Pakai Cincin Nikah, Jari Amanda Manopo Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 22 Oktober 2021 10:22
Pakai Cincin Nikah, Jari Amanda Manopo Bikin Salfok
Lihat penampakannya!

Dream - Amanda Manopo yang memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta dipasangkan dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran. Sebagai pemeran pasangan suami istri, mereka juga mengenakan cincin pernikahan dalam sinetron tersebut

Mereka pernah menunjukkan cincin pernikahan yang dikenakan saat berakting dalam sinetron itu. Cincin tersebut juga terlihat dalam unggahan akun Instagram @aryasaloka.01.

Namun, foto itu justru membuat salah fokus pada jemari Amanda Manopo. Sebab, jari-jari Amanda terlihat besar-besar.

" Salfok jarinya andin menul bgt😍 iya iya tau mas al suami kamu andin," tulis akun @aryasaloka.01, dikutip Dream, Kamis 21 Oktober 2021.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Unggahan akun tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti jari Amanda Manopo saat memamerkan cincin pernihannya dengan Aldebaran di Ikatan Cinta.

" Duh jarinya mama Andin empuk banget dan pasti halus," komentar akun @andayani.sriwahyu.

" Jari Andin istri Aldebaran bantet beda al hafal banget krn sering d elus" kapan d elus" lg yah kangen liat nya," timpal @elly_f680831.

" Klo kata Aldebaran ,.tangan nya Andin Bantet," tulis akun @nurhaida071967.

" Jari nya Andin gemol," tulis akun @asiahsadat4.

1 dari 6 halaman

Terima Penghargaan, Respons Amanda Manopo ke Arya Saloka Jadi Perbincangan

Dream - Amanda Manopo baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Artis Televisi Terpopuler di ajang Indonesia Television Awards (ITA). Saat menerima penghargaan di atas panggung, reaksi Amanda pada lawan mainnya Arya Saloka menjadi sorotan.

Pasalnya mantan kekasih Billy Syahputra ini dituding tak mempedulikan Arya. Padahal sebelumnya, Amanda menyapa orang di sekitarnya sembari tersenyum manis dan menunduk.

Cerita Prilly Latuconsina Produseri Web Series

Setelah berdiri, ia langsung melewati Arya Saloka begitu saja melenggang jalan ke atas panggung. Gadis 21 tahun ini juga seperti memalingkan pandangannya ke arah lain, padahal Arya Saloka berada persis di sebelahnya.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Arya Saloka juga tampak terdiam karena tidak disapa oleh lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu. Ayah satu anak ini hanya melihat ke arah Amanda yang berjalan ke arah panggung.

Sontak cuplikan video yang diunggah oleh @insta_julid langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menilai pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sengaja tak mempedulikan Arya.

Ekspresi Arya Saloka© Ekspresi Arya Saloka

Meski begitu banyak yang tidak menyalahkan Amanda dengan sikapnya seperti itu.

" makanya bedain mana sinetron mana real life, imbasnya artis yg ga enakan...," tulis akun @maia_djoehari.

" Saya ga pernah nonton Ikatan cinta dan ga mau nonton,"  kata akun @wiedhania29.

" Bagus kaya gitu jaga hati istri sah nya. Ga boleh kelewat batas,"  tulis akun @shiifa_faujiiah.

2 dari 6 halaman

Netizen Minta Lepaskan Arya Saloka Buat Amanda Manopo, Putri Anne Balas Menohok!

Dream - Putri Anne kembali mendapatkan serangan dari warganet terkait suaminya. Kali ini, Putri Anne diminta salah satu netizen untuk melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Netizen tersebut yakin kalau Arya Saloka akan berjodoh dengan Amanda Manopo.

Intip 7 Potret Istana Megah Sammy Simorangkir

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

"  Anne, sudah sekuat apa kamu menahan Arya Saloka? Kalau Allah sudah mentakdirkan mereka berjodoh di dunia, insya Allah suatu saat akan terjadi,"  tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, akun @rizantydarwis menyebut Amanda bisa melahirkan anak Arya karena masih muda.

" Kalau masalah anak, mau 10 anak Amanda juga bisa lahirkan, secara masih muda,"  ucapnya.

Mendapatkan komentar itu, Putri Anne langsung bereaksi. Ia mengunggah tanggapannya ke instagram story lengkap dengan komentar netizen.

"  Ibu.. sehat-sehat ya bu, panutan banget ibu tuh,"  kata Anne.

Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

 

3 dari 6 halaman

Ramai Dikomentari Warganet

Unggahan Putri Anne langsung ramai dikomentari warganet. Banyak menyebut netizen itu jahat karena memaksa Putri Anne melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo.

Tak sedikit yang heran kehidupan sinetron Arya Saloka dibawa netizen tersebut ke dunia nyata.

McDanny Dilaporkan ke Polisi dengan Tudingan Penistaan Agama

Korban Penipuan CPNS oleh Olivia Sudah Mengadu ke Nia Daniaty, Begini Hasilnya

"  Brrt sinetronnya bagus, saking menghayatinya sampe masuk dunia nyata," tulis akun @nliawarda.

" Korban sinetron," tulis akun @ririnaizia.

" Jahat banget mulutnya gk mnghargai perasaan istri nya. Berani nya dm b3gitu gk takut kenak azab apa. Baperan bnget ni ibu," tulis akun @nopi.effendi.54.

" Susah bgt ya di Indo membedakan akting dan dunia nyata😂😂😂😂 padahal kalo emang bininya ga suka suaminya terlalu deket dg yg lain dibahas dong dikontrak kerja," tulis akun @casey_edelweeis.

4 dari 6 halaman

Foto Amanda Manopo `Hamil Lagi` Banjir Pujian

Dream - Amanda Manopo kembali mendapatkan adegan menjadi istri yang sedang hamil di sinetron yang telah melambungkan namanya. Di foto itu, tampak Amanda tampil dengan keadaan perut membuncit saat berpose di tengah tangga rumah.

Kondisi Amanda yang pura-pura hamil tak membuat kecantikan mantan kekasih Billy Syahputra itu menjadi luntur. 

Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya Pakai Masker, Nikita Mirzani Tertawa

Meski Amanda dalam unggahannya menyebutkan bahwa tubuhnya jadi terlihat lebih gemuk dari bagian atas hingga ke bawah.

" Menggendut dari atas sampai bawah," kata Amanda.

Amanda© instagram

Dengan berpenampilan seperti seorang ibu hamil, netizen justru memuji penampilan wanita 21 tahun tersebut.

"  Kenapa kamu cantik banget si mba aku yg cewe aja seneng banget lo liat muka kamu," kata akun sovisalsabilla12.

"  Cntik bgt maa syaa Allah," kata akun amandamanopoupdates.

"  Biar gendut tapi tetep cantik ka," kata akun sennera88.

"  Maa Syaa Allah cantik banget nda," kata akun angelcantik589.

5 dari 6 halaman

Amanda Manopo Bangun Dua Masjid: Bukan untuk Cari Pahala

Dream - Amanda Manopo sudah menemukan dua lokasi untuk pembangunan masjid. Satu di Jakarta dan lainnya di luar kota.

" Rencanannya mungkin karena kru kita ini kebanyakan kaum Muslim. Mungkin daerah BKT sama daerah luar kota," kata Amanda Manopo di kanal YouTube Starpro Indonesia.

Bikin Geger, Aktor Kim Seon Ho Buat Pengakuan Soal Skandal Aborsi

Menurut Amanda, niatnya membangun masjid sudah ada sejak lama. Dia memang sengaja menyisihkan honor dari pekerjaannya untuk membangun masjid.

" Saya sudah bicarakan sama manajer saya karena semua rezeki yang saya punya ini, saya dapat rezeki seperti ini, dapat iklan atau BA sebuah nazar, hasil diberikan ke siapa," tutur dia.

 

 

6 dari 6 halaman

Namun Amanda Manopo memilih merahasiakan jumlah uang yang dua gunakan untuk membangun masjid. Yang jelas, dia mengaku ikhlas mengeluarkan dana untuk membangun masjid.

" Kalau ditanya jumlah aku enggak mau menyebutkan, ini semua secara ikhlas," imbuhnya.

Ingat Gadis Kecil di Video Klip Munajat Cinta? Begini Penampilan dan Nasibnya Sekarang

Selain itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu memabngun masjid karena ingin membantu orang beribadah.

" Saya tidak mencari sebuah pahala, saya memang membangun tempat ibadah yang layak," ucap Amanda Manopo.

Beri Komentar