Nia Ramadhani Ditagih Gaji Karyawan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 September 2020 15:23
Nia Ramadhani Ditagih Gaji Karyawan
Mereka mengaku belum digaji oleh perusahaan.

Dream - Seperti biasanya, Nia Ramadhani pamer foto ke Instagram. Kali ini, istri Ardi Bakrie itu berpose di atas kembatan. Dress kuning yang membalut badan menambah pesona tubuhnya yang lencir. Polesan makeup menambah ayu wajah yang sudah cantik itu.

" A sweeter smile and a brighter day," tulis Nia Ramadhani, memberi keterangan pada foto itu.

Seperti yang sudah-sudah pula, unggahan itu membetot perhatian netizen. Banyak yang memberikan komentar. Namun kali ini agak berbeda. Sebab, pada kolom komentar unggahan itu banyak yang mengaku sebagai karyawan tempat rekreasi milik keluarga Bakrie.

Entah mereka benar-benar karyawan perusahaan milik keluarga Bakrie atau hanya mengaku-aku saja, yang jelas komentar para netizen itu bernada tagihan gaji. Mereka mengaku belum digaji oleh perusahaan. 

" Mbak sangat kaya sekali. mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita junglela** blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," komentar akun @rizaldinaldianputra.

nia© Instagram

" kontrak jg di bekukan dr bulan juni sampe skg. trs nasib gaji kita JUNGLELA** gimana ya kak nia??," kata akun @ulilvaliaj.

Ternyata, tidak hanya akun Nia, Instagram Ardi Bakrie pun juga dipenuhi dengan tuntutan yang sama. Pada unggahan video yang menunjukkan Ardi tengah main tenis misalnya, kolom komentarnya banyak ditemukan tuntutan pembayaran gaji.

" Sudah bayar gaji kariyawan blum Pak???," tulis akun @bayu_azka_rifai.

" Itu IGnya istrinya rame, bisa disimak keluh kesahnya," kata akun @yuliusarafat.

Meski demikian, Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie tidak menanggapi komentar-komentar tersebut.

1 dari 3 halaman

Asyik Pesan Kopi, Nia Ramadhani Salting Jadi Korban Gombal Barista

Dream - Nia Ramadhani mendapatkan gombalan dari seorang barista saat hendak membeli kopi secara take away. Menyadari jika konsumen yang sedang memesan kopi adalah selebriti, barista itu langsung melancarkan segudang gombalan.

" Aku kalau ngelihat kak Nia kayak ngelihat masa depan gitu," ujar si barista pada video dikutip Dream dari acara Nyonya Boss, Rabu 23 September 2020.

Mendengar gombalan itu, Nia yang awalnya salah tingkah langsung tertawa ngakak. Teman-temannya yang berada di dalam mobil akhirnya ikut menggoda ibu tiga anak itu.

Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

" Huh, yeah," teriak teman-teman Nia.

Nia juga mempertanyakan kembali kepada sang barista jika dirinya sebagai masa depannya.

" Masa depan kamu kayak aku, kamu yakin?" balas Nia dengan sedikit candaan.

" Yang kaya kamu kayanya nggak ada lagi tuh," kata sang Barista.

(Sumber : youtube.com)

2 dari 3 halaman

Tampil Seksi Mirip Lisa Blackpink, Pose Nia Ramadhani Bikin Riuh

Dream - Dikenal bergelimang harta, penampilan Nia Ramdhani tak jauh dari kesan glamor. Ia selalu tampil dalam balutan fashion branded.

Belum lama ini istri Ardi Bakrie kembali melakukan pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Mengusung konsep 'The Lady Boss', Nia tampil cetar dengan gaya yang sangat bold.

Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Ibu tiga anak itu memakai wig rambut bob pendek seperti Lisa Blackpink. Outfitnya terlihat seksi degan atasan sleeveless dari brand kenamaan Dior.

Baju berbahan kulit itu dipadu bersama sederet aksesori mewah yang terdiri atas kalung, bangle, anting serta cincin berukuran besar.

Padu padan makeup yang diterapkan juga membuat Nia tampak semakin cetar. Terutama dengan pulasan lipstik marun dan eyeliner tebal.

 

 

3 dari 3 halaman

Duh, Posenya!

Tak sendiri, Nia Ramadhani juga mengajak hewan peliharaan barunya. Anjing bernama Maximus itu sempat menjadi perbincangan karena harganya yang fantastis.

Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani berpose dengan Maximus di anak tangga. Meski begitu, pose ngangkang yang dilakukan Nia Ramadhani justru menuai komentar.

" Musti ngangkang gitu y posenya,"  celetuk @upikabu_22

" Bs gk posenya gk ngangkang bu hajjah," timpal @dian_nblh

" Posenya bikin adem panas.."  ucap @ihin_zero

" Gpp sie sbenernya pose ngangkang gitu cuma bagusnya kalo gitu bagian segitiga tertutup atasan baju,jadi ga elegan gitu,"  sambung @milaziva

" Lah nia mah pantes bet ft kek gni,lah gue klau ft kek gni kek lepet bor," ujar @apriyantiliz_92

 

Beri Komentar