Foto Bareng Mantan Istri Tommy Kurniawan, Ayu Ting Ting Nangis?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 April 2019 13:29
Foto Bareng Mantan Istri Tommy Kurniawan, Ayu Ting Ting Nangis?
Pada salah satu foto, pedangdut asal Depok ini berpose dengan mantan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira Alatas.

Dream - Ayu Ting Ting saat ini sedang menjalankan ibadah umroh. Dia baru berangkat pada Selasa 2 April 2019 lalu.

Ayu pun tak lupa mengabadikan foto-foto di laman akun instagramnya. Pada salah satu foto, pedangdut asal Depok ini berpose dengan mantan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira Alatas.

Dalam foto, keduanya kompak mengenakan busana dan hijab berwarna hitam. " Ya Allah ya Rasullulah jabah semua doa kami amin," tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 4 April 2019.

Unggahan foto ibu satu anak itu pun langsung dikomentari warganet. Mereka menyoroti mata Ayu yang terlihat sembab seperti usai menangis. Ada juga yang mendoakan Ayu agar segera mendapatkan jodoh kembali.

" Sepertinya ayu habis nangis ya Bun mungkin berdoa sambil nangis kli," tulis akun @gonengsuana.

 Ayu Ting Ting

" Sallfok di Ayu ur eye kayaknya abs nangis y," tulis akun @lesasemox29.

" Teteh kyk abis nangis...smoga do'amu di jabah allah kak dapat suami yg baik yang sayang dan cinta kluarga amin," tulis akun @ank_loram.

" Semoga siapa pun itu nanti jodoh kak @ayutingting92 adalah yang terbaik yang di pilih buat kak ayu,yang buat kak ayu bahagia sampai maut memisahkahkan aamiin," tulis akun @anggeraeni_reni.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Pergi Umroh Tanpa Bawa Apa-Apa

Dream Ayu Ting Ting kembali menjalankan ibadah Umroh. Ayu berangkat umroh pada Selasa siang 2 April 2019 tanpa ditemani oleh kedua orangtuanya Umi kalsum dan Abdul Rozak.

" Pokonya sekarang umroh sendiri tapi di sana Syifa (Adiknya) sudah duluan. Dia nungguin di Mekkah Insya Allah," kata Ayu Ting Ting saat di Bandara SoekarnoHatta, Tangerang Jakarta Selatan, Selasa 2 April 2019.

  Ayu Ting Ting

Foto : Nur Ulfa/Dream

Diakui pelantun Sambalado ini, menjalankan ibadah umroh kembali lantaran kerinduannya ke baitulloh. Terlebih diakui Ayu, dia sudah dua tahun tidak menjalani umroh.

" Sudah lama banget. Sudah dua tahun saya tidak umrah. Jadi kalau ini Alhamdulillah ada rezekinya ada waktu ke sana," ucapnya.

Meski tak menjalankan ibadah umroh bersama kedua orangtuanya, Ayu mengaku lebih nyaman. Pasalnya dia tidak perlu membawa banyak keperluan selama di tanah suci.

" Lebih tidak repot yah. Kalau sama orangtua kan biasanya agak ribet bawa apa saja. Kalau kita kan simple. Saya juga tidak bawa apa-apa ini," ucapnya. (ism)

2 dari 2 halaman

Pergi Umroh Usai Bertemu Shaher Sheikh, Ayu Ting Ting Siapkan Doa Khusus?

Dream - Ayu Ting Ting akan bertolak ke kota Suci Mekkah dan Madinah untuk menunaikan ibadah umroh. Rencananya ibu satu anak itu akan bertolak ke Tanah Suci hari ini, Selasa 2 April 2019 dan berada di sana selam 12 hari.

Kepergian Ayu untuk umroh akan dijalani sendiri tanpa mengikutsertakan anak maupun keluarga yang selama ini selalu mendampinginya. 

“ Insyaallah besok (hari ini, red) saya berangkat sendiri, karena ayah sama ibu sudah,” kata Ayu Ting Ting saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

Jelang keberangkatan ke Tanah Suci, Ayu telah mempersiapkan berbagai kebutuhan dan perlengkapan untuk menjalani ibadah umroh. 

Penyanyi asal Depok itu bahkan sudah mendapat baju yang diperolehnya dari rekan sesama artis, Ivan Gunawan

“ Sudah semua dipersiapkan,” katanya.

Disinggung apakah akan ada doa khusus yang dipanjatkan di Tanah Suci, Ayu mengatakan akan meminta diberikan kesehatan dan kebahagiaa di dunia dan akhirat. 

Ditanya kemungkinan Ayu meminta doa agar dipertemukan dengan jodoh usai bertemu dan duet bersama Shaher Sheikh, Ayu memberikan jawaban yang berbeda. 

“  Hubungan saya sama Shaheer baik,” ucapnya.(Sah)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara