MYD Tiba di Polda Metro, Dimana Gisel?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Januari 2021 12:08
MYD Tiba di Polda Metro, Dimana Gisel?
Gisel dan Michael dijadwalkan diperiksa pukul 10.00 wib

Dream - Michael Yokinobu De Fretes memenuhi panggilan peenyidik Ditrikmsus Polda Metro Jaya, Senin 4 Januari 2021. Dia tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 10.15 WIB.

Michael yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang cokelat. Sebelumnya kedatangan Michael tak diketahui karena memakai masker putih. Sebelum memasuki ruangan, Michael menjalani rapid test sebelum.

Michael hari ini bakal menjalani pemeriksaan terkait video dewasa bersama Gisella Anastasia. Michael dan Gisel telah berstatus tersangka terkait video 19 detik yang viral beberapa waktu lalu.

Nanun, hingga pukul 12.00 WIB, Gisel yang juga dipanggil untuk menjalani pemeriksaan belum juga terlihat. Padahal, jadwal pemeriksaan berlangsung pukul 10.00 WIB.

1 dari 3 halaman

Curhat Perdana MYD, Tersangka Video 19 Detik Gisel Dibalas Menohok Warga +62

Dream - Michael Yukinobu de Fretas (MYD), tersangka dalam kasus video dewasa yang melibatkan Gisella Anastasia mengunggah curahan hari lewat akun Instagramnya. Yukinobu mengatakan sedang berada dalam titik terendah dalam kehidupannya.

Diunggah kemarin (Jumat, 1 Januari 2021), Yukinobu mengunggah Curhat tersebut dengan memperlihatkan sebuah foto danau yang dipenuhi pepohonan dan dua air terjun di depannya.

Di atas foto tersebut, Yukinobu menuliskan kalimat bijak yang seolah menggambarkan kehidupannya saat ini.

" Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tapi tuhan maha baik," tulisnya.

Yukinobu juga meyakini jika cobaan terberat yang ditimpakan Tuhan kepadanya takkan melebihi kemampuan manusia.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Terpecah

Unggahan curhat pertama Yukinobu di awal 2021 itu mendapat reaksi beragam dari netizen. Sebelumnya, Yukinobu mengawali unggahan di 2021 dengan mengucapkan selamat tahun baru melalui platform sosial medianya.

Sejumlah netizen mencoba memberikan semangat kepada Yukinobu dalam menghadapi persoalan hukum yang dihadapinya.

" Semangat ko nobu!" tulis pemilik akun @yov**adia***a.

Namun jumlah tersebut relatif lebih sedikit dibandingkan warganet yang berkomentar pedas dan memberi nasihat-nasihat bijak.

Michael Yukinobu© Instagram

 

3 dari 3 halaman

Karma Sampai Disuruh Minta Maaf ke Gading Marten

" Cobaan mah kita ga ngpa2in tiba2 kena musibah bang itu cobaan namnya ini mah lu lgi panen bang," komentar @nay_****aid.

Bahkan seorang netizen blak-blakan meminta Yokinobu untuk meminta maaf kepada Gading Marten, mantan suami Gisella karena perbuatannya itu. " Jangan lupa minta maaf ke gading , Dan masyarakat karna meresahkan," tulis akun @ch****ias.

Banyak juga netizen yang menilai cobaan Yokinobu merupakan balasan dari perbuatannya selama ini. " Apa yg kita tabur itulah yg kita tuai. udah hukum alam," ujar @y*vi***zi.(sah)

Beri Komentar