Celine Evangelista Pamer Foto di Sawah, Bagian Kaki Bikin `Auto-Salfok`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Juni 2019 08:36
Celine Evangelista Pamer Foto di Sawah, Bagian Kaki Bikin `Auto-Salfok`
Celine Evangelista dihujat gara-gara pamer foto dengan pemandangan sawah di Bali.

Dream - Celine Evangelista memperlihatkan foto terbaru saat berlibur di Bali. Dalam foto itu, Celine mengenakan pakaian berwarna putih dengan motif bunga-bunga berpose di hamparan sawah.

Ada tiga foto dengan berbagai gaya yang dipamerkan istri Stefan William itu. Ia meminta followernya untuk menebak berapa usia kandungannya saat ini.

" Mowniingg from mommy & baby hayoo tebak2an aku udah berapa bulan? lol," tulis Celine Evangelista dikutip Dream, Senin 17 Juni 2019.

Namun foto yang diunggah oleh ibu tiga anak ini mendapatkan kritikan dari warganet. Mereka mengkritik pose Celine yang memperlihatkan bagian paha yang terbuka.

 celine evangelista

Foto : @celine_evangelista

Tak sedikit warganet yang menyindir gaya berpenampilan Celine dengan hijab yang pernah dipakainya. 

" Lebih cantik berhijab kak,karena lebih adem kalo di lihat," kata akun @rossa_lina1990.

" Kalo pun terlihat paha karna belahan baju, mau ny terlihat alami aj ... jgn jd di buat2 .. malu awak liat ny," tulis akun @robenti_bancin.

" Tutup paha yang mulus itu sayang,, lebih cantik berhijab," tulis akun @osra.dewita.

1 dari 2 halaman

Dicibir Berhijab Tapi Bukan Muslim, Ini Jawab Celine Evangelista

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang mendukung dan memuji penampilan Celine.

Namun tak sedikit pula yang mencibir Celine berhijab namun bukanlah seorang muslim.

Mengenai tanggapan miring terhadapnya, Celine tak mau ambil pusing. Menurut dia wajar kalau ada yang pro kontra dengan penampilanya itu.

" Menurut aku perbedaan itu bukan menjadi perdebatan. Tapi justru dinikmati, dicintai dan, saling menghargai," ujar Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Lagipula bagi Celine, dengan bisa saling menghargai walau berbeda keyakinan, akan lebih indah dilihat.

" Setiap orang pasti beda pemikiran, berbeda pandangan. Tapi balik lagi harus saling menghargai perbedaan itu," ucapnya.

Kata Celine, dibanding memikirkan komentar negatif dari netizen, dirinya lebih baik memperhatikan mereka yang mendukung.

" Banyak teman aku yang komentar baik buat aku. Jadi bersyukur alhamdulillah," katanya.

2 dari 2 halaman

Celine Evangelista Jawab Pertanyaan Netizen Soal Mualaf

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah dia sudah menjadi mualaf?

Lewat channel youtubenya, Celine blak-blakan penampilannya yang berhijab. Ia pun akhirnya menjawab rasa penasaran warganet soal agama yang dianut.

" Buat kalian yang bertanya ke aku, Kak Celine kamu mualaf? Jawbannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir yaitu Katolik," kata Celine.

Lantas mengenai penampilannya yang berhijab, istri Stefan William ini menuturkan dirinya sangat nyaman saat mengenakan busana yang menutup auratnya.

" Aku merasa nyaman aku bingung ngucapinnya. Tapi aku merasa nyaman menutup aurat aku," ujarnya.

Apa yang dilakukan itu semua, kata Celine, karena dirinya mencintai islam. Celine mengungkap bahwa di keluarga besarnya banyak yang memeluk Islam. Jadi dengan penampilannya ini ia ingin menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

" Jujur aku juga cinta Islam. Keluargaku banyak Islam. Ibuku juga Islam. Di agamaku juga mengajarkan untuk menutup aurat. Insya Allah niatku baik. Aku juga mau merasakan indahnya bulan suci Ramadan," tuturnya.

 

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim