Lihat Tatapan Gading Marten, Inikah Wanita Cantik Kekasih Barunya?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 Oktober 2019 14:24
Lihat Tatapan Gading Marten, Inikah Wanita Cantik Kekasih Barunya?
Warganet banyak yang heboh melihat kebersamaan Gading Marten dengan wanita berparas cantik ini.

Dream - Gading Marten mengunggah foto bersama wanita cantik di laman akun instagramnya. Pria berusia 37 tahun ini memperlihatkan dua foto dengan ekspresi berbeda dari wanita yang diketahui bernama Juria Hartmans.

Foto pertama Gading yang mengenakan kaus berwarna putih dan topi hitam menatap mesra Juria Hartmas dengan menulurkan lidahnya. Sama-sama tak menatap kamera, Juria yang mengenakan pakaian hitam terlihat mengekspresikan wajah memble.

Momen mesra terlihat pada foto kedua. Kompak memandang ke arah kamera, Gading dan Juria melempar senyum.

" Smile.. memble , smile," tulis Gading Marten dikutip Dream, Senin 14 Oktober 2019.

 Gading Marten

Foto : @gadiiing

Unggahan duda satu anak ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang langsung berspekulasi wanita berparas cantik itu merupakan kekasih baru dari mantan suami Gisella Anastasia itu.

Namun tak semua netizen sok tahu. Beberapa warganet mendoakan Gading dan Juria bisa berjodoh sebagai sepasang kekasih.

 Gading Marten

Foto : @gadiiing

" Semoga langgeng yaaa,' tulis akun @markonengjtown.

" udah bang @gadiiing sama ini aja . gausah nutupin kesedihan lama-lama," tulis akun @elvana10.

" Langsung samperin keluarga ny aj kak..bilang kalo kak gading mau ngelamar anak ny buat mama baru my gempi," tulis akun @wiwit9787.

" semoga sampai pelaminan... amiiin," kata akun @amarprayoga88.

1 dari 6 halaman

Gading Marten Dikabarkan Punya Pacar Baru, Ini Kata Gisel

Dream - Gisel mengaku tidak tahu dengan hubungan mantan suaminya, Gading Marten, dengan Eva Suz. Wanita bernama lengkap Gisella Anastasia tersebut bahkan menyebut kabar itu sebagai gosip belaka.

" Dia belum cerita ke aku," ujar Gisel di kediaman Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta Selaran, Jumat 16 Agustus 2019.

Belakangan, Gading dan Eva Suz memang menjadi sorotan warganet. Mereka diduga menjalin hubungan asmara, terutama setelah Gading mengunggah foto bersama Eva Suz, saat mengucapkan selamat ulang tahun.

Meski demikian, keriuhan di media sosial itu tak membuat Gisel percaya begitu saja. Dia berniat menanyakan langsung kepada Gading. " Nanti saya konfirmasi dulu ya," kata kekasih Wijaya Saputra tersebut.

Memang semenjak bercerai dari Gisel, Gading beberapa kali diisukan dekat dengan beberapa wanita, termasuk dengan Eva Suz.

2 dari 6 halaman

Pertama Bertemu Istri Sang Mantan, Gisel Merinding

Draem - Gisella Anatasia atau Gisel menceritakan awal pertemuan dengan istri Dedy Mahendra Desta, Natasha Rizky Pradita atau Chacha. Gisel mengaku waktu itu bertemu dengan istri mantan kekasihnya itu di sebuah kafe di Tebet, Jakarta Selatan.

" Awal ketemu waktu itu kita dinner di Tebet, iya kan? Dia rambutnya masih segini, (bondol)," kata Gisel dikutip Dream dari Youtube The Berempat Aja, Selasa 13 Agustus 2019.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku merinding saat menceritakan pertemuan yang tak disangka-sangka dengan Natasha Rizky.

  Gisella Anastasia

" Gue sampe merinding. Kok bisa ya? Dan itu, aku nggak ada rencana mau pacaran sama siapa, dan dia mau kawin sama siapa, ini aku merinding lho Cha," tutur Gisel.

" Makanya, dunia itu sempit. Kita harus baik sama semua orang guys, karena kita tidak pernah tahu ke depannya," timpal Natasha Rizky.

Diketahui, Gisel pernah berhubungan dengan penyiar radio yang juga mantan drummer Clubeighties itu. 

(ism, Sumber : youtube.com/The Berempat Aja)

 

 

3 dari 6 halaman

Komentari Foto Hot Agnez Mo, Gading Marten Diserbu Netizen

Dream - Gading Marten mengomentari foto Agnez Mo yang diunggah ke Instagram. Dalam foto itu, Agnez terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam yang berbuka bagian perut dan dada.

Seperti kebanyakan netizen yang nimbrung di unggahan itu, Gading juga membubuhkan komentar. Mantan suami Gisella Anastasia itu menyebut foto Agnez Mo itu terlalu panas. Dia juga menambahkan emoji api.

"  Too hot," tulis Gading Marten dikutip Dream, Kamis 10 Oktober 2019.

  agnez mo

Komentar pria berusia 37 tahun ini langsung mengundang reaksi netizen lain. Banyak di antara mereka yang meledek duda satu anak ini.

"  @gadiiing aduuhh kaciaaann dudaa," tulis akun @npurnamasari23.

"  @gadiiing pepet teros papa ding," tulis akun @deoochiputri.

"  @gadiiing penasaran aja ko klo artis indonesia coment ga penah dibalas yg balas akun2 yg mewakili gtu," kata akun @arzfeb2018official.

 

 

4 dari 6 halaman

Gading Marten Ucapkan Ulang Tahun untuk Wanita Ini, Para Artis Heboh

Dream - Ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan Gading Marten untuk Eve Suz menjadi perbincangan di media sosial. Banyak orang penasaran dengan hubungan Gading Marten dan Eve Suz.

Gading menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pada Eve Suz pada Kamis 8 Agustus 2019. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengunggah fotonya bersama Eve Suz.

Lewat keterangan foto itulah Gading mengucapkan slamat ulang tahun. Dia juga berharap Eve Suz segera kembali ke Indonesia. "  HBD @evesuz sehat, sukses, bahagia terus ya cepat pulang!hahahahhaha," tulis Gading Marten.

  Ding

Unggahan itu mendapat komentar dari banyak warganet, termasuk para artis. Andhika Pratama misalnya, mengaku belum dikenalkan dengan Eve Suz.

"  Ehem HBd ya buat yang belum dikenalin ke kita," tulis Andika Pratama.

Tidak hanya Andhika, Ari Lasso juga mengomentari unggahan Gading Marten. "  Ini baru mirip," ujar Ari.

Belakangan Gading Marten memang diisukan tengah dekat dengan Eve Suz, mantan kekasih Vicky Nitinegoro.

5 dari 6 halaman

Disamakan dengan Wijin oleh Gempi, Begini Respons Gading Marten

Dream - Gading Marten akan terus menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia. Bagaimanapun, kata Gading, Gisel adalah ibu anaknya, Gempita Naoura Marten.

" Sampai kapanpun, gue bapaknya Gempi, sampai kapanpun, Gisel ibunya Gempi. Kita harus tetep baik ngejaga hubungan ini biar Gempinya tetap dapat kasih sayang dari ibu bapaknya, gitu," ujar Gading Marten dikutip Dream dari kanal Youtube Ussy dan Andhika, Jumat 2 Agustus 2019.

Gading mengaku sudah ikhlas dengan perceraiannya dengan Gisel. Dia juga rela Gisel telah menemukan tambatan hati. Meski demikian, Gading merasa khawatir dengan Gempi.

  Kata Gading Marten Soal Hubungan Gisel dan Wijin

Gading dan Gisel (Kapanlagi.com)

Gading mengaku belum siap jika Gempi memiliki ayah baru. " Gisel, gue enggak masalah. Kalau Gempi, itu sepertinya yang gue harus banyak belajar dari orang-orang yang udah ngalamin. Kan someday bakal ada di titik itu, kan? Itu yang antara mau mengikhlaskan (Gempi dengan ayah barunya)," kata dia.

" Mungkin nantinya gue harus cari cara untuk mengerti seperti apa, itu gue mulai harus banyak tanya," imbuh Gading.

" Tapi ketakutannya mulai ada, ya?" tanya Andhika.

" Ada," ucap Gading sembari tertawa.

6 dari 6 halaman

Disamakan dengan Wijin

Dalam video itu pula, pria 37 tahun ini menyampaikan cerita lucu tentang putrinya. Gempita menyamakan dirinya dengan Saputra Wijaya atau Wijin, yang saat ini menjadi kekasih Gisel.

" Ada cerita lucu. Gue kan pakai baju Jordan 23 (pemain basket). 'What is that, Dad?' (tanya Gempi) gitu kan. '23, this is Jordan number. The legendary of basketball' (jawab Gading). 'Oh, like Uncle J playing basketball'," ujar Gading, menirukan percakapannya dengan Gempi.

  gading marten

Mendengar cerita Gading, Andhika dan Ussy tak bisa menahan tawanya. Lalu respons Gading saat mendengar putrinya itu langsung ingin memilih permainan sepak bola.

" Oh sip, gue bilang. Papa main bola saja, Papa main bola, berarti dia udah tahu kan. Someday akan di titik itu, itu yang gue musti belajar," ujar Gading sembari tertawa.

Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal