Mundur dari Band Yovie & Nuno, Ini Alasan Yovie Widiyanto

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 10 Februari 2019 11:30
Mundur dari Band Yovie & Nuno, Ini Alasan Yovie Widiyanto
Yovie Widiyanto menjelaskan alasan mundur dari Yovie&Nuno.

Dream - Yovie Widianto mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Dia menyatakan mundur dari grup band Yovie&Nuno. Meski begitu, Yovie tidak bisa begitu saja melupakan kenangan 17 tahun bersama band yang berdiri pada 2001 itu.

" Saya sudah 17 tahun bersama Yovie & Nuno. Bersama band ini perjalanan kami memang luar biasa," ujar Yovie di acara pengumuman pengganti Yovie Widianto dan peluncuran single terbaru, Hotel Sultan, Jumat 8 Februari 2019.

Menurut pria 51 tahun ini, perjalanan bersama Yovie & Nuno menghasilkan karya dengan segudang prestasi yang pernah diraihnya.

" Pergi ke berbagai kota bertemu teman Yovie Nuno menjadi kebahagiaan tersendiri buat saya. Apalagi penjualan dan segudang prestasi yang diraih yang tidak bisa dilupakan," ucapnya.

 Yovie&Nuno

Foto : Ratih Permata Sari/Dream

Meski begitu, Yovie mengaku akan tetap bersama band Yovie & Nuno. Tapi bukan lagi dalam satu panggung, melainkan di balik layar sebagai produser.

" Saya akan tetap bersama Yovie&Nuno walau tidak sepanggung. Saya masih akan menjadi produser untuk Yovie&Nuno," kata dia.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Finding Beauty by Natural Honey Episode 1 (Web Series)