Nagita Slavina Tak Pernah Buka Puasa Bareng Raffi Ahmad Sejak Menikah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Mei 2020 11:22
Nagita Slavina Tak Pernah Buka Puasa Bareng Raffi Ahmad Sejak Menikah
Billy Syahputra tak percaya saat mendengar pengakuan Nagita Slavina

Dream - Nagita Slavina buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad terutama saat dibulan ramadan ini. Kepada Billy, ibu satu anak yang biasa disapa Gigi itu mengaku belum pernah buka puasa bersama Raffi Ahmad.

" Kita udah kedatengan Billy, makasih yah tadi udah nemenin gue buka puasa," kata Nagita Slavina seperti terlihat di chanel youtube Rans Entertaiment.

Dalam obrolan ringan tersebut, Nagita mengungkapkan kabar mengejutkan tentang kehidupannya bersama Raffi. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku belum pernah menjalani buka puasa bersama dengan suaminya. 

" Karena kan gue kasihan yah, gue nggak pernah buka puasa sama suami," tutur Nagita Slavina.

 

1 dari 5 halaman

Pengakuan Nagita yang keluar sendiri dari mulutnya itu membuta Billy terkejut hingga meminta penegasan dari istri Raffi Ahmad itu.

Gigi menjelaskan tak pernah berbuka puasa bareng Raffi karena suaminya itu selalu memiliki program acara berbuka puasa di televisi.

" Ya iyalah kan suami gue kerja," jawab Gigi.

" Berapa tahun berarti?" tanya Billy Syahputra.

2 dari 5 halaman

Sejak Menikah Tak Pernah Bukber Suami

Gigi menjelaskan jika kebiasaan menghabiskan waktu berbuka puasa sendirian sudah dijalaninya sejak menikah dengan Raffi di tahun 2014. Selama enam tahun terakhir, Nagita sama sekali tak pernah merasakan buka puasa bersama suami.

Jawaban itu lagi-lagi membuat Billy terkejut.  " Nggak pernah yah Gi?" tanya Billy untuk meyakinkan.

Adik Olga Syahputra itu hanya bisa mendoakan agar suatu saat Nagita bisa merasakan buka puasa bersama Raffi.

" Kasihan banget. Sabar yah, nanti suatu saat pasti akan buka puasa bersama," tutur. Billy Syahputra.

(Sah, Youtube Rans Entertainment)

3 dari 5 halaman

Potret Jadul Nagita Slavina, Tenteng Gucci Sejak ABG!

Dream - Nagita Slavina sudah dikenal sebagai artis tajir melintir di Tanah Air. Bersama Raffi Ahmad, pasangan artis itu mengelola berbagai macam lini bisnis.

Penampilan Gigi yang sepintas terlihat sederhana juga sering bikin kaget publik. Di balik gaya simpel, Gigi selalu mengenakan fashion item bernilai fantastis.

Bahkan Nagita sudah mengenakan fashion branded sejak masih belia. Hal itu terkuak saat akun Instagram @fashion_nagitaslavina menjawab tantangan tim Rans Entertaiment.

Akun fashion tersebut mencari tahu koleksi tas branded yang dikenakan Nagita saat remaja.

4 dari 5 halaman

Tajir Sejak ABG

Foto yang diunggah akun itu memperlihatkan foto Nagita ketika remaja. Gigi tampak imut dengan potongan rambut bob.

Sama seperti sekarang, Gigi memang jarang mengenakan riasan wajah berlebihan. Gayanya pun sangat simpel dengan baju batik. Namun ia menenteng tas yang bukan kaleng-kaleng.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun tersebut, tas yang dipakai Gigi saat ABG adalah Gucci seri 'Jolicoeur Totebag. Di situs Tradesy, harganya saat ini mencapai US$1,195 atau Rp10,7 juta.

5 dari 5 halaman

Warganet langsung heboh melihat tas Gigi saat masih ABG. Terbukti jika Nagita Slavina memang sudah sultan sejak muda!

" Dari abg yang di bawa bawa udah motor mobil rumah seisinya,"  komentar @japlik_ellex

" Tahun brp itu masih imut bgt tapi harga tasnya ga imut,"  sahut @naw_winar

" Aku masih nenteng kresek hitam mbak gigi sdh nenteng gucci,"  kata @layla_azizah

" Nohh balajer melek matalu pade.. ingat gigi ntu gak numpang k raffi ya..sedari dl kayah raya tp down to earth and humble.. ngerti ora koe bhs inggris..,"  ujar @amel_aisyahnugraha

Beri Komentar