Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Asisten Jupe

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 30 Maret 2017 11:28
Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Asisten Jupe
Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersngka kasus kekerasan.

Dream - Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus penganiayaan asisten Julia Perez, Lucky. Penetapan status tersangka tersebut dilakukan minggu lalu.

" Iya, kami sudah panggil sebagai tersangka. Ditetapkan minggu lalu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, kepada Dream, Kamis 30 Maret 2017.

Menurut Beudi, tak hanya Nikita yang menjadi tersangka dalam kasus ini, tapi juga salah satu rekannya. Mereka dijerat Pasal 170 KUHP tentang melakukan kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum.

Akibatnya, Nikita dan rekannya terancam hukuman maksimal enam tahun penjara.

Sebelumnya, Lucky melaporkan Nikita Mirzani dan rekannya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan melakukan penganiayaan di sebuah tempat hiburan malam di daerah Jakarta Selatan, pada 29 Oktober 2016.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Kerap Tampil Seksi, Ini Komentar Putrinya

Dream - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry, sudah mulai menunjukkan minat dan bakatnya. Bocah kelahiran sepuluh tahun silam, yang karib disapa Lolly, itu juga sudah mulai mengerti fashion.

" Lolly bakatnya ke modelling. Dia suka fashion-fashion gitu," kata Nikita Mirzani di Jakarta Pusat, Jumat 17 Maret 2017.

Tak hanya itu, menurut Nikita, Lolly juga lihai bermain alat musik. Misalnya, piano. " Tapi dia maunya jadi supermodel, maunya jadi kayak Victoria Model," tambah dia.

Nikita menjelaskan, saat ini putrinya itu akan terbang ke luar negeri untuk mengasah bakat. Dia benar-benar bangga dengan kemampuan putrinya itu. " Tugas orangtua yang harus pintar cari uang yang banyak buat biayain anak," tuturnya.

Lolly, tambah perempuan 31 tahun ini, juga sudah mulai mengerti kabar-kabar seputar ibunya di media. Termasuk gaya pakaian Niki yang kerap menjadi sorotan. Tapi, Lolly tidak pernah protes.

" Lolly enggak pernah komentarin bajuku sih. Malah dia kalau misalkan aku pakai baju minim, seksi, dia bilang, 'Mi kayaknya kurang ini deh'. Kayak gitu dia," ujar Nikita.

2 dari 3 halaman

Wow! Nikita Mirzani Dapat Kado Ultah Mobil Mewah, dari Siapa?

Dream - Perayaan ulang tahun Nikita Mirzani tahun ini terasa istimewa. Selain merayakan usianya yang sudah menginjak 31 di panti asuhan, Niki, sapaan karibnya, mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil mewah.

Nikita diketahui memperoleh hadiah sebuah mobil bermerek Mercedes-Benz E Class. Namun siapakah yang memberikan hadiah tersebut?

" Iya dapat kado Mercedes-Benz E Class, mobil dari diri sendiri. Nyenengin diri sendiri saja," cerita Niki tertawa di Jakarta, akhir pekan lalu.

Selain mobil mewah, Niki mengaku memperoleh kado lainnya dari teman-teman terdekat. Para sahabat dan teman curhat itu telah menyiapkan waktu khusus untuk memberikan  kado buat Niki. 

Disinggung siapa yang pertama memberikan ucapan selamat, Nikita mengungkapkan Dea, asisten yang mengurus keuangannya, adalah orang tersebut. Dia memberikan ucapan selamat pada tengah malam. 

Menurut Niki, saat hari ulang tahunnya, dia sempat dikerjai oleh teman-teman di lokasi syuting, Beberapa kali Niki diminta untuk mengulang adegannya namun tak direkam. " Ternyata sengaja buat ngerjain Niki, jadi ngerayainnya di lokasi," katanya.

Di momen pertambahan usianya, ibu dua anak ini berharap mendapat kesehatan dan kelancaran rezeki. Secara khusus Nki berharap tidak lagi terjerat kasus-kasus baru yang menyeretnya ke pengadilan.

" Tapi alhamdulillah sebenarnya masalahnya nggak sebesar dulu, nggak heboh-heboh banget," imbuh pemain film Nenek Gayung itu.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Didera Masalah Karena Mantan Suami, Ada Apa?

Dream - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali didera cobaan. Nikita menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya Kemarin (Kamis, 16/3/2017) setelah mantan suaminya, Sajad Ukra, melaporkannya ke polisi.

Nikita dituding telah menghalangi Sajad untuk bertemu dengan anaknya, Azka Rakila Ukra.

" Niki ada masalah, ada putusan pengadilan pada intinya, anaknya Niki hak asuhnya jatuh ke Niki," kata kuasa hukum Nikita, Fachmi Bahmid di Mapolda Metro Jaya, Jaka, Kamis 16 Maret 2017.

Fachmi menuturkan, Nikita dicecar 20 pertanyaan mengenai hak asuh anak sesuai dengan putusan pengadilan.

Menurut Fashmi, dalam putusan pengadilan, Sajad dikenakan denda sebesar Rp 400 juta sebagai biaya hidup untuk anaknya tersebut.

" (Dendanya) hampir Rp 400 juta dan belum dilaksanakan," tuding dia.

Sementara itu Nikita mengatakan dirinya tidak bisa selalu mempertemukan anaknya dengan Sajad. Kesibukannya bekerja membuatnya tak bisa mengatur waktu bertemu sang anak dengan Sajad.

" Niki kerja nyari duit, bukan pakai daun kasih makan anak. Selesaikan saja dulu kewajibannya," ujar Nikita.

Dia menambahkan, Sajad sebetulnya pernah menginap di kediamannya di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk bertemu dengan Azka.

" Ketemu di pondok bambu, dia nginep dan berenang leluasa," kata dia.

Nikita masih merasa khawatir dengan mantan suaminya itu. Sebab, kata dia, Sajad pernah berusaha untuk menculik Azka saat menjenguknya beberapa tahun lalu.

" Nah takut dan ngeri takut azka dibawa kabur mantan suami. Pernah kejadian, lahiran dan dia bawa kabur udah di lift. Tapi security ya untung ketahuan. Kalau enggak mah, yah bisa mati gua bunuh diri," beber dia.

Beri Komentar