Nikita Willy Jadi `Anak` Kang Emil

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 April 2017 12:40
Nikita Willy Jadi `Anak` Kang Emil
Nikita Willy bakal beradu akting dengan Ridwal Kamil di film komedi pertamanya.

Dream - Nikita Willy menjajal kemampuan beraktingnya dengan bermain di film bergenre komedi. Bermain di film berjudul Total Chaos, Niki keluar dari pakemnya yang selama ini lebih banyak berperan di film drama. 

Pada film komedi pertamanya itu, Niki beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya Kamil. Orang nomor satu di Bandung itu berperan sebagai orang tua dari Niki. 

" Suatu kehormatan juga," kata Niki dalam acara syukuran 'Total Chaos' di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 26 April 2017.

nikita© nikita

Mengaku belum pernah bertemu dengan orang nomor satu di Bandung itu, Wanita berusia 22  tahun itu berharap bisa membangun chemistry saat berakting di film tersebut. " Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi," kata dia.

Dalam film itu, mantan kekasih Diego Michele ini berperan sebagai wanita bernama Rosa. Selain Ridwan Kamil dan istri, Niki juga beradu akting dengan Ricky Harun, Gary Iskak, dan Baby Chabita.

" Rosa ini bisa dibilang kayak pemanis dalam film ini. Karena film ini memang really really chaos seperti judulnya Total Chaos. Tentang penindasanlah, filmnya laki bangetlah. Dan keberadaan Rosa ini jadi kayak pemanis dan mempercantik," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar