Natasha Wilona Jaga Berat Badan Biar Terlihat Seperti ABG

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 30 November 2021 06:23
Natasha Wilona Jaga Berat Badan Biar Terlihat Seperti ABG
Wilona juga menjaga pola makan

Dream - Natasha Wilona merasa senang karena kembali memerankan karakter anak SMA di serial terbarunya, Dikta dan Hukum. Dia bisa merasa lebih muda dengan memerankan anak sekolah.

" Aku senang peran anak SMA, jadi awet muda. Aku sampai itemin rambut sama potong rambut," kata Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 29 November 2021.

Bukan hanya itu saja, Wilona juga harus menjaga berat badannya agar tetap terlihat seperti anak ABG.

" Aku jaga pola makan biar nggak berisi. Jadi biar keliatan lebih muda, berat badan aku sekarang 48 kilogram," ungkap Natasha Wilona.

1 dari 3 halaman

Jaga Berat Badan

wilo© instagram

Mantan kekasih Stefan William ini juga menjalani diet sehat dengan mengkonsumi buah setiap hari dan sedikit makan nasi.

" Aku ngejaga berat badan kaya breakfast cuma minum smoothie, untuk cemilan aku pilih yang low calori kaya yogurt atau biskuit, dan untuk makan siang 2 sendok nasi shirataki atau nasi merah, makan malam juga sama," ucap Wilona.

Selain harus menjaga berat badannya tetap stabil, wanita 22 tahun itu juga harus menjaga intonasi suara untuk memperdalam perannya.

" Tantangan buat aku gimana aku tetap bisa mainkan anak sma, aku usianya jauh dari ini dan dipercaya jadi anak sma lagi. Aku harus ubah intonasi juga, gesture juga," ungkap Wilona.

 

2 dari 3 halaman

Karakter Beda

wilona© instagram

Wilona merasa karakternya sangat berbeda dari peran sebelum-sebelumnya. Biasanya Wilona berperan menjadi wanita cantik, cerdas, dan idola banyak orang. Untuk drama ini Natasha berperan sebagai wanita ceroboh dan tidak pintar.

" Ini karakternya beda banget dari peran-peran aku sebelumnya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Jalan Cerita

Serial Dikta dan Hukum ini berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yan bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Tak disangka, orang tua mereka menjodohkan mereka dan ingin mereka menikah.

Dikta yang saat itu sedang menderita sakit ginjal dan diprediksi tidak akan bertahan lama berani untuk mengatakan cinta kepada gadis yang dicintai nya.

Serial ini diproduksi oleh Dee Company dan tayang di WeTv.

Beri Komentar