Dikomplain karena Pamer Foto Pakai Filter, Begini Jawaban Menohok Kartika Putri

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 Desember 2021 15:22
Dikomplain karena Pamer Foto Pakai Filter, Begini Jawaban Menohok Kartika Putri
Apa kata Kartika Putri?

Dream - Kartika Putri menanggapi fotonya yang dikiritik netizen gara-gara memakai filter. Dalam foto yang diunggah ke media sosial, wanita yang akrab disapa Karput ini memakai filter untuk memberikan efek pada bagian mata dan bibir.

Istri dari Habib Usman Bin Yahya ini santai meski dibanjiri protes dari netizen. Menurut Karput, ia tidak bisa mencegah orang lain untuk suka ataupun tidak suka kepadanya.

" MasyaALLAH TabarakALLAH.. nah banyak banget yg komplain aku pake filter ini hehe..tp akunya suka gimana dong.. begitu lah hidup .. kita ga bisa buat semua orang suka dengan kita," kata Kartika Putri dikutip dari Instagramnya, Senin 13 Desember 2021.

Bagi wanita 30 tahun ini, apa yang dilakukannya itu sah-sah saja selama tidak melanggar hukum Islam dan negara. 

" Klo aku gimana kita aja selama kita suka / happy,, dan tidak merugikan siapapun,, juga pastinya tidak melanggar aturan agama dan tidak melanggar hukumnya udah santai aja," tuturnya.

Unggahan Kartika Putri© Unggahan Kartika Putri

1 dari 5 halaman

Tidak Penting Penilaian Orang Lain

Karput mengatakan, tidak akan melakukan sesuatu demi penilaian orang lain. Sebab, di masa lalunya, ia lebih mengutamakan penilaian orang lain dibanding dirinya sendiri.

Tapi, meski mendapatkan pujian orang lain, Karput merasa dirinya tidak bahagia. Berbanding terbalik dengan kehidupannya saat ini.

" Karena dulu aku berpenampilan untuk orang suka, bergaya yang orang mau, pokok nya semua demi penilaian orang lain.. olahragapun cuma untuk punya badan bagus dan dipuji banyak orang.. naudzubillah..ga ada habis habisnya dan gak happy sama sekali..," ucapnya.

" Klo hari ini aku lakuin semua buat diri sendiri dulu,, mulai dari kebiasaan sehari hari,olahraga, belajar ilmu agama, urus keluarga, jaga kesehatan jasmani rohani.. nahh klo udah baru deh kita bisa senengin suami, anak dan keluarga ..yang terpenting landasan aku cuma “ ALLAH RIDHO”.. yang lain pasti ngikut dengan sendirinya," tambah dia.

 

2 dari 5 halaman

Jalani Hidup Sesuai Aturan Islam

Menurut Karput, paling penting menjalani hidup sesuai aturan hukum Islam karena Allah. Bukan karena penilaian orang lain.

Unggahan Kartika Putri© Unggahan Kartika Putri

" jadi klo mau hidup tenang jangan banyak mikirin kata orang selama kita selalu diaturannya ALLAH..tp sekali keluar dr aturan ALLAH ya siap siap aja tersesat dan bingung .. ga akan nemu jalan keluar yg terbaik kecuali kmu kembali dijalan ALLAH..," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Kartika Putri Tak Permasalahkan Nikah Siri, Asalkan....

Dream - Kartika Putri blak-blakan mengaku kalau sudah menikah secaraa siri dengan Habib Usman Bin Yahya, sebelum pernikahan mereka didaftarkan secara hukum ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Hal ini diungkapkan Karput ketika seorang netizen bertanya soal pernikahan siri.

Dasteran di Tengah Salju, Penampilan Sarwendah Disorot

" Pendapat kaka tentang nikah siri baru pesta?" tanya seorang netizen.

" Hmm aku pun nikah siri dulu hahaha. Dan nggak ada pesta, tapi segera diresmikan negara," jawab Karput di insta story.

4 dari 5 halaman

Tak Masalah Nikah Siri Asal...

 

 

karput© instagram

Ibu satu anak ini menjelaskan kalau orang yang menikah siri sebelum disahkan negara, pasti memiliki alasan masing-masing.

5 Artis Pernah Kerja Kantoran, Raline Shah Punya Jabatan Mentereng

" Biasanya banyak alasan orang nikah siri dulu. Biar halal (nggak zina), ada kontrak kerja yang belum selesai, keinginan keluarga, nggak sabaran hahaha, dan lain-lain," ujarnya.

Putri menganggap orang yang memutuskan menikah siri sebelum mendaftarkannya secara hukum seharusnya tidak dipermasalahkan. Dengan syarat pernikahan yang sudah dilangsungkan agar segera didaftarkan secara hukum.

" Yang penting itu adalah harus segera diresmikan di negara. Kalau nikah sirinya cuma sementara di bawah 1 tahun dan sebelum punya anak oke lah," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Wanita 30 tahun ini juga mengungkapkan, menikah secara hukum itu justru membuat wanita terlindungi.

" Kenapa harus diresmikan negara, biar anak punya akta kelahiran, biar kita juga aman secara perlindungan hukum, dan punya buku nikah, jadi tinggal bareng juga nyaman hehehe," kata dia.

Begini Penampakan Museum Vanessa Angel, Mirip Studio

Mantan kekasih Erick Iskandar ini malah bingung, kenapa banyak yang mencibir orang yang menikah secara siri. Dan malah mendukung orang-orang yang berpacaran.

" Lucunya sebagian netizen yang nikah siri dipermasalahin. Yang pacaran bahkan SMP tinggal bareng dipuja/puji, haduhhhhh," ucap Kartika Putri.

Beri Komentar