Sebut Rizky Febian Beri Kode Ingin Nikah, Nathalie Holscher Jawab Soal Perbedaan Keyakinan Mahalini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 20 Mei 2022 09:23
Sebut Rizky Febian Beri Kode Ingin Nikah, Nathalie Holscher Jawab Soal Perbedaan Keyakinan Mahalini
Nathalie Holscher mengaku sering mendengar Rizky Febian mengutarakan keinginan menikahi Mahalini meski masih sebatas mengirimkan `kode`. Bagaimana soal perbedaan keyakinan?

Dream - Hubungan asmara sepasang penyanyi muda, Rizky Febian dan Mahalini selalu menjadi sorotan. Selain perbedaan keyakinan, keduanya selalu membuat penggemarnya baper karena kebiasaannya tampil bersama bahkan sampai dijuluki pasangan Bucin (budak cinta). 

Nathalie Holscher sebagai ibu sambung Rizky Febian ikut berkomentar terkait cara putranya menjalin asmara dengan sang kekasih. Ia melihat hubungan Iki (Sapaan Rizky Febian) dan Mahalini seperti mengulang kembali masa-masa berpacaran bersama Sule.

" Ya aku lihatnya kayak berkaca sama zaman aku sama akang baru dekat sih. Itu kan bucin parah banget. Jadi kalau lihat mereka kayak flashback," kata Nathalie Holscher di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

1 dari 3 halaman

Soal Perbedaan Keyakinan

Mahal© Instagram

Soal hubungan Rizky Febian dan Mahalini yang terlihat serius karena sudah dikenalkan ke keluarga masing-masing, Nathalie mengaku putra sulungnya memang sudah memiliki keinginan untuk menikahi sang kekasih.

" Iky sudah kode-kodean ya dari kemarin. Kata dia, 'Bun, tahun depan nih' (nikah) gitu," ujar Nathalie.

Sementara soal keyakinan yang berbeda, Nathalie berujar perbedaan tersebut diserahkan kepada Rizky dan Mahalini untuk berdiskui dan menemukan solusinya. Sebagai orang tua, Nathalia tak ingin memaksakan kehendak kepada putranya. 

Menurut Nathalie Sule tak pernah dengan gamblang melarang hubungan putranya dengan Mahalini.

" Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang. Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana," ungkap dia.

2 dari 3 halaman

Heboh Rizky Febian Akan Nikahi Mahalini, Sule Bilang Begini

Dream - Beberapa waktu lalu Rizky Febian terlihat mendatangi keluarga Mahalini yang ada di Bali. Putra sulung Sule itu bahkan mengikuti upacara melukat.

Beredar kabar bahwa Rizky akan segera mempersunting Mahalini terlebih ia telah memberikan sebuah cincin. Menanggapi hal ini, Sule buka suara.

" Dia memang begitu, di tempat mana kasih cincin depan gue aja kasih cincin, biarin aja orang kasih cincin enggak ada masalah," ungkap Sule di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Mei 2022.

mahalini© instagram


Soal kabar hubungan ini akan dibawa ke jenjang pernikahan, Sule berujar sang anak belum ada pembicaraan ke arah sana.

" Ya enggak tahu, itu modus Iki biar pasangan peka, jangan terlalu berlebihan," tuturnya.

Terkait perbedaan agama diantara keduanya, Sule tidak mempermasalahkan hal tersebut yang terpenting putranya tidak menyakiti perasaan orang lain.

" Kita lihat ajalah, Tuhan pasti ada rencana di balik semua lah, kita pasrahin aja apapun yang terjadi yang penting kita tidak menyakiti," katanya.

3 dari 3 halaman

Dua Anaknya Pacaran Beda Agama, Begini Tanggapan Sule

Dream - Dua anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian, menjalin hubungan dengan pasangan yang beda agama. Rizky menjalin hubungan dengan Mahalini yang beragama Hindu sedangkan Putri Delina berpacaran dengan Jeffry Reksa yang beragama Nasrani.

Sebagai orangtua, Sule tidak pernah melarang anak-anaknya untuk menjalin hubungan dengan siapapun.

" Sudah kasih tahu, saya nanti akan disalahkan sebagai orangtua kalau tidak kasih tahu. Kalau mau jalanin ya jalanin," kata Sule di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 11 Mei 2022.

sule© instagram

Sule hanya bisa memberikan nasihat kepada anak-anaknya, apa yang boleh dilakukan dan tidak.

" Saya sudah kasih tahu batasannya seperti apa. Sebagai orangtua jangan langsung judge, wah beda nih jangan, enggak dong," imbuhnya.

Komedian kondang ini tidak bisa memastikan apakah hubungan kedua anaknya itu bisa berakhir ke pelaminan. Untuk saat ini, ia merasa bahagia melihat anak-anaknya sudah memiliki pasangan.

" Ya jalanin aja namanya jodoh kita enggak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Udah tau kan seperti apa, jalanin. Enggak mau membatasi kebahagiaan anak," tuturnya.

Beri Komentar