Nathalie Holscher Pasang Badan Bela Ibu Fuji yang Dibully

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 22 September 2022 08:23
Nathalie Holscher Pasang Badan Bela Ibu Fuji yang Dibully
Nathalie meminta netizen untuk stop bully Dewi

Dream - Dewi Zuhriati menangis sesenggukan karena sakit hati mendapat cibiran dari netizen yang dianggap mencari popularitas lewat kasus meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Melihat hal ini, Nathalie Holscher, yang saat ini tengah dekat dengan Frans Faisal, ikut bersuara. Ia tak terima ibu mertua Vanessa Angel itu dirundung netizen.

" Kalau posisinya itu orangtua aku dan disakiti netizen gimana rasanya? Jadi aku enggak suka kalau orang-orang suka semena-mena ngomong seperti itu kepada orangtua. Siapa sih (yang mau) orangtua yang digituin,"  kata Nathalie Holscher di Jakarta, Rabu 20 September 2022.

Nathalie© Instagram

Nathalie bahkan sudah mengingatkan netizen saat live di sosial media untuk tidak bersikap seperti itu terhadap orangtua.

" Kadang di live aku sering kasih tahu, enggak boleh kayak gitu, itu sama aja kayak orangtua," kata Nathalie.

Frans Faisal yang ada di samping Nathalie mengucapkan terima kasih karena mantan istri Sule ini begitu perhatian kepada ibunya. Dia merasa Nathalie juga akan melakukan hal yang sama meski yang dirundung bukan ibundanya.

" Kalau ada yang tersakiti sama dia dibelain, walaupun itu bukan mamaku, pasti dia belain," ucap Frans Faisal.

1 dari 6 halaman

Sebelunnya Fuji juga ikut membela sang ibu saat dibully netizen.

Kalau enggak suka, enggak usah komen di akun emak gue, kalau mau di instagram atau tiktok gue bebas mau komen apa," kata Fuji dilansir dari akun instagram @gosiplambe12.

Gadis bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu tak terima dengan tindakan netizen yang melontarkan komentar dan indiran di akun Instagram ibunya. Menurut Fuji, orang tuanya hanya mengunakan media sosial untuk menjual barang dagangnya.

fuji© instagram

2 dari 6 halaman

Gue enggak suka orang tua dibawa, inget kalau lu sakitin orang tua karmanya gede," ujar dia.

Kekasih Thariq Halilintar itu juga mengaku kesal dan sakit hati dengan netizen yang melontarkan komentar tak menyenangkan di akun TikTok milik ibunya. Padahal unggahan yang dibuat keluarganya sama sekali tidak pernah merugikan orang lain.

" Yang menganggu mama saya, saya kesal. Gue kesel jujur, sakit tau hati gue, yang hate komen enggak punya hati atau tidak," imbuhnya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Sebelumnya Dewi Zuhriati diketahui menangis tersedu-sedu setelah membaca komentar netizen yang menghujatnya saat live di TikTok. Padahal, niatnya bermain sosial media untuk berjualan.

" Setiap oma live, ada saja orang hujat oma. Sekeluarga jadi artis dadakan," kata Dewi Zuhriati sambil menangis.

Dewi mengaku tidak ingin berada pada posisi seperti sekarang, terkenal setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

" Kalau bisa ditukar, anak kami dikembalikan lagi, enggak apa-apa," imbuhnya.

dewi© instagram

 

4 dari 6 halaman

Buat Dewi, tidak mudah menerima kondisinya. Apalagi harus kehilangan dua anak yang dia sayangi.

" Jangan dibilang kamu ini enak banget, kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka," ucapnya.

Sejumlah netizen menghujat Dewi karena dianggap memanfaatkan momen meninggalnya Vanessa dan Bibi untuk menaikan namanya dan dagangannya.

Selain berbisnis pakaian, Dewi juga membuka usaha makanan seperti rendang dan keripik yang diberi nama 'Mama Fuji'.

5 dari 6 halaman

Fuji mengaku tidak bahagia meski kini sudah terkenal dan memiliki uang melimpah karena banyak endorse. Dara bernama asli Fujianti Utami itu mengaku lebih suka menjadi orang biasa.

" Lebih happy pas jadi orang biasa karena ada mereka (Bibi dan Vanessa)," kata Fuji dikanal youtube Shireen Sungkar.

Nama Fuji memang mulai melejit setelah kakak dan kaka iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Kehidupannya disorot setelah merawat putra semata wayang kakaknya itu.

Bagi kekasih Thariq Halilintar ini, kehidupannya saat ini tidak bisa sebebas saat menjadi orang biasa.

" Kalau dulu bebas mau ngapain saja, pergi ke mana saja, mau main sama siapa saja. Sekarang posting sama teman cowok dibilang enggak menghargai Thariq. Padahal kan, (sama) teman," imbuhnya.

fuji© instagram

6 dari 6 halaman

Selain itu, Fuji mengaku hidupnya saat ini dituntut untuk menjadi sempurna sesuai yang diinginkan netizen.

" Enggak ada pikiran gue enggak boleh gini. Enggak semua orang nge-judge. Dulu lebih lega, enggak ada tuntutan," imbuhnya.

Meski demikian, Fuji mengaku saat ini keungannya sangat berbeda jauh dibanding dulu. Kini dia bisa membeli barang apapun yang diinginkan.

" Lebih bahagia dulu, tapi rezeki bagusan sekarang. Dua-duanya disyukuri," ucap Fuji.

Beri Komentar