Ngidam Nasi Pecel, Inul Daratista Sampai Halu

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 18 Oktober 2020 13:00
Ngidam Nasi Pecel, Inul Daratista Sampai Halu
Inul kepengin makan nasi pecel sama peyek dan lauknya

Dream - Inul Daratista mengaku sangat ingin makan nasi pecel yang ditaruh di atas daun pisang. Saking kepingin makan, istri Adam Suseno itu mengaku seperti orang hamil yang mengidam

" Pengen makan sego pecel, ono peyek, tempe, empal, dadar endog, daun kemangi, cambah pake daun pincuk. Nyidam tapi ora hamil kan aneh," tulis Inul Daratista di Instagram.

Inul sadar keinginannya itu karena terbawa hawa nafsu semata. Sebab, saat membuat unggahan itu dia sedang puasa.

" Aaahh sudahlah.... emang kalau orang lagi puasa makan enak halunya tinggi. Tapi jujur ngiler aku woi," tambah Inul.

Netizen yang melihat unggahan Inul pun ramai berkomentar. " Walah bund ngidam campur sari, aku bacanya ngakak sendiri. Ku pikir cuma sego pecel peyek enak. Ternyata masih panjang kaya mrt," kata akun @tiyan4778.

" Ngidam karena mau dapet M mungkin Barbie, segera sehat barbi bernyawa," kata akun @sweetloveymayang.

" Ngidam gak mesti hamil, aku nyatanya ngidam cumi padahal belom nikah," komentar akun @desysaraswati.

1 dari 2 halaman

Heboh Postingan Inul Daratista Ungkap Nafsu Birahi

Dream - Postingan Inul Daratista di akun Instagram menjadi sorotan netizen. Pemilik goyang ngebor ini membahas tentang nafsu birahi.

" Jika kau mampu membahagiakan orang lain dengan nafsu birahimu, kau tak lebih sama binatangnya dengan orang yang kau bahagiakan kepuasannya," kata Inul Daratista.

Istri Adam Suseno ini juga berpesan untuk menjaga kehormatan dan jangan merasa bangga dengan melakukan kebebasan, tanpa adanya ikatan pernikahan.

" Jaga hawa nafsunya tanpa ada stempel halal dari suatu pernikahan yang suci. Maka jangan sekali kalu kau bangga dengan perbuatanmu dengan memuaskan milik orang lain" .

Tak tahu apakah ia menyindir seseorang atau tidak. Namun yang pasti Inul berpesan kepada semuanya untuk tidak sembarangan memberikan kepuasan dan menurutnya itu semua hanya nafsu sesaat saja.

" Karena smua hanya pelampiasan semu sesaat dan sangat perlu dikasihani orang seperti itu sebab hargamu terlalu murah meriah? Semoga kita dijauhkan dari sifat buruk demikian," ungkapnya.

Unggahan Inul langsung dikomentari netizen.

" Bunda statusnya benar-benar menohok, nampol buat mereka yang mencoba merusak hubungan orang lain," kata akun nauf_fawwaz.

" Nikah karena nafsu sesaat, nikah karena Allah, insyallah bahagia setiap saat," kata akun hernawatidaisy.

2 dari 2 halaman

Inul Daratista Diam-Diam Foto Putranya Tidur, Penampakan Guling Bikin Salfok

Dream - Inul Daratista menunjukan potret candid putranya, Yusuf Ivander Damares, yang sedang pulas tertidur di kamar tidurnya. Posisi tidur Ivan cukup unik karena salah satu kakinya bertumpu di kaki yang lain. Meski terlihat pegal, namun 

Dalam foto itu juga, Ivan terlihat tertidur pulas ditemani ayahnya yang berada di sampingnya.

" Anakku Ivander juga Kiyuuuuuttt dr umur 3thn sampe gede klo tidur kaki nangkring gitu lucu aja lihatnya@ivanderdamares," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Kamis 24 September 2020.

Melihat kebiasaan unik dan lucu Ivan tersebut, banyak netizen yang ikut dibuat gemas. Sejumlah netizen bahkan mengaku jika putra mereka juga memiliki kebiasaan yang serupa.

Tapi rupanya ada segelintir netizen yang salah fokus ke bantal bayi yang berada di samping putra Inul.

Ivan anak Inul Daratista© Ivan anak Inul Daratista

Melihat kebiasaan unik dan lucu Ivan tersebut, banyak netizen yang ikut dibuat gemas. Sejumlah netizen justru ada yang salah fokus ke bantal bayi yang berada di samping putra Inul.

" Salfok sama guling kecilnyaaa," kata akun @nurfazriyahfitri.

" Fokus ke guling bayik," tulis akun @teja_3kiddos.

" Bunda, gulingnya kayanya kesayangan banget yah dari kecil sampe sekarang," kata akun @karinaagustien.

" Sama bund klo lagi tidur kaki nya juga suka bgtu d blang nya tidur standar satu," kata akun @fadlidatu.

Beri Komentar