Mantan Suami Pertama Tahu Kondisi Julia Perez?

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 27 April 2017 08:29
Mantan Suami Pertama Tahu Kondisi Julia Perez?
Setelah mantan Gaston Castano, akankan mantan suami pertama Damian Perez akan menjenguk Jupe?

Dream - Pedangdut Julia Rahmawati atau Julia Perez masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sempat memburuk usai kemoterapi, kondisi Jupe berangsur mulai membaik.

Kondisi ini diceritakan oleh mantan suaminya kedua Jupe, Gaston Castano. Gaston dengan setia menemani Jupe menjalani perawatan di ruang VVIP Gedung A RSCM.

gaston© gaston

Gaston mengatakan Jupe telah memberi sinyal tanggapan padanya. Dia pun sempat berbincang dengan Jupe, meski tidak bisa berlangsung lama. 

" Dia sudah bicara sedikit, sudah bisa lihat keluarga di samping dia. Jadi aku senang. Kami bicara soal makanan apa yang dia suka,” kata Gaston.

damien© damien

Muncul pertanyaan apakah mantan suami pertama Jupe, Damien Perez, juga akan menjenguknya? Atau setidaknya mengetahui kondisi Jupe?

Sejak bercerai dengan Jupe, pria asal Perancis diketahui tidak pernah datang ke Indonesia. Menurut manager Jupe, Markoneng, sudah lama Damien tidak menjalin komunikasi dengan mantan istrinya.

" Setahu aku sudah lama enggak komunikasi," kata Markoneng kepada Dream.

Markoneng juga mengaku tidak tahu apakah Damien mengetahui kondisi terkini Jupe atau tidak. " Aku kurang tahu, dia (Damien Perez) tahu apa tidak," ucapnya. 

Lebih lanjut, Markoneng pun enggan berkomentar soal Damien. Dia hanya menyebut saat ini Damien berada di negara asalnya. 

" Dia masih di Perancis," kata Markoneng.

1 dari 4 halaman

Julia Perez Kritis, Kini Dibantu Alat Medis

Dream - Usai menjalani PET Ct Scan kemarin, kondisi Jupe makin menurun. Bahkan sampai makan pun mantan istri Gaston Castano ini sudah tak bisa normal seperti dulu.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu petugas rumah sakit yang ikut merawat Jupe selama mendapat perawatan intensif di RSCM.

" Abis scan sudah gak bisa ngapa-ngapin, tangannya bergetar, terus makannya pake selang," ujar salah satu petugas rumah sakit yang tak mau disebutkan namanya di RSCM, Rabu 19 April 2017.

Dia juga mengaku, jika Jupe sudah tak bisa berkomunikasi. " Asisten saja udah nangis terus, Udah gak bisa ngomong," katanya.

Kondisi Jupe yang semakin menurun membuat pelantun 'Belah Duren' itu membutuhkan bantuan selang untuk mendapatkan asupan makanan.

" Tengah malam tadi dipasangin infus dan selang di hidung, makan sekarang melalui selang," kata Nia Anggia, adik Jupe.

Anggia juga mengunggah foto kondisi Jupe yang tengah kritis di akun instagram miliknya. Anggi berdoa agar kakaknya diberikan keajaiban dan mengabulkan doanya agar Jupe bisa sembuh.

2 dari 4 halaman

Ini Kondisi Jupe Sekarang

 

" Tuhan tolong dengarkan doaku. Selamatkan hidupnya. Dia adalah segalanya bagiku," tulis Anggi di caption foto.

Netizen langsung membanjirkan komentar di postingan itu. Mereka ikut mendoakan untuk kesembuhan Julia Perez.

Semoga ada keajaiban dari Allah SWT ,diangkat semua sakitnya dan disembuhkan. GWS mbak jupe," tulis akun ovi.supit.

" Ya Allah ya Tuhan... g tega liat nya.... smoga cepat sembuh cepat sehat yah...," komentar oq_widianto.

Yuk, sahabat Dream kita doakan buat kesembuhan Jupe. Semoga Allah SWT mengangkat penyakit Jupe. Amin YRA.

3 dari 4 halaman

Kata Pihak RS Soal Kondisi Sebenarnya Julia Perez

Dream - Pedangdut Julia Rahmawati atau akrab disapa Julia Perez (Jupe) sedang dirawat intensif oleh pihak keluarga di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Jupe dirawat karena menderita kanker mulut rahim atau kanker servik.

Berita yang muncul, Jupe sempat ramai dibicarkan setelah kondisinya kembali kritis. Publik dibuat cemas setelah Nia Anggita, adik Jupe mengunggah foto mengharukan di Instagram miliknya @anggitatheperez.

" Tuhan tolong dengarkan doaku. Selamatkan hidupnya. Dia adalah segalanya bagiku," tulis Anggi di caption foto.

Tak berlangsung lama, beberapa selebritis pun langsung datang menjenguk. Melani Ricardo, Maia Estianti, Luna Maya, dan Ayu Dewi beberapa diantaranya.

Maia bahkan sempat memberikan bantuan kepada Jupe. Dengan membawa bergepok uang, dia berupaya meringankan biaya pengobatan Jupe. Jumlahnya Rp100 juta. Maia enggan berkomentar saat ditanya soal bantuan itu.

"  No comment," kata Maia, sembari memasuki mobilnya, Rabu, 19 April 2017.

Tetapi, empat selebritis itu enggan menjelaskan secara detail kondisi terakhir Jupe. " Baik-baik saja. Doakan saja ya?" kata Maia.

Hingga Kamis, 20 April 2017, belum ada kabar terbaru mengenai Jupe. Aktris senior, Yenny Rachman yang menjenguk, belum bisa melihat secara langsung kondisi Jupe.

" Belum bisa melihat," kata Yenny, sembari menuju mobilnya.

4 dari 4 halaman

Dream- Redaksi Dream mencoba menghubungi Kepala Humas RSCM Sulastin untuk mencari tahu kabar sesungguhnya kondisi Jupe. Namun Sulatin menolah memberikan penjelasan karena menghormati permintaan dari keluarga Jupe.

Sulastin juga enggan membeberkan tim dokter yang merawat Jupe.

" Karena keluarga tidak mau. Saya nggak bisa memberikan itu ya?" kata Sulastin, saat dihubungi Dream via telepon, Kamis, 20 Maret 2017.

Dream telah berusaha menghubungi Diana, manajer Jupe, dan Della Wulan adik Jupe. Tetapi, baik pesan WhatsApp dan telepon Dream tak direspon.

Hingga sore ini, dalam pantauan Dream, puluhan awak media infotainment, masih setia menunggu di pintu masuk gedung A RSCM. Tim Keamanan RSCM, memberi tali pembatas berwarna merah agar kerumuman wartawan tidak menghalangi aktivitas operasional dokter dan pasien.

Beri Komentar