Olga Syahputra Datangi Raffi Ahmad Lewat Mimpi

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 31 Maret 2015 18:30
Olga Syahputra Datangi Raffi Ahmad Lewat Mimpi
Raffi bercerita sahabatnya ini sempat 'pamit' lewat mimpi sekitar seminggu sebelum dirinya meninggal.

Dream - Meninggalnya komedian Olga Syahputra meninggalkan kesedihan teramat dalam para sahabat. Raffi Ahmad salah satunya, tidak hadir saat pemakaman karena menjalani ibadah umroh. Sekembalinya ke tanah air, Raffi langsung menempati janjinya datang ke tempat peristirahatan terakhir Olga di Tempat pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina tak kuasa membendung kesedihannya. Saat dihubungi Tim Dream.co.id, Raffi pun mengungkapkan rasa dukanya.

" Dia sahabat terbaik, rasanya seperti mimpi Olga sudah tiada. Tapi kami yang ditinggalkan Insya Allah ikhlas. Mohon doa dan maafkan kesalahannya," kata Raffi, Selasa 31 Maret 2015.

Raffi juga bercerita sahabatnya ini sempat pamit lewat mimpi. " Sekitar seminggu sebelum Olga meninggal, aku mimpi.Dia datang dengan badan tegap, berisi, rambut panjang. Dia tidak terlihat sakit. Cuma bilang, Raffi nitip ya. Aku di sini aja, Aku sedih. Mungkin ini dia pamit, tapi aku enggak sadar," ungkap Raffi.

Raffi berharap keluarga dan sahabat yang ditinggalkan bisa lebih sabar dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Olga. " Kita di sini berdoa yang terbaik. Kita semua kehilangan, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan," harapnya. 

1 dari 3 halaman

Empat `Keranjang Uang` Olga

Dream - Semasa hidupnya Olga Syahputra dikenal sebagai artis serba bisa dan pekerja keras oleh sahabat-sahabatnya. Ia juga senang berbagi dengan siapapun dan kapan pun.

Selain itu, Olga merupakan sosok artis yang tak cepat puas dengan kesuksesan yang dicapainya. Ia sadar bahwa bekerja di dunia hiburan tentu ada masanya.

Kesadaran finansial itulah yang membuat ia bersiap dengan beraga investasi usaha yang dikembangkannya.

Setidaknya ada 4 jaringan bisnis yang telah dilakukannya untuk menginvestasikan penghasilannya. Berikut ini jaringan bisnis Olga Syahputra. Klik di sini. (Ism)

2 dari 3 halaman

Rahasia Olga Dibuka

Dream - Meninggalnya komedian Olga Syahputra dianggap sebagian orang masih menyisakan rahasia. Hampir satu tahun Olga menderita penyakit meningitis atau peradangan sleaput otak.

Kisah Olga selama menjalani perawatan di rumah sakit pun membuat banyak masyarakat penasaran. Berbagai pertanyaan pun terlontar dari benak para penggemar.

Bahkan ada yang beranggapan Olga sengaja disembunyikan pihak keluarga dan managemen. Sang adik, Billy Syahputra yang hingga kini masih terpukul karena kepergian Olga, sudah mengungkapkan alasan tidak menyebarluaskan kondisi sang kakak.

" Bukan bermaksud menyembunyikan keberadaan Olga, melainkan keluarga ingin Olga bisa menjalani pengobatan yang lebih baik," kicau Billy di akun Twiiter @bangbily, Selasa 31 Maret 2015.

Billy berjanji akan menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal dari para penggemar dengan didampingi managernya. `Rahasia` apa yang akan diungkap Billy dan Mak Vera?

" Nanti yah ngobrolnya, sekalian dengan manager Mak Vera. Biar lebih enak. Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab semua. Apapun pasti dijawab," kata Billy. (Ism)

3 dari 3 halaman

Pesan-pesan Olga

Dream - Sosok Olga Syahputra di mata keluarga tidak akan pernah terlupakan. Kerinduan pun mendera sang adik, Billy Syahputra. Di akun twitter miliknya terlihat, pria kelahiran Jakarta 16 januari 1991 ini begitu kehilangan.

" Bang Billy dirumah sekarang sendiri Yoga, enggak ada lagi Yoga yang selalu ada di samping billy. Bang billy sedih tahu Yoga enggak kuat harus sampe kapan,"  tulis Billy lewat akun Twitter@abangbilly, Senin 30 Maret 2015.

Billy juga mengungkapkan, bukan sifat baiknya saja yang dirindukan, tetapi hampir semuanya yang ada di diri pria pemilik nama Yoga Syahputra ini. " Sifat jahil, lucu, gila, kocak, idiot dan aneh dari almarhum Olga yang akan selalu teringat," tulisnya.

Putra pasangan Nurhida dan Nur Rachman ini juga menuliskan, pesan-pesan yang pernah disampaikan Olga untuknya. Pesan-pesan indah dan menyentuh itu ditulis melalui asistennya untuk mengenang Olga, dengan #RIPOlgaSyahputra.

" Jangan pernah merendahkan seseorang. Karena gak ada yg tahu kapan Allah SWT akan mengangkat derajat seseorang #RIPOlgaSyahputra"

" Olga berkata jadilah manusia yang selalu rendah diri dan totalitas dalam bekerja#RIPOlgaSyahputra"

" Olga ingin sukses untuk membahagiakan Keluarga. #RIPOlgaSyahputra"  

" Almarhum Olga selalu mengingatkan agar tidak meninggalkan sholat 5 waktu.#RIPOlgaSyahputra"

" Sukses didapatkan dengan niat, kerja keras, dan rendah hati dlm menjalankan hidup.#RIPOlgaSyahputra"

" Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghinamu adalah menjadi lebih berhasil daripadanya. #RIPOlgaSyahputra"

" Kalau belum bisa membahagiakan, minimal jgn pernah menyusahkan org tua kita.#RIPOlgaSyahputra"

" Aku memang tak sempurna, karena itu aku disebut manusia. #RIPOlgaSyahputra"

" Klo ada yg menyakitimu itu tandanya kamu orang baik, hanya pohon yg berbuah yg dilempari baru. #RIPOlgaSyahputra"

Seperti diketahui Olga meninggal di usianya 32 tahun akibat meningitis, Jumat 27 Maret 2015 dan dikebumikan di pemakaman Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Ism)

Beri Komentar