Nicky Tirta Lebih Nyaman Jadi Chef

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 24 Juni 2019 06:30
Nicky Tirta Lebih Nyaman Jadi Chef
Ogah balik lagi jadi artis?

Dream - Jarang muncul di televisi, pesinetron Nicky Tirta banting setir jadi celebrity chef. Mantan suami Lizza Elly ini mengaku lebih nyaman memasak di dapur daripada harus berakting.

Memasak bukan hal baru bagi Nicky. Ia mengaku sudah menggelutinya sejak lama. Bahkan ia sempat mempunyai acara memasak di salah satu stasiun TV.

" Untuk di akting sudah belasan tahun saya jalani. Dunia masak ini bukan dunia baru. Passionnya memang di situ. Cuman sekarang lagi seru-serunya, lagi bergairah," ungkap Nicky di acara Satukan Rasa Rumah Indofood, Jakarta, Jumat 21 Juni 2019.

 Nicky Tirta

Nicky gemar mengunggah resep dan inspirasi masakan lewat laman Instagram. Ia berkreasi dengan menggabungkan menu fusion seperti spaghetti rawon dengan cita rasa Indonesia-Italia.

1 dari 2 halaman

Nastar Blackpink

Kreasi terbarunya adalah kukis lebaran yang diberi nama Nastar Blackpink.

" Nastarnya hitam, dalamnya nanas yanb saya infused pakai cherry. Atasnya diberi topping cokelat warna pink," jelasnya.

Resep yang dibagikan secara cuma-cuma memberi kepuasan tersendiri bagi Nicky. Terlebih ketika banyak fans yang membuka usaha dengan menjual makanan dari resep tersebut.

" Mereka pakai resepnya, sudah ada yang buka usaha dan ternyata banyak pelanggan. Mereka juga cocok sama rasanya. Bisa menginspirasi mereka Itu sudah jadi suatu penghargaan buat saya," tutur pria 36 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Lebih Asyik Masak

Pekerjaan baru sebagai celebrity chef juga dianggapnya lebih fleksibel. Terlebih setelah Nicky memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan sang mantan istri.

" Sekarang lebih enjoy masak. Karena saya sudah punya keluarga, punya anak, secara bekerja juga lebih ngikutin passion. Dari segi waktu banyak luangnya," ujar pemain film 'Gue Bukan Pocong'.

Putri kecilnya, Naara Ellyna Tirta juga tertular hobi dari sang ayah. Bocah berusia 5 tahun itu gemar menonton acara memasak.

" Dia suka nonton acara masak, tiba-tiba ngomong 'Daddy, tolong buatin'. Wah ini PR nih, tantangan buat saya. Tapi namanya orang tua pengen ngasih yang terbaik buat anak," imbuhnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik