Inul Daratista Ngamuk Kehidupan Anak Diusik: Jangan Main-Main dengan Saya!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 28 April 2020 11:24
Inul Daratista Ngamuk Kehidupan Anak Diusik: Jangan Main-Main dengan Saya!
Inul tak segan akan membawa kasus ini ke jalur hukum

Dream - Inul Daratista berang saat seorang seorang netizen menuding Adam Suseno bukan ayah kandung dari putra tunggalnya, Yusuf Ivander Damares. Penyanyi dangdut fenomenal ini mengancam akan melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi jika masih mengganggun keluarganya dalam 2x24 jam.

Komentar netizen yang mempertanyakan Adam Suseno sebagai ayah dari Ivander Damares itu dikirimkan lewat akun bernama @Jutek Lo. Dia mengirimkan pesan khusus untuk anak Inul. 

" Gimana Van sudah bilang belum sama si mas atau om Adam Suseno? Apan benar dia itu bapak kandungmu Van," tulis akun tersebut memancing Ivan untuk bertanya kepada ayahnya.

1 dari 2 halaman

Pelaku yang Sama?

Inul menjelaskan jika komentar dari netizen itu bukan sekali saja dikirimkan kepadanya. Penyanyi berusia 41 tahun itu mengaku sudah beberapa kali memblokir akun tersebut namun selalu muncul lagi menggunakan nama akun berbeda.

Inul© Instagram

" Akun ini orgnya sama dgn sebelumnya ,sdh ganti beberapa kali dan sdh bolak balik aku blokir.bikin akun baru lagi,blokir bikin lagi dengan nada tulisan yg sama dan mirip," kata Inul Daratista.

2 dari 2 halaman

Beri Ancaman Keras

Inul mengingatkan pengirim pesan itu telah melakukan tindakan teror yang sangat mengganggunya dan keluarga. Tak lupa perempuan bernama asli Ainur Rokhimah itu mengirimkan pesan keras jika si pelaku takkan bisa lari dari perbuatannya. 

" Jika masih meneror keluarga dan anak saya,jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dari saya !!!!!!," tulis Inul. 

Dengan nada tinggi, artis kelahiran Pasuruan itu memperingatkan pelaku untuk tidak lagi melakukan tindakannya dalam 2x24 jam. Jika masih menemukan kata-kata provokatif tentang ayah dari putranya tersebut, Inul memastikan akan melaporkan pelaku ke polisi. 

" Ingat biar bulan ramadhan tidak ada kata MAAF buat yg ganggu saya. Saya akan jebloskan ke penjara biar tdk ada terulang lagi seperti ini, saya serius !!!! Jangan pernah main main dengan saya," imbuhnya.

Beri Komentar