Mengenal Youtuber Cantik Risa Copet Baru 'Preman Pensiun 5'

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 16 April 2021 08:22
Mengenal Youtuber Cantik Risa Copet Baru 'Preman Pensiun 5'
Ghina di dunia nyata adalah sosok wanita seksi yang kerap mengunggah pose-pose menggoda dan memiliki hobil naik motor trail.

Dream - Sinetron Preman Pensiun kelima menjadi totonton di waktu sahur yang mendapatkan rating pertama. Sinetron komedi ini sudah tayang pada 13 April 2021 mulai pukul 04.00 WIB atau setelah sahur.

Di session kelima ini Preman Pensiun memiliki formasi pemain baru, salah satunya adalah pemeran copet anak buat Saep. Dia adalah Risa Copet yang diperakan oleh wanita bernama Ghina Kamila.

Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

Risa direkrut oleh Saep karena dianggap miskin, lemah iman, dan pengangguran. Risa diperankan oleh Ghina Kamila, yang ternyata model dewasa dan juga konten kreator di YouTube.

Kontras di sinetron saat berperan sebagai Risa yang polos, Ghina di dunia nyata adalah sosok wanita seksi yang kerap mengunggah pose-pose menggoda dan memiliki hobil naik motor trail.

Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

Foto : @ghinakamillaa

 

Motor trail kesayangannya itu berwarna pink, senada dengan warna helm yang biasa dipakai oleh Gina. Ia juga kerap tampil modis dengan baju yang warnanya senada dengan motor trail miliknya itu.

" Lagi seneng momotoran," tulis Ghina Kamila dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 15 April 2021.

Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

Foto : @ghinakamillaa

Wanita cantik satu ini juga aktif di channel YouTube miliknya. Ghina memiliki jumlah pengikut hingga 200 ribu lebih. Adapun kontennya didominasi konten prank atau konten tanya jawab.

Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5© Ghina Kalima pemeran copet Risa di PP5

Dalam sebuah video ia juga sempat berkolaborasi dengan salah satu pemeran sinetron Preman Pensiun yakni Toni atau bos kecil dengan konten YouTubenya Caky Boy.

1 dari 5 halaman

Saep Copet di Preman Pensiun Beralih Profesi Jadi Tukang Cuangki

Dream - Saep, pemeran copet di sinetron Peman Pensiun, beralih profesi menjadi tukang cuangki. Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Saep di Instagram. Saep tampak sedang berada di pantai dan menjadi 'tukang cuangki'.

" Copet pensiun dagang cuanki dari pada nyopet lagi mending dagang cuanki..bari maksa" kata Saep dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 1 April 2021.

Saep Jualan Cuangki© Saep Jualan Cuangki

Saep mengatakan dia menjadi tukang cuangki daripada nyopet terus. " Nah ini guys Kang Saep jadi tukang cuanki. Lumayan lah buat nambah-nambah daya gedor. Kita jualan cuanki daripada nyopet terus," kata pemilik nama asli Icuk Nugroho ini.

2 dari 5 halaman

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari sinetron Preman Pensiun. Salah satu pemainnya Firmansyah Pitra pemeran Kang Pipit meninggal dunia. Kabar itu dibenarkan oleh salah satu kru MNC Pictures, Wilman Natakusuma.

" Pipit Preman Pensiun meninggal dunia hari ini habis Ashar," kata Wilman Natakusuma.

Menurut Wilman, Kang Pipit sebenarnya sudah mengidap sakit jantung sejak proses Preman Pensiun season keempat. Ia juga sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Garut Jawa Barat dan sempat koma selama beberapa hari.

Kang Pipit Preman Pensiun 4© Kang Pipit Preman Pensiun 4

Foto :@arisnugraha_anpfilm

" Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut. Dia sempat koma nggak sampai satu minggu," ucapnya.

Wilman megatakan Kang Pipit menghembuskan napas terakhirnya di RS Muhammadiyah Bandung dan jenazah saat ini sedang menuju ke rumah duka di Rancaekek Bandung.

" Sekarang jenazah mau dibawa ke Rancaekek," tuturnya.

 

   

3 dari 5 halaman

Kisah Nyata Kang Pipit Pemain Preman Pensiun 4 Pernah Keluar Masuk Penjara

Dream - Sinetron Preman Pensiun 4 sedang digandrungi pemirsa televisi nasional. Terbukti sinetron yang tayang setiap hari pukul 04.00 WIB ini menjadi menempati rating tertinggi.

Para pemain sinetron itu pun mulai jadi sorotan publik. Salah satunya adalah Kang Pipit, pria bertubuh besar dan berkepala pelontos yang berperan sebagai mantan preman dan beralih profesi sebagai security.

Namun siapa sangka, peran preman dalam Preman Pensiun 4 itu adalah kehidupan asli pria bernama asli Icaa tersebut. Sebelum bermain sinetron, dia bahkan kerap keluar masuk penjara. Kang Piipit merasakan dinginnya mendekam balik jeruji besi di di Lapas Kebon Waru.

Kang Pipit Preman Pensiun 4© Kang Pipit Preman Pensiun 4

" Ya kita rasakan dulu di polsek itu keluar masuk ya sebetulnya mah. Kang Pipit di LP Kebonwaru," kata Pipit.

Menjalani hidup sebagai napi sudah dirasakan betul oleh Pipit. Hidup di dalam penjara, kata dia, begitu memprihatinkan.

" Hidup di bui itu prihatinnya lebih-lebih wah luar biasa daripada hidup di luar. Jadi merasakan betul. Alhamdulillah Kang Pipit merasakan betul getah pahitnya (selama di rutan)," ungkapnya.

   

4 dari 5 halaman

Jadi RT

Selama di lapas, Kang Pipit sempat menjadi Korve atau petugas di dalam penjara. Korve tugasnya mengurus rekan-rekan di dalam tahanan yang dibesuk teman atau keluarga. Tugasnya Kang Pipt mencari napi yang dibesuk.

" KIta jadi korve jdi petugs di penjara kalau ada yang besuk. Misal nama (Napi) Udin, wah saya mencari tiap kamar-kamar. Baru kita anterin. Alhamdulillah kang Pipit pernah di situ," ungkapnya.

Kang Pipit Preman Pensiun 4© Kang Pipit Preman Pensiun 4

Kang Pipit juga mengaku pernah menjadi RT di dalam kamar rutan. Tugasnya mengurus teman-temanya di dalam rutan.

" Kalau di LP satu kamar itu ada RT. RT itu yang mengurus rekan-rekan di dalem. Ya alhamdulillah lah pernah mengalami kitu," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Berpindah-pindah Rutan

Pria bertubuh besar ini mengaku kerap berpindah-pindah rutan. Mulai dari Lapas Kebon Waru sampai ke beberapa Lapas, seperti Nusakambangan, Cirebon, Kuningan, Cipinang, hingga Sukamiskin.

" Kapasitas LP itu seribu orang, ternyata lebih dari seribu jadi dioper ke Nusakambangan, Cirebon, Kuningan, Cipinang, Sukamiskin," ucapnya.

Kini, perjalanan hidupnya pernah menjadi nabi membuat Pipi banyak memetik pelajaran dari kisah hidupnya di masa lalu. Ia selalu berusaha menjadi priabadi yang lebih baik untuk sekarang.

Pipit pun bersyukur hidupnya berubah sejak tergabung dalam sinetron Preman Pensiun 4.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar