Nikita Mirzani: Gak Nyesel, Kan Masih Bisa...

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 1 April 2017 13:33
Nikita Mirzani: Gak Nyesel, Kan Masih Bisa...
Nikita Mirzani ditetapkan tersangka dalam kasus pemukukan asisten Jupe. Benarkan dia mau membatalkan pencabutan laporan?

Dream - Artis Nikita Mirzani mengaku tak menyesal telah mencabut laporannya atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan manager Jupe, Luki. Namun Niki masih bisa membatalkan surat pencabutan tersebut.

" Engga nyesel lah. Kan masih bisa bikin surat pembatalan," ujar Niki, sapaanya, usai diperiksa dalam kasus dugaan pemukulan asisten Julia Perez, Lucky, di Mapolres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (31/3/2017) malam.

Dalam kasus tersebut, status Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Niki, dirinya sebetulnya telah beritikad baik mencabut laporan dengan Jupe sebagai terlapor. Namun dengan status tersangka dalam laporan yang dibuat asisten Jupe, Niki akan mempertimbangkan kembali keputusannya tersebut.

" Jadi kita bisa lihat Niki punya itikad baik. Tapi ternyata tidak dilakukan oleh yang lain," katanya.

Kuasa hukum Niki, Rudi Kabunang membenarkan kemungkinan kliennya menarik kembali pencabutan laporan yang telah dilakukannya. Pemicunya adalah adanya laporan dari pihak Jupe dan asistennya.

Rubi mengatakan Niki awalnya mengira upaya pencabutan laporan juga dilakukan pihak Jupe dan asistennya. Namun ternyata hal tersebut tak dilakukan.

" Tapi Niki masih mikir-mikir apa mau dibatalin pencabutannya," tutur kuasa hukum pemain film Comic 8 itu.

Joget di Rumah

Niki mengaku berusaha tenang menghadapi permasalahan hukum yang menderanya. Dirinya yakin tak pernah melakukan pemukulan seperti disangkakan asisten Jupe.

" Gue aja ngga kenal sama orangnya. Kenalnya pas di TKP. Dave sendiri juga bilang ngga mukul dan gue duduk di sofa," tegas Niki yang mengaku memiliki dua saksi yang bisa membenarkan pernyataan.

Dari kasus hukum yang kembali menderanya, Niki mengaku berusaha mengambil hikmah dari kejadian tersebut. " Ya mungkin lebih stop ke club, jogetnya di rumah aja," ujarnya.

Hingga saat ini, Niki menuturkan jika anak-anaknya tak mengetahui kasus hukum yang tengah menimpanya. Namun pihak keluarga besar, sudah ada yang mengetahui dan kaget dengan munculnya kasus tersebut.

" Tante, nenek, yang tau. Pada nanya kenapa. Mereka shock, karena mereka tahu kronologisnya. Cuma Niki sudah jelaskan, jadi nggak masalah. Ikutin prosesnya aja," tutur mantan istri Sajad Ukra itu.(Sah)

Beri Komentar