Si Bungsu Ultah 1 Tahun, Nikita Mirzani Tebar 500 Sembako

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 28 April 2020 19:22
Si Bungsu Ultah 1 Tahun, Nikita Mirzani Tebar 500 Sembako
Arkana Mawardi berusia 1 tahun dihari ini

Dream - Nikita Mirzani merayakan satu tahun usia putra bungsunya, Arkana Mawardi, dengan cara unik. Mantan istri Dipo Latief itu menggelar kegiatan sosial dengan membagikan 500 paket sembako untuk orang-orang yamng terkena dampak virus corona.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Niki berpose di tengah-tengah tumpukan paket sembako yang akan dikirim. Wajahnya pun tersenyum bahagia karena bisa memberi sedikit bantuan untuk orang-orang yang membutuhkan.

" Alhamdullilah 500 sembako selesai sudah di packing mlm ini untuk di bagikan besok tepat di hari kelahiran anak niki Yang ke 3 @arkana_mawardi28 . Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang," kata Nikita Mirzani diinstagramnya.

Nik© Instagram

Niki juga berterima kasih kepada seluruh karyawannya. Yang selama ini sudah membantunya bisa mewujudkan kegiatan sosial ini. Tak lupa Niki menyampaikan terima kasih kepada keluarga Fitri Salhuteru yang terus ada dan membantunya terlebih di saat anaknya Arkana baru dilahirkan.

" Untuk ko @cencenkurniawan godfather nya azka Dan arkana. Terima kasih krn sudah mau menyayangi anak2 niki seperti anak sendiri. Terima kasih semua nya. I love you to the moon and back," kata dia.

1 dari 6 halaman

Didoakan Berkah

Unggahan Niki langsung dibanjiri komentar netizen.

" Berkah rejekinya Nyai, tuh tanpa diminta nyai kasih kan. Kalau pada dateng ke rumah minta dengan paksa nyai pasti terganggu," kata akun gamakichi91.

" Semoga barokah ya nyai rezekinya bertambah lagi, buat Arkana makin ganteng dan saleh ya," kata akun ning9254.

" Semangat nyai semoga makin banyak rezekinya, amin," kata akun maidani_salendra.

2 dari 6 halaman

Curhat Sedih Nikita Mirzani Kenang Kehamilan Anak Ketiga: `Mimi yang Salah`

Dream - Nikita Mirzani menuliskan perasaannya saat menceritakan perjuangannya melahirkan putra ketiganya, Arkana Mawardi pada 28 April 2019 lalu. Nikita mengatakan mengalami segala rintangan saat mengandung Arkana sampai melahirkan.

Cobaan dimulai saat Nikita dituding hanya berpura-pura hamil sampai berseteru dengan ayah Arkana, Dipo Latief. Selama masa kehamilan, Nikita juga sempat dilaporkan ke polisi.

" 28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan Dan cobaan Yang harus mimi lewati. Dari yang di blng pura2 hamil. Di laporin polisi sama org2 gila. Dan sama ayah kandung mu sendiri pun mimi di laporin ke polisi,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Selasa 28 Apri 2020.

Arkana Mawardi putra Nikita Mirzani© Arkana Mawardi putra Nikita Mirzani

Foto :@nikitamirzanimawardi_17

Wanita berusia 34 tahun ini memuji Arkana sebagai adalah anak yang kuat dan tak pernah menyusahkannya selama masih di dalam kandungan.

Namun Niki merasa bersalah karena masih sibuk bekerja selama hamil sehingga Arkana terlahir prematur.

" Ade anak yg super strong, knp mimi bisa bilang begitu. Krn selama di dalam perut mimi. Arkana ga prh nyusahin . Di ajak shooting smp pagi pun Palingan perut mimi cuma keram. Tapi mungkin krn mimi terlalu sering kerja. Jadi nya kamu harus Di lahirkan sblm 9 bln di dlm perut mimi. Mimi Yang salah," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Doa untuk Arkana Mawardi

Arkana anak Nikita Mirzani© Arkana anak Nikita Mirzani

Nikita juga berterimakasih kepada putranya karena berjuang hidup karena saat terlahir Arkana masuk keruangan NICU akibat terlahir prematur.

" Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di Dunia ini. Klo mimi inget2 ruang NICU. Nti bisa nangis 3 embeeer. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi . Kaka oi Dan abang azka,"  kata Niki.

Mantan istri Dipo Latief ini juga mengucapkan selamat ulangtahun kepada putra ketiganya yang pertama. Niki meminta kepada Arkana saat besar nanti tidak mengikuti jejak sang ayah Dipo Latief. Ia ingin anaknya sukses dan jadi orang yang bahagia.

" Selamat ulang tahun yah anak ku ARKANA MAWARDI Yang ke 1 thn. Doa mimi ga banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kaka Dan abang. Ade ga harus jadi konglomerat. Nti ade banyak utang. Ade harus jadi org Bahagia, sukses Dan paling penting jujur. Jadi org pas aja ade,"  tutur Nikita.

" Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mbl tinggal beli dll. Dan Jng suka prh dkt sama cabe2 an. Cabe2an itu jorok. Jijik. Ga ada otak Apalagi cabe2 an nya numpang hidup. Sukur2 klo mimi msh ada. Jadi cabe nya bisa mimi kamplang pala nya pke ulekan, harus jadi laki2 Gentleman. Bahagia selalu anak ku sayang ARKANA MAWARDI" .

4 dari 6 halaman

Digoda Jadi Kekasih, Sahrul Gunawan Minder Lihat Ukuran Mantan Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani menggoda Sahrul Gunawan dengan mengajaknya menjalin hubungan asmara. Bujukan maut itu dilancarkan Nikita saat mengetahui wajah Sahrul Gunawan yang selalu lebih muda meski usianya sudah menginjak 40 tahun.

" Nggak mau Aa sama gue?," pinta Nikita dalam chanel youtubenya, Crazy Nikmir Real.

Ditembak oleh rekannya sesama selebriti, Sahrul Gunawan yang biasa disapa Aa Alul itu ternyata langsung menepis tawaran Nikita. Ayah tiga anak ini menolak tawaran Nikita karena takut ibu tiga anak itu malah menyesal dengan pilihannya.

" Yang ada ntar lu komplen lagi," imbuh Sahrul.

Jawaban Sahrul malah membuat Nikita heran. Dengan wajah keheranan Nikita mengatakan, " Komplen kenapa?"

5 dari 6 halaman

Tak Sebesar yang Dibayangkan Sahrul

Tiba-tiba Sahrul Gunawan mengungkapkan alasannya yang tak terduga. Sahrul mengaku tak berani menerima tawaran Nikita untuk menjadi kekasihnya karena masalah fisik.

" Its all about size, mantannya dia kayaknya gedung gedung," ujar Sahrul sambil tertawa.

Pernyataan Sahrul membuat Nikita langsung tertawa. Ia baru menyadari jika tinggi dan ukuran tubuh para mantannya memang besar. Namun dia meyakinkan jika anggapan Sahrul tentang para mantannya tak seperti yang dibayangkan Duda tiga anak tersebut.

" Kata siapa? Nggak ada gedung gedung. Kecik kecik semua, Sumpah, standarisasi semua apa tuh namanya SNI," tutur Nikita.

" Masa sih?" kali ini Sahrul Gunawan yang keheranan.

6 dari 6 halaman

Nikita Suruh Jawab Japri WA

Penolakan halus rupanya tak membuat Nikita menyerah. Kali ini janda tiga anak ini kembali menggoda pria 43 tahun ini agar mau menjalin hubungan dengannya.

" Aa cobain duluu aku Aa. Nggak mau banget Aa. Aku nggak bakal bilang sama siapa-siapa deh, aku tuh jago pinter jaga rahasia," ucap Nikita.

" Oh gitu ya bener ya. Tapi jawab Whatsapp gue, oke siap? Bener ya dijawab," ucap Sahrul.

(sah, Youtube Crazy Nikmir Real)

Beri Komentar