Nasib Rumah Tangga Nadya Mustika di Ujung Tanduk, Eks Kekasih Pamer Kebahagiaan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 5 Juni 2021 10:21
Nasib Rumah Tangga Nadya Mustika di Ujung Tanduk, Eks Kekasih Pamer Kebahagiaan
Sempat heboh soal Adit yang ditikung Rizki, kini kondisi Adit sudah berbeda.

Dream - Adit mantan kekasih Nadya Mustika sempat menjadi sorotan diawal pernikahan Nadya dan Rizki DA. Karena disebut-sebut Rizki merebut Nadya di saat Adit masih menjadi kekasih Nadya saat itu.

Sempat heboh soal Adit yang ditikung Rizki, kini kondisi Adit sudah berbeda. Di saat rumah tangga Nadya dan Rizki tengah bermasalah. Justru kini Adit bisa memperlihatkan kebahagiannya

Ia sudah memiliki wanita pengganti Nadya. Dalam postingan di instagram, tampak Adit sudah bisa move on dari Nadya dan menggandeng wanita cantik bernama Nada.

adit© instagram

 

1 dari 3 halaman

Melihat Adit yang sudah memiliki gandengan baru, netizen ikut mendoakan hubungan keduanya bisa berakhir di pelaminan.

" Ihh cantik bgt cweknya fix harus smpe pelaminan nih bang," kata akun amelliaey_.

" Alhamdulillah semoga cepet2 yaa mas adit," ujar akun abbesatria.

" Cantik kan jg ini drpd yg kemarin itu bnykn drama," tutur akun eftashufiyati30.

2 dari 3 halaman

Rizki DA Sudah Talak Nadya Mustika

Dream - Rizki DA mengaku sudah menalak Nadya Mustika dua minggu setelah menikah. Dia menjatuhkan talak atas permintaan keluarga Nadya.

" Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," kata Rizki DA dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Jumat 28 Mei 2021.

Talak itu dijatuhkan pada 2 Agustus 2020. Sebelum menalak sang istri, Rizki masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Hanya saja, tambah dia, keluarga Nadya mendesaknya untuk berpisah.

8 Potret Bayi Rizki DA dan Nadya Mustika, Bagian Wajah Disorot© MEN

" Aku maunya diam dulu, mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah). Orangtuanya enggak suka," ucap Riski.

Dia mengaku terpaksa membuka fakta ini karena sudah tidak tahan terus dicibir netizen.

" Kan bagi aku harus ada yang ditutupi, enggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga enggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," imbuh Rizki DA.

3 dari 3 halaman

Nadya Mustika Foto Bareng Anaknya, Keberadaan Rizki DA Dipertanyakan

Dream - Sempat tidak bisa langsung bertemu anaknya usai melahirkan karena terpapar Covid-19, Nadya Mustika akhirnya bisa berkumpul dengan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Nadya terlihat bahagia bisa berada di samping putranya, dua minggu setelah persalinan.

" Kegiatan aku sehari hari adalah mengurus kegiatan rumah tangga, salah satunya ialah menjaga dan merawat anaku syaki," tulis Nadya.

Namun, bukan Nadya maupun sang bayi yang dikomentari netizen dari foto itu. Warganet justru mempertanyakan keberadaan Rizki DA yang tak terlihat bersama mereka.

nad© instagram

" Dede bayi se imut itu kok si ayah nya ga ikut foto triniti kmrn, kek ga suka bgt pnya anak gada ndampingi pertumbuhan nya pdhl org lain mah kv bahagia bahagianya pnya anak pertama, yv sabar ya nad... Llh alwys be your side. Semoga sehat selalu dan dede nya yg cute," kata akun @olive.moe.

" Bapaknya kok gk pernah nemenin," kata akun @ima.nurma.

" Abinya mana Lari dari tangung jawab," kata akun @princees_yanti.

" Kenapa bapaknya gtw dipos lagi si riski," kata akun @febya_permata.

Beri Komentar