Nathalie Holscher Merasa Terganggu dengan Kebiasaan Putra Sule

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 20 April 2021 11:23
Nathalie Holscher Merasa Terganggu dengan Kebiasaan Putra Sule
Ferdi terlalu dekat dengannya sheingga Nathalie sulit untuk beraktivitas

Dream - Nathalie Holscher mengaku tidak mudah menjadi ibu tiri bagi keempat anak-anak Sule, terutaa Putri Delina. Sempat takut di awal penjajakan, Nathalie membutuhkan waktu cukup lama hingga bisa diterima oleh seluruh anak kedua dari keluarga Sule itu. 

" Wah awal-awal mah kalau Putri Delina dulu karena dia cewe satu-satunya, aduh gimana deketinnya ini, mukanya jutek banget," kata Nathalie dalam chanel youtube Gilang Dirga.

Namun upaya tak kenal lelah Nathalie dengan berbagai pendekatan akhirnya berhasil meluluhkan hati Putri. Dalam proses pendekatan tersebut, Nathalie berusaha mendapatkan kepercayaan dari putri satu-satunya di keluarga Sule tersebut.

" Sudah ajak ngbrol aja, ajak ngbrol terus, aku bilang anggep bunda sebagai kakak kamu sendiri. Karena Putri juga ngomong jujur ke aku, 'bun sejauh ini aku ngelihat bunda gimana, bisa gak ngurusin anak-anak. itu tantangan lah," ungkap Nathalie.

Namun setelah diterima seluruh anak-anak Sule, kini Nathalia mengaku menghadapi masalah baru. Nathalia mengaku kedekatannya dengan anak keempat Sule, Ferdi, membuatnya tak bisa menjalani aktivitasnya.  

Bahkan Nathalie sampai mengaku cukup terganggu dengan sifat anaknya tersebut. " Ya kalau dibilang untuk Ferdi terganggu ya, jadi tiap hari gak bisa ditinggal," katanya.

Bahkan untuk berduaan dengan Sule, Nathalie cukup kesulitan karena Ferdi terus ingin tidur setiap hari dengannya.

" Setiap hari tidur bertiga, honeymoon tidur bertiga. Akang gendong Ferdi bawa ke kamarnya gendong pelan-pelan, kunci pintu," imbuh dia.(Sah)

1 dari 2 halaman

Menangis dan Hapus Foto Sule di IG, Nathalie Holscher: I'm Done!

Draem - Nathalie Holscher mendadak menjadi perbincangan publik karena mendadak menghapus unggahan foto Sule di akun Instagram. Kini sudah tidak ada foto pernikahan atau pun potret bersama Sule.

Wanita 28 tahun ini hanya menyisahkan foto dan video putra tiriya, Ferdinan Andriansyah, anak ke empat Sule dengan mandiang Lina.

Hal tersebut membuat rasa penasaran publik tentang kondisi rumah tangga Nathalie dan Sule. Dugaan yang menyebut rumah tangga yang dibangun sejak 15 November 2020 itu bermasalah semakin menguat.

Nathalie Holscher hapus foto Sule© Nathalie Holscher hapus foto Sule

Apalagi, lewat Instagram Story, mantan DJ cantik ini tampak menangis dan berusaha menguatkan diri.

Tak hanya itu, Nathalie juga mengunggah foto dengan keterangan yang menjadi sorotan. " enough is enough, i'm done!," tulis Nathalie.

Nathalie Holscher hapus foto Sule© Nathalie Holscher hapus foto Sule

2 dari 2 halaman

Fantastis! Nathalie Holscher Sebut Biaya Kebutuhan Dapur Capai Rp 150 Juta

Dream - Nathalie Holscher mengungkap rahasia dapur rumah tangganya. Saban bulan, kata Nathalie, Sule menghabiskan Rp150 juta untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga dan karyawan mereka.

" Buat masak itu Rp150 juta," ujar Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu 7 April 2021.

Mendengar pengakuan Nathali, Ussy langsung kaget. Istri Andhika Pratama itu tak menyangka uang sebesar itu dikeluarkan setiap bulan untuk menutup kebutuhan makan kelurga dan karyawan Sule.

" Tapi iya karena sebanyak itu karyawannya, iya benar," kata Ussy.

Natahalie Holscher© Natahalie Holscher

 

Jangankan Ussy, Nathalie pun awalnya kaget mengetahui besarnya pengeluaran dapur Sule. " Tapi Teh (Ussy), begitu aku handle keuangan, aku aja shock. Iya pengeluarannya. Itu baru dapur aja, ya. Belum gaji karyawan," ungkap Nathalie Holscher.

" Iya tapi nggak apa, berkahnya, ya. Aku tuh prinsipnya kalo kita kasih makan orang dengan tulus, dengan ikhlas, Insya Allah tuh berkahnya juga balik. Makanya rezekinya Kang Sule lancar, gitu," kata Ussy Sulistyawati.

Sumber :  youtube.com

Beri Komentar