Pekerjaan Kekasih Disindir, Vanessa Angel Beri Jawaban Menohok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 Juni 2018 17:15
Pekerjaan Kekasih Disindir, Vanessa Angel Beri Jawaban Menohok
Vanessa Angel tak mau memikirkan sindiran pengguna media sosial yang menyebut penghasilan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, tak bisa mencukupi kebutuhannya sebagai artis.

Dream - Vanessa Angel tak mau memikirkan sindiran pengguna media sosial yang menyebut penghasilan kekasihnya, Lingga Permana Ersan, tak bisa mencukupi kebutuhannya sebagai artis. Dia memberikan jawaban menohok untuk mereka yang mencibir hubungan asmaranya dengan anggota polisi tersebut.

" Di Instagram aku, kan komen ada ribuan ya, jadi enggak pernah aku baca. Ya pasti ada pro kontra, aku nanggapin santai. Bodo amat apa kata orang," kata Vanessa di Jakarta, Selasa 5 Juni 2018.

Menurut Vanessa, kekasihnya juga tak peduli dengan komentar-komentar warganet. Lingga, kata dia, sadar bahwa Vanessa adalah seorang figur publik yang tak lepas dari sorotan.

" Pasangan juga bodo amat karena tahu public figure pasti adalah netizen maha benar. Jadi ya kuncinya dicuekin aja," paparnya.

 Belum Lama Menjalin Hubungan, Vanessa Angel Dilamar Polisi© MEN

Vanessa dan Lingga(Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa menambahkan, rezeki setiap orang sudah ada yang mengatur. Jadi Vanesha tak masalah bila harus menjalin hubungan dengan anggota polisi. Bagi dia, yang penting kekasihnya bertanggung jawab.

" Ah rezeki udah ada yang ngantur, engak usah takut. Apapun pangkatnya yang penting aku sayang, yang penting dia sayang sama aku, yang penting bertanggung jawab," tutur Vanessa.

Beri Komentar