Gisel Pamer Kemesraan dengan Wijin, Komentar Nyinyir Auto Menyambar

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Juni 2021 15:23
Gisel Pamer Kemesraan dengan Wijin, Komentar Nyinyir Auto Menyambar
Netizen lagi-lagi mencibir Gisel

Dream - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra semakin terlihat mesra. Kasus hukum yang tengah menyeret Gisel tak lantas membuat hubungan sepasang insan ini menjadi renggang. Keduanya malah masih menampilkan foto-foto kemesraan.

Seolah menjawab tudingan hubungannya bakal retak, Gisel terus memperlihatan foto kemesrannya dengan Wijin di unggahan akun Instagram.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, mantan istri Gading Marten ini mengunggah foto saat dirangkul oleh Wijin.

gisl© instagram

Netizen yang terkenal kepo dengan kehidupan selebriti langsung memainkan jempol mereka untuk memberikan beragam komentar. Dengan bebasnya mereka bahkan memberikan nasihat-nasihat untuk pasangan ini.

" Di pacarin doang gak di nikahin," kata akun @ekaangrnm.

" Pacaran doank nikah kagak dinikahin," kata akun @chelsea.anindita.

" Pacaran doang nikah kaga," kata akun @reniw205.

1 dari 4 halaman

Panggil Kuda dengan Sebutan Aisyah, Gisel Panen Protes

Dream - Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media, kali ini karena postingan Gisel soal kuda.

Dia mengunggah momen putrinya Gempita Nora Marten yang sedang belajar berkuda, yang menjadi permasalahan adalah saat Gisel memanggil kuda tersebut dengan panggilan Aisyah.

Netizen pun protes, karena Gisel dianggap melecehkan nama istri Nabi Muhammad yang dipergunakan untuk kuda. Terkait hal tersebut, Gisel buka suara.

gisel© instagram

" Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya," kata Gisel di instagram.

Gisel hanya mengikuti nama panggilan kuda tersebut yang memang sudah disematkan oleh sang pemilik kuda.

Sedangkan posisi Gisel di sini hanya sebagai penyewa kuda yang digunakan putrinya untuk belajar berkuda.

" Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut, Love u semuanya," ungkap Gisel.

 

2 dari 4 halaman

Tetap Diprotes Netizen

Meski begitu, tetap saja ada netizen yang tidak menyukai panggilan Aisyah digunakan untuk kuda.

" Nggak ada nama yang lain apa? ???????? itu nama istri nabi Muhammad SAW," kata akun ameliiarahma95.

" Knp Aisyah c namanya... Ga bs yg lain?," kata akun rizkarusdiana.

" Kpn mesti aisyah," kata akun maul_mariaulfa_

3 dari 4 halaman

Polos Tanpa Makeup dan Filter, Foto Wajah Closeup Gisella Anastasia Disorot

Dream - Gisella Anastasia atau Gisel menunjukan foto tanpa riasan makeup dan filter di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Gisel tampak tersenyum sembari mempromosikan produk kecantikan yang ia pegang.

Mantan istri Gading Marten ini menegaskan kalau penampilan wajahnya benar-benar alami alias tidak menggunakan makeup dan manipulasi filter.

" Foto pake fitur portrait di hp, ga pake filter, embrace semua tanda aging yang ada di usia k 30 ini, tp ttp amaze sm hasil @madame.gie total cover BB cushion inii Sukak deh!,"  tulis Gisel Anastasia dikutip Dream, Selasa 27 April 2021.

Unggahan Ibu satu anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka fokus ke wajah Gisel yang dianggap aneh. Menurut mereka tanda penuaan di wajah Gisel sudah mulai terlihat jelas.

Gisella Anastasia© Gisella Anastasia

" Kok jadi aneh seh," tulis akun @rasyaalifiansyah1.

" Maaf td kirain yg lwt foto nini2, ternyata mm isel mm isel kurusan yaa, pipi tembemnya ga ada lg," kata akun @nadine.m.zefanya.

" Kok klhtn tua klw bgini," kata akun @isyana647.

" Gisel_la udh tua y skrg," tulis akun @netizenjahadzzt.

4 dari 4 halaman

Gading Marten Tawarin Pekerjaan, Gisel Minta Izin ke Wijin

Dream - Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten cukup bagus. Meski sudah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan yang bagus.

Baru-baru ini Gading bahkan mengajak sang mantan istri untuk bergabung ke dalam channel YouTubenya, Kuy Entertaiment.

Namun sebelum menerima tawaran itu, Gisel terlebih dahulu meminta izin kepada sang kekasih, Wijsya Saputra alias Wijin.

" Izin, jadi pas ditelepon ya pas ada Wijin di sebelah langsung gitu," ujar Gisella di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 26 April 2021.

Ternyata ajakan Gading kepada Gisel disetujui oleh Wijin. Selagi hubungan keduanya hanya sebatas pekerjaan.

" Aku bilang 'aku ditawarin kerjaan jadi hostnya KUY buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?' Terus dia bilang 'Ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kesempatan kan' gitu," ucap dia.

Menurut ibu satu anak ini, sang kekasih bukan tipe orang pecemburu. Karena memang selama ini Wijin melihat hubungan Gisel dan Gading hanya sebatas teman saja.

" Enggak (cemburu) sih kami kan ngerti. karena jadi host KUY kan syuting sendiri sama hostnya si Cindercella itu ya cewek juga gitu," kata dia.

Mantan kekasih Desta Mahendra juga bersyukur karena masih mendapat rezeki di tengah kondisi pandemi.

"  Alhamdulillah sih masih ada aja pekerjaannya. Puji tuhan masih dipercaya untuk beberapa pekerjaan dari temen temen, terus ditambah dari KUY nawarin," imbuh Gisella Anastasia.

Beri Komentar