Cerita Lucu Jupe Salah Mengira Manager Sebagai Nassar

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 27 April 2017 10:15
Cerita Lucu Jupe Salah Mengira Manager Sebagai Nassar
Manager Jupe mengungkap kabar baik Julia Perez.

Dream - Manajer pedangdut Julia Perez, Markoneng, mengaku bahagia dengan kondisi pelantun 'Aku Ra Popo' yang terus membaik. Jupe telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

" Wah, pokoknya sekarang sudah alhamdulillah. Saya sudah senang banget lihatnya. Sudah bisa ngobrol, responnya juga sudah bagus," kata Markoneng sumringah saat dtemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu, 26 April 2017.

markoneng© markoneng

Markoneng bahkan sempat dibuat tersenyum saat membesuk Jupe di ruangannya. Dia mengatakan Jupe sempat mengira dirinya adalah pedangdut Nassarudin.

" Saya juga ketawa, 'Hah Nassar?' 'Bukan, bukan, Markoneng ini' katanya gitu. 'Nassar, ayo joget ah kurang heboh Nassar'. Jadi ya saya joget menghibur dia supaya dia senang," ucap Markoneng.

Pria itu pun menangkap adanya respon luar biasa dari Jupe. Menurut dia, sang klien telah bisa menggerakkan tangan dan mengucap kata 'hobah'.

" Dia juga sambil bilang 'hobah' gitu. Aku sih senang banget. Iya berarti alhamdulillah, ini respon yang sangat baik dari Jupe," tuturnya.

 

1 dari 3 halaman

Cerita di Balik Genggaman Erat Jupe dan Ruben Bikin Nangis

Dream Ruben Onsu setia menemani Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Ayah satu anak ini rela tidak berpergian jauh agar bisa memantau terus kondisi kesehatan dari pelantun Aku Rapopo itu.

Melalui akun instagramnya @ruben_onsu, ayah satu anak itu setia menjaga Jupe. Meski mulai membatasi pernyataan ke media, Ruben terus mengabarkan harapannya dan kisah harunya saat menemani wanita bernama asli Julia Rachmawati itu. 

ruben onsu© ruben onsu

Dalam unggahan terbarunya, Ruben memotret sebuah foto saat Jupe sedang menggenggam erat tangannya. Kalimat haru dituliskan Ruben mengenal sosok Jupe sebelum berjuang melawan kanker yang diidapnya.

" Genggam erat tangan ini lebih kuat lagi, sehingga aku tahu apa yg sedang kamu rasakan sahabatku, dan saya cuman bisa bilang AKU SELALU SETIA DISINI menanti tawa ceria mu seperti dulu sahabatku," tulis Ruben Onsu melengkapi unggahan foto.

Unggahan suami dari Sawenda Tan itu langsung dipenuhi komentar pujian. Warganet menganggap Ruben sebagai sahabat Jupe yang setia menemani Jupe.

" Sahabat sejati lah yang tetap berada disisi sahabatnya.. walaupun sesibuk apapun.. kak ruben selalu ada buat mami," tulis akun @kata.siilvi.

" Salut sama ruben yg perduli ma sahabat. Yg mau berbagi ke org lain. Jupe semangat biar cepat sembuh. Sahabat mu ada di dekat mu yg ga ninggalin kamu apa pun keadaan mu," tulis akun @rohyuniarti.

@aryanidwiastuti " Semoga Allah mengangkat penyakit mu jupe, salut utk sahabat yg selalu menemani dikala susah, ga cm senang ya," .

2 dari 3 halaman

Reaksi Spontan Jupe Saat Dengar Lagu Ayu Ting Ting

Dream - Kondisi kesehatan Julia Perez mulai membaik. Tingkat kesadaran pelantun Aku Rapopo itu perlahan-lahan pulih usai beberapa hari sebelumnya mengalami kritis bahkan dikabarkan masuk ruang ICU.

Melalui akun instagram adik Jupe, Della Wulan Astreani membagikan video saat Jupe mulai bisa merespon bahkan berbicara.

" Hobah, Hobah," kata Jupe dalam video yang direkam Della. " Hobah, terus ka nyanyi," ucap sang adik terus menyemangati Jupe.

Wanita bernama asli Julia Rachmawati itu tampak masih terbaring dengan infus yang tetap terpasang di lengannya. Disampingnya, Della memutar musik milik pedangdut Ayu Ting Ting berjudul " Geboy Mujair" .

" @ayutingting92 @zaskia_gotix udh joget2 mulu minta nya di setelin lagu kalian," tulis Della melengkapi unggahan video.

Dengan suara lirih, Jupe menyebut kata hobah dan sesekali mengangkat tangannya untuk berjoget.

Unggahan Della pun langdung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka ikut senang dan bersyukur pemilik nama Julia Rahmawati itu sudah mulai membaik.

" Alhamdulillah ya Allah.. .semga sehAt seterus nyaa @juliaperrezz ..aamiin," tulis akun @bunda_iiq.

@Alhamdulillah , semoga kedepannya kondisi mamita semakin baik, segera sehat muncul lagi di tv buat hibur penonton indonesia. Fighting dan terus semangat melawan penyakitnya. buat team squad nya rscm jangan lupa jaga kesehatan jugaa ya," @diyanayupr.

" Alhamdullilah ka jupe..sembuh2 ya ka,"  @nuryanah0609.

3 dari 3 halaman

Air Zamzam dari Roby Geisha Untuk Kesembuhan Jupe

Dream - Gitaris grup musik Geisha, Roby, bersama istrinya, Cinta Ratu Nansya, menyempatkan diri menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Keduanya, yang baru saja melaksanakan ibadah umroh, membawakan buah tangan berupa air zam-zam.

" Kita bawain air zamzam untuk Kak Jupe," ujar Cinta ditemui usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa, 25 April 2017.

Tak hanya air zamzam, Roby dan Cinta juga membawakan bunga mawar untuk pedangdut bernama asli Julia Rahmawati itu. Menurut Cinta, Jupe sangat suka dengan bunga.

" Dia kan senang bunga. Aku tahu. Ya pokoknya dia suka keindahan lah. Kami fotoin bunganya. 'Semoga Kak Jupe senang' kata Mbak Diana tadi," ucap Cinta.

Cinta mengatakan dia dan suaminya sudah lama punya niatan menjenguk Jupe. Tetapi karena sibuk dengan pekerjaan dan ibadah umroh, niat tersebut baru terlaksana saat ini. 

" Karena kan kami memang pingin ke sini dari kapan tahu. Banyak juga fans sampai yang nanya.... Padahal kami ini memang udah niat banget," tutur Cinta.

Sementara itu, Roby mengatakan dia sempat memberitahu manajer Jupe sebelum menjenguk. Dari sang manajer, Roby mendapat kabar Jupe sedang demam.

" Jadi memang tadi kami udah sempat teleponan sama manajernya Kak Jupe. Memang kondisinya yang kami tahu tadi demam," kata Roby.(Sah)

Beri Komentar