Penampakan Anji dan Barang Bukti Narkoba saat Ditangkap, Netizen Tercengang!

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 Juni 2021 11:55
Penampakan Anji dan Barang Bukti Narkoba saat Ditangkap, Netizen Tercengang!
Sontak foto Anji langsung ramai dikomentari warganet.

Dream - Anji membawa kabar mengejutkan publik. Pelantun tembang Bersama Bintang ini diciduk polisi terkait dugan narkoba. Anji ditangkap di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat kemarin.

Ia ditangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang diduga ganja. Usai kabar penangkapannya, muncul foto penampakan Anji di sosial media.

Pada foto yang diunggah @makassar_iinfo, Anji tampak mengenakan pakaian serba hitam. Ia tampil pelontos tanpa penutup kepala sebagai ciri khasnya selama ini. Dalam foto itu juga Anji sedikit tersenyum sembari menatap ke arah kamera.

penampakan Anji usai ditangkap© penampakan Anji usai ditangkap

Sontak foto Anji langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang merasa kecewa Anji terlibat narkoba. Tak sedikit pula yang menyoroti tubuh Anji terlihat semakin kurus diduga efek narkoba.

" Pantes makin kurus," tulis akun @sugari0702.

" gk nyangka," tulis akun @rara_fauzia.

" sebenernya banyak artis yg pake, anji lagi sial aja," kata akun @willymarshal.

" Pantes makin kurus," tulis akun @sugari0702.

1 dari 5 halaman

Narkoba Itu Disimpan di Sini

Dari penangkapan itu polisi menyita sejumlah barang bukti.  Adapun barang bukti selain ganja, terdapat pula ponsel. Barang bukti ganja disimpan dalam plastik dan diduga disembunyikan di piranti audio musik.

Barang Bukti Anji© Istimewa

Anji masih berada dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik.

2 dari 5 halaman

Ditangkap di Studio

Penangkapan Seleb© Foto: Instagram/duniamanji

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, Anji ditangkap pada Jumat 11 Juni 2021 sekira pukul 19.30 WIB. Penyidik menemukan barang bukti berupa ganja saat menggeledah tubuh Anji.

" Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di Kompleks Perumahan Cibubur. Dan saat kami lakukan penangkapan yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," ungkap Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta Barat, Minggu (13/6).

3 dari 5 halaman

Ditemukan Ganja

Saat digeledah, pihak kepolisian menemukan narkotika jenis ganja. Hingga kini Anji masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Barat guna melengkapi berkas perkara.

Ady menerangkan, pemeriksaan terhadap Anji masih berlangsung. Ady menyebut penyidik sedang menyelaraskan antara keterangan Anji dengan barang bukti yang disita.

" Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang ditemukan di lapangan," ujar Ady.

4 dari 5 halaman

Barang Bukti Lain

Penangkapan Seleb© Foto: Instagram/duniamanji

Barang bukti di tempat penangkapan Anji ternyata cukup banyak. Ady menyebut, ada beberapa barang bukti lain yang dibawa dari ruangan studio tempat Anji ditangkap.

" Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," jelasnya.

Dilansir dari Liputan6.com, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan kondisi Anji pasca ditangkap.

" Sehat, sehat (kondisinya)," kata Ady di Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

5 dari 5 halaman

Ditangkap Polisi, Cuitan Anji Soal Narkoba Langsung Viral

Dream - Anji ditangkap polisi terkait narkoba. Anji ditangkap di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat kemarin dengan barang bukti ganja.

Kabar tersebut pun mengejutkan publik, terutama para fans pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto. Banyak yang penasaran dengan kehidupan Anji.

Menariknya dari jejak digital yang ditemukan cuitan Anji pada 2013 silam tentang narkoba kembali viral. Suami dari Wina Natalia beropini soal pengguna narkoba.

"  Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," tulis Anji.

Sontak cuitan Anji tersebut kembali menjadi pembahasan usai mantan vokalis Drive ini ditangkap terkait narkoba. Tak sedikit yang penasaran sejak kapan Anji menggunakan narkoba.

heboh cuitan Anji© heboh cuitan Anji

Mereka bahkan menduga jika Anji memakai narkoba sejak cuitan itu dibuat. Banyak juga yang menghujat Anji karena memakai narkoba.

" Mungkin ga sih dia make nya dari tahun itu ???," tulis akun @hayanglibur.

" Pantes kalo ngomong sok paling bijak ternyata udah lama nge-fly, kata akun @nurna90.

" Ini pola pikir ego, dia yg make keluarga nya yg menderita ya kan? Dia juga nyontohin yg salah bagian mana yg ga ngerugiin org lain?," kata akun @julia_ratna.

Beri Komentar