Inul bak barbie hidup.

" Boneka barbie," tulis akun @atik_01675.

" Love bangetttt Mbakku sayaangg, Barbie Cantikkkkk," tulis akun @fitricarlina.

" Bunda cantik bgt," kata akun @azkafitri28.

Beri Komentar