Mengaku Baru Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting `Dijulidin` Netizen

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 21 Maret 2021 13:00
Mengaku Baru Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting `Dijulidin` Netizen
Ayu ngaku pertama kali makan tempe enak

Dream - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yag bicara dann tampil apa adanya baik di layar televisi maupun sosial media. Seperti baru-baru ini ketika ibu satu anak itu mengaku baru pertama kali menyantap tempo goreng.

Pedangdut yang batal menikah itu mengaku terkejut dengan kelezatan tempe goreng yang baru pertama kali dimakannya. Sambil mengunyah, mantan kekasih Aditya Jayusman ini terlihat menikmati tempe yang sebagian masih dipegang di tangannya itu.

" Baru kali ini benar-benar makan tempe, ternyata enak banget, ini buatan ayah," kata Ayu Ting Ting.

Pelantun 'Alamat Palsu' ini mengaku ketagihan makan tempe buatan sang ayah. Nampak tempe yang dimakan Ayu seperti tempe goreng tepung.

tempe© Instagram

" Ketagihan jadi makan tempe sekarang, padahal cuma ditempelin ginian doang, enak. gak tahu kalau yang lain. sumpah enak banget buatan ayah," ucapnya lagi.

Postingan Ayu ini kembali diunggah akun gosip @mintulgemintul, yang langsung ramai degan komentar julid netizen.

" Pengen kek si Nia dia. Artis indo pada kenapa sihh, heran... ada yang nggak bisa kupas salak, nggak bisa goreng telur, ini nggak pernah makan tempe," kata akun diyaz_.

" Dulu nggak inget kali jaman pas susah, sekarang belagak mau jadi orang kaya dari lahir," kata akun st.ps.

(Sah)

1 dari 3 halaman

Kapok dengan Duda, Ayu Ting Ting Cari Pacar Bujang yang Mapan

Dream - Pernah menjalin hubungan dengan Aditya Jayusman seorang duda beranak satu, ternyata membuat Ayu Ting Ting trauma. Dalam chanel youtube Dinar Candy, ibu satu anak itu terang-terangan menegaaskan takkan mau lagi berpacaran dengan seorang duda.

Bermula saat Ayu mendapat tantangan jawab cepa. Dinar memberikan pertanyaan soal pilihannya mencari pasangan berstatus lelaki bujangan atau duda.

" Jawab cepat, Ayu Ting Ting duda atau bujang?" tanya Dinar Candy.

ayu© Instagram

" Bujang aja, duda sudah pernah. Bujang ajalah," jawab Ayu.

Namun bukan sembarang lelaki bujangan yang diinginkan Ayu, pelantun 'Alamat Palsu' ini ingin memiliki kekasih yang masih single dan usianya bukan dibawah dia sekaligus yang sudah mapan.

" Nggak brondong tapi bujang yang sudah mapan," kata Ayu.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Kapok Pacaran dengan Duda

Dream - Di sela-sela menjadi bintang tamu podcast Ayu Ting Ting, Dinar Candy rupanya sempat bertanya tentang rencana pernikahan janda satu anak itu dengan Adit Jayusman yang gagal. Menurut Dinar, Ayu Ting Ting trauma menjalin hubungan dengan seorang duda.

" Pokoknya setahu aku dia sudah enggak mau cari duda lagi, maunya bujang," kata Dinar Candy di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 14 Maret 2021.

Saat menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, status Adit Jayusman memang seorang duda dengan satu anak. Rencana pernikahan Adit dan Ayu gagal meski pernikahan mereka sebenarnya tinggal menghitung hari.

Karena rasa trauma itu, Ayu memilih menjalin hubungan dengan pria yang belum pernah berumah tangga. " Kriterianya (Ayu) bujang buat ke depannya," ungkap Dinar.

Meski sempat berbincang soal jodoh, Dinar mengaku tidak tahu pasti soal penyebab gagalnya pernikahan Ayu dengan Adit. Menurut dia, Ayu tidak terbuka terkait masalah itu.

" Tadi sempat kayak nanya ‘emang kenapa sih Bu Ayu kemarin enggak jadi?’ ‘Adalah’ gitu. Kan dia suka enggak mau umbar-umbar gitu," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Alasan Ayu Ting Ting Tak Hapus Video Adit Jayusman

Dream - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang sudah kandas. Meski demikian, Ayu tidak menghapus video kenangan mereka yang telah diunggah ke YouTube melalui kanal Qiss You.

" Kalau ngasilin uang, enggak usah. Loh bener dong Pak," kata Ayu Ting Ting dalam acara Lapor Pak.

Setidaknya ada dua video di kanal Qiss You yang memperlihatkan kemesraan Ayu dengan Adit. Penonton video itu lumayan banyak. Salah satu video telah dilihat 1,5 juta kali. Sementara lainnya 3,5 juta kali.

Sudah bisa ditebak, video-video itu pasti menghasilkan uang. Semakin banyak ditonton, semakin banyak pula uang yang mengalir dari YouTube. Itulah alasan Ayu tidak menghapus video Adit, meski pernikahan mereka batal.

Soal batalnya pernikahan yang 'nyaris digelar', Ayu membantah penyebabnya adalah mahar fantastis yang dia minta. " Tidak Pak, itu tidak benar, sudah saya jelaskan di konten YouTube saya," tutur Ayu.

Beri Komentar