CONNECT WITH US!

Mulan Jameela Blak-blakan Soal Jualan Cilok

Reporter : Nur Ulfa | Senin, 20 Maret 2017 15:27
(Sumber Foto: Budy Santoso/Kapanlagi.com)

Dream - Mulan Jameela belum lama ini membuat heboh jagat maya. Unggahannya yang mempromosikan cilok dan ceker ayam pedas menjadi sorotan peselancar sosial media.

Beredar kabar apa yang dilakukan Mulan karena sang suami, Ahmad Dhani tengah bangkrut. Saat dikonfirmasi hal itu, Mulan membantahnya.

" Aku ini kan suka masak. Macam-macam masaknya, kadang cilok, cireng, ada lidah. Aku share-lah di Path. Ayo diorder, diorder ternyata banyak yang order teman teman aku di Path sama WhatsApp," kata Mulan kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Mulan tak menyangka jika banyak rekan-rekan sesama artis tertarik dengan barang dagangannya. Meski diakuinya, semua berawal dari coba-coba dan ternyata sudah banyak yang memesan masakannya ini.

" Aku kayak syok, Masya Allah, aku cuma awalnya cuma buat teman-teman doang gitu. Ternyata banyak banget yang minta, mereka penasaran, pengin banget. Ada yang pesan 70 porsi buat bazaar," tambahnya.

Kendati belum berjualan dalam porsi banyak, ibu empat anak ini mengaku tak menutup kemungkinan serius melanjuti bisnis kulinernya.

" Ya tapi sempat kepikiran seru juga ternyata ya. Itu kan awalnya hobi. Aku hobi masak. Kenapa nggak? Ya mungkin saja nanti-nanti bisa jadi usaha kuliner. Ya mudah-mudahan," kata Mulan.



Melly Mono - 'Bagi Rasa' (Acoustic Interview)