Empat Sumber Uang Olga Syahputra

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 31 Maret 2015 15:47
Empat Sumber Uang Olga Syahputra
Setidaknya ada 4 jaringan bisnis yang telah dilakukan mendingan Olga untuk menginvestasikan penghasilannya.

Dream - Semasa hidupnya Olga Syahputra dikenal sebagai artis serba bisa dan pekerja keras oleh sahabat-sahabatnya. Ia juga senang berbagi dengan siapapun dan kapan pun.

Selain itu, Olga merupakan sosok artis yang tak cepat puas dengan kesuksesan yang dicapainya. Ia sadar bahwa bekerja di dunia hiburan tentu ada masanya.

Kesadaran finansial itulah yang membuat ia bersiap dengan beraga investasi usaha yang dikembangkannya.

Setidaknya ada 4 jaringan bisnis yang telah dilakukannya untuk menginvestasikan penghasilannya. Berikut ini jaringan bisnis Olga Syahputra. Klik di sini. (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

1 dari 3 halaman

Pesan Menyentuh Olga

Dream - Sosok Olga Syahputra di mata keluarga tidak akan pernah terlupakan. Kerinduan pun mendera sang adik, Billy Syahputra. Di akun twitter miliknya terlihat, pria kelahiran Jakarta 16 januari 1991 ini begitu kehilangan.

" Bang Billy dirumah sekarang sendiri Yoga, enggak ada lagi Yoga yang selalu ada di samping billy. Bang billy sedih tahu Yoga enggak kuat harus sampe kapan,"  tulis Billy lewat akun Twitter@abangbilly, Senin 30 Maret 2015.

Billy juga mengungkapkan, bukan sifat baiknya saja yang dirindukan, tetapi hampir semuanya yang ada di diri pria pemilik nama Yoga Syahputra ini. " Sifat jahil, lucu, gila, kocak, idiot dan aneh dari almarhum Olga yang akan selalu teringat," tulisnya.

Putra pasangan Nurhida dan Nur Rachman ini juga menuliskan, pesan-pesan yang pernah disampaikan Olga untuknya. Pesan-pesan indah dan menyentuh itu ditulis melalui asistennya untuk mengenang Olga, dengan #RIPOlgaSyahputra.

" Jangan pernah merendahkan seseorang. Karena gak ada yg tahu kapan Allah SWT akan mengangkat derajat seseorang #RIPOlgaSyahputra"

" Olga berkata jadilah manusia yang selalu rendah diri dan totalitas dalam bekerja#RIPOlgaSyahputra"

" Olga ingin sukses untuk membahagiakan Keluarga. #RIPOlgaSyahputra"  

" Almarhum Olga selalu mengingatkan agar tidak meninggalkan sholat 5 waktu.#RIPOlgaSyahputra"

" Sukses didapatkan dengan niat, kerja keras, dan rendah hati dlm menjalankan hidup.#RIPOlgaSyahputra"

" Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghinamu adalah menjadi lebih berhasil daripadanya. #RIPOlgaSyahputra"

" Kalau belum bisa membahagiakan, minimal jgn pernah menyusahkan org tua kita.#RIPOlgaSyahputra"

" Aku memang tak sempurna, karena itu aku disebut manusia. #RIPOlgaSyahputra"

" Klo ada yg menyakitimu itu tandanya kamu orang baik, hanya pohon yg berbuah yg dilempari baru. #RIPOlgaSyahputra"

Seperti diketahui Olga meninggal di usianya 32 tahun akibat meningitis, Jumat 27 Maret 2015 dan dikebumikan di pemakaman Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Ism)

2 dari 3 halaman

Hari Baik

Dream - Rasa kehilangan atas meninggalnya Olga Syahputra juga dirasakan oleh artis Kartika Putri. Dia mengaku memiliki banyak kenangan bersama presenter dan komedian yang meninggal dalam usia 32 tahun tersebut.

" Olga meninggal di hari yang baik," tutur Kartika Putri saat melayat ke rumah duka di Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015. " Hari Jumat hari baik."

Seperti para artis lainnya. Kartika Putri juga berkesempatan melihat langsung jenazah Olga. " Wajah Olga bersinar, ganteng, bersih," kata perempuan kelahiran Palembang ini.

Dia berharap, senyuman itu sebagai pertanda baik. Wanita 24 tahun ini berdoa semoga amal ibadah Olga diterima oleh Tuhan dan segala dosanya diampuni. " Semoga amal ibadahnya diterima."

Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura kemarin sore. Presenter sekaligus komedian berusia 32 tahun itu telah dirawat sekitar setahun di negeri yang dulu disebut dengan nama Tumasik itu. 

 



3 dari 3 halaman

Dream - Artis Irfan Hakim mengaku sempat melihat jenazah Olga Syahputra. Dia mengatakan, wajah sahabatnya itu terlihat bersih dan dalam kondisi tersenyum.

" Wajah olga bersinar, putih bersih, dan agak tersenyum," tutur Irfan Hakim saat melayat ke rumah duka di Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 28 Maret 2015.

Irfan berharap segala amal ibadah sahabatnya itu diterima oleh Tuhan dan diampuni dosa-dosanya. " Kita doakan semoga Olga diterima di sisi-Nya," ujar presenter sekaligus komedian itu.

Sejumlah artis terlihat melayat ke rumah duka. Selain Irfan, ada pula Okky Lukman yang pernah main bersama dalam Lenong Bocah.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Olga tengah disalatkan. Presenter sekaligus komedian yang meninggal di Singapura sore kemarin itu akan dimakamkan siang ini. 

Beri Komentar