Naik Mainan Kuda-kudaan, Ashanty Malah Dicibir

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 27 Desember 2017 13:16
Naik Mainan Kuda-kudaan, Ashanty Malah Dicibir
Lihat saat Ashanty naik permainan anak kuda-kudaan!

Dream - Menghabiskan libur akhir tahun dengan keluarga, kerap menjadi pilihan utama bagi setiap orang. Hal itu juga dilakoni Ashanty.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, istri Anang Hermansyah itu terlihat sedang berada di pusat permainan anak di sebuah mal. Mengenakan setelan berwarna emas, wanita 33 tahun itu duduk di mainan kuda-kudaan yang tengah bergoyang.

Ashanty© Ashanty

Berdasarkan keterangan yang ada dalam video itu, anak-anak Ashanty tak mau memainkan permainan itu. Sehingga Ashanty lah yang akhirnya memainkannya.

" Anaknya ga mau emaknya aja deh yang main @ashanty_ash," tulis keterangan video itu, diakses Dream, Rabu 27 Desember 2017.

Video yang beredar di sosial media itu ramai dikomentari netizen. Banyak pula yang mencibir kelakuan Ashanty yang menaiki permainan anak. Ada juga yang salah fokus dengan gerakan kuda yang ditunggangi istri dari Anang Hermansyah itu.

" Melanggar aturan itu kan khusus untuk anak2 ptas beratnya saja hanya 25kg," kata akun @pororo_1004.

" Ooo jd gitu toh klau ash main kuda2an," tulis akun @anti_maling.

" klo yg naik org dewasa kok gimana ya..," tulis akun @baaaaaguuuuus.

" kok ngilu geli gimana gitu ya liat nya," ujar akun @nastinas_.

(ism) 

 

 

1 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Ashanty Ingin Gugat Cerai Anang

Dream Ashanty dan Anang Hermansyah selalu terlihat harmonis. Namun siapa sangka pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini pernah mengalami permasalahan hebat. Ashanty bahkan mengaku pernah berencana mengugat cerai Anang setelah setahun menikah.

" Di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup, ini, itu, banyak shock-nya. Pak Patria tuhpengacara kantor kami, dulu kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang," ujar Ashanty saat di Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

Saking Sayangnya, Azriel Rela Lakukan Ini ke Ashanty© MEN

Menurut Ashanty, rencana perceraian itu sampai membuat dua anak Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti, Azriel dan Aurel, sangat sedih. Ashanty bahkan pernah meninggalkan rumah.

" Wah nangislah mereka. Kaburlah aku dua minggu ke rumah mamaku. Terus tiba-tiba hamil, waduh. Tapi aku keguguran. Wah ini benar tanda-tanda, keguguran berarti memang enggak bisa (bersama)," ucapnya.

Beruntung, setelah membicarakan persoalan dengan Anang, yang ditengahi oleh kuasa hukum mereka, Ashanty akhirnya membatalkan niat bercerai.

" Dari situ aku jadi trauma karena anak-anak terguncang banget jiwanya. Ziel apalagi. Tiap kali lihat Papa Tria, 'Bun kenapa lagi Bun'. 'Enggak Ziel, enggak ada apa-apa lagi kok'," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Disebut Millen Galak Kayak Singa, Ashanty: Aku Serigala!

Dream Ashanty mengaku sebagai sosok yang galak. Namun, sikap itu ditunjukkan istri Anang Hermansyah itu untuk kebaikan keluarganya.

" Aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel," ujar Ashanty di Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

Sikap Ashanty ini sebelumnya diungkap oleh sang keponakan, Milendaru alais Millen Cyrus. Dalam sebuah video yang diunggah ke internet, Millen menyebut bahwa sang tante galak bagaikan singa.

percakapan Millen dengan temannya© percakapan Millen dengan temannya

Ashanty menambahkan, dia lebih galak dari gambaran yang disampaikan Millen. Dia bahkan memberi contoh saat memarahi putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

" Kakak (Aurel) tuh pernah salah, aku maki-maki sampai aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen, tapi serigala setan. Ya, jadi aku bukan tipe yang jaim," ucapnya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah© Ashanty dan Aurel Hermansyah

Menurut dia, semua orang di rumahnya mengetahui sifat itu. Tidak hanya anak-anak dan suaminya, tapi seluruh pegawainya di rumah. " Pegawaiku semua di rumah tahu bagaimana aku marah, tahu segala sesuatunya, enggak aku tutupin," tutur Ashanty.

3 dari 3 halaman

Ditanya Soal Ashanty, Millen: Dia Jaga Imej, Padahal Aslinya..

Dream - Perseteruan antara Ashanty dengan keponakannya, Millen Cyrus, terus memanas. Kedua tertangkap sering saling sindir melalui unggahan di akun sosial media. Kali ini, Millen memberikan sindiran pedas pada Ashanty.

Menjadi tamu di program acara channel youtube, WebTVAsia Indonesia, Millen berbicara blak-blakan soal kehidupannya, termasuk hubungannya dengan tantenya, Ashanty. 

" Apa kepalsuan Ashanty di depan media terhadap kamu yang masyarakat nggak tahu," tanya presenter acara tersebut, Abi Respati, ditilik Dream dari unggahan videonya, Minggu, 26 November 2017. 

Mendapat pertanyaan tersebut, Millen menjawab keluarga Ashanty selama ini mendapat citra sebagai keluarga baik di kalangan masyarakat. Sambil tertawa, Millen mengatakan jika keluarga tantenya itu mirip seperti keluarga Cemara.

" Keluarganya kan keluarga cemara, keluarganya dikenal baik oleh masyarakat," kata Millen.

Ditambahkanya, citra sebagai keluarga baik itu membuat Ashanty harus selalu menjaga penampilan di depan masyarakat.

" Padahal aslinya rawrrr....," tutur Millen seraya memeragakan pose seperti seekor singa dengan latar video menampilan wajah Ashanty bersurai.

Usai berkomentar seperti itu, Millen pun hanya tertawa polos dan tidak menjelaskan maksudnya lebih dalam.

Beri Komentar