Pilih Penampilan Sederhana Bareng Suami, Kecantikan Muzdalifah Makin Terpancar?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Januari 2022 09:24
Pilih Penampilan Sederhana Bareng Suami, Kecantikan Muzdalifah Makin Terpancar?
Seperti apa penampilan Muzdalifah bareng suami?

Dream - Muzdalifah perlahan-lahan meninggalkan citra lamanya sebagai sosok perempuan tajir. Meski masih berstatus sebagai pengusaha yang mengelola berbagai bisnis, Muzdalifah tetap tampil sederhana saat berpose di rumah mewahnya di kawasan Tangerang, Banten.

Kesederhanaan Muzdalifah itu tampak dari pilihan busana yang dikenakannya. Ia bersama suaminya, Fadel Islami, tampil sederhana dengan kompak memilih pakaian didominasi warna hitam.

Untuk mempercantikan penampilan, Muzdalifah memakai hijab terang dan pakaian bermotif loreng serta celana panjang hitam. Sedangkan Fadel tampil santai memakai kaos hitam yang dipadukan dengan celana hitam serta topi.

" Pasangan yg bisa menjaga antara dua insan itu , & tdk terpengaruh bunga 2 d taman itu pasti sulit sekali ,tpi klau kita ikhlas , sabar mengagadapi ujian Apapun itu d namakhan " CINTA SEJATI " ," tulis Muzdalifah pada caption foto dikutip Dream, Jumat 21 Januari 2022.

penampilan Muzdalifah dan suami© penampilan Muzdalifah dan suami

Unggahan Muzdalifah pun ramai dikomentari warganet. Mereka memberikan pujian saat melihat kesederhaan Muzdalifah dan suami. Banyak juga yang menyebut penampilan Muzdalifah semakin cantik.

" ya alloh ka musda ..makin cantik aja," tulis akun @elis26cndra0891.

" Tambah cantik mb mus," tulis akun @ari_widyastuti

" masyaallah bunda makin hari makin cantik aja semoga selalu bersma amin," kata akun @ummy_nya_nizham.

1 dari 5 halaman

Pamer Foto Jepretan Suami Pose di Pinggir Kolam, Wajah Muzdalifah Bikin Salfok

Dream - Muzdalifah memperlihatkan foto hasil jepretan suaminya Fadel Islami. Dalam foto itu, ibu lima anak ini berpose duduk di kursi dengan pemandangan kolam renang di belakangnya.

Muzdalifah tampil dengan hijab dan baju lengan pendek berwarna senada yakni orange yang dipadukan dengan daleman hitam serta celana hitam. Mantan istri Nassar ini tampak tersenyum tipis melihat ke arah kamera.

Nadzira Shafa Ngaku Sempat Mengandung Anak Ameer Azzikra

" Yuk selalu ucapkan rasa syukur kita. Difotoin suami @fadelislami__ ,"  tulis Muzdalifah dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 7 Juli 2021.

Muzdalifah dan Fadel Islami© Muzdalifah dan Fadel Islami

Unggahan Muzdalifah ini langsung menuai reaksi warganet. Mereka menyooti wajah dan penampilan Muzdalifah yang dipuji cantik dan anggun. Bahkan menyebut Muzdalifah tampak bahagia.

" Cantik dan anggun Mbak Mus, sehat2 ya mbak," tulis akun @pipienkarnanda.

" Kalem banget lihat wajah kk, sehat selalu yaa kak," tulis akun @siwidishut.

" Tetep cantik ya mb mus. Bersyukur dan tetap menjaga prokes. Salam sehat..," tulis akun @ethniqe__chic.

2 dari 5 halaman

Nongkrong Bareng Crazy Rich Malang, Penampilan Sederhana Muzdalifah Dipuji

Dream - Muzdalidah dan Fadel Islami baru-baru ini bertemu dengan pasangan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. Mereka tampak menghabiskan waktu dengan makan malam bersama di Jakarta. 

" Makin sukses yh broku, dan lebih maju lagi amin," tulis Fadel Islami yang memperlihatkan foto dengan latar sebuah hotel mirip di kawasan Bundara HI, Jakarta.

Baim Wong Bikin Restoran Buat Sopir Ojol dan Dhuafa, Semua Menu Gratis!

Dalam foto tersebut terlihat Fadel dan Muzdalifah yang tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Muzdalifah menambahkan penampilannya dengan mengenakan hijab bermotif coklat.

Muzda© instagram

Penampilan sederhana itu mendapat pujian dari netizen. Banyak warganet yang yang melihat Muzdalifah semakin cantik dengan penampilannya belakangan ini.

" Mba Musdalifa sederhana tp cantik," kata akun @anggraeniaisyahputri.

" Tidak pernah bosan melihat mas fadel jika berdua sama mbak Mus.. semakin cantik, sukses ya," kata akun @titik_sugihati.

" Mba musdalifah emng biasa saja, tp kl blm foto sm mba mus itu artinya blm sah gk top gk oke," kata akun @syainah_oktober.

3 dari 5 halaman

Muzdalifah Pamer Kejutan Ultah di Tempat Tidur, Sofanya Bikin Salfok

Dream - Muzdalifah belum lama ini merayakan hari ulang tahun bersama sang suami dan kelima anaknya. Meski tak ada pesta mewah, momen spesial itu tetap dirayakan dengan hadiah kejutan dari seuruh anggota keluarganya.

Berfoto bersama keluarga, Muzdalifah mendapatakan kue ulang tahun dan satu bouquet bunga dari orang-orang kesayangannya itu.

Dicibir Usai Bahas Tarif Fuji, Kiky Saputri Malah Bantu Promosikan Usaha si Perundung

"  Alhamdulillah hari ultah aku d kelilingin orng yang aku cintai & sayangin ,, mksh suami ku & Anak sholeh & sholeha mama udh ksh surpise nya," tulis Muzdalifah di Instagram.

Dalam foto unggahannya, Muzdalifah memperlihatkan sepotong kue ulang tahun dan anak keempatnya yang memegang bunga sebagai hadiah.

muzda© instagram

Hari ulang tahun Muzdalifah semakin lengkap dengan banyaknya ucapan dan doa yang dikirimkan para netizen.

" Met milad Bunda Muzdalifah.. semoga panjang umur sehat selalu dan berbahagia bersama keluarga juga tambah sukses..Aamiin," kata akun @gayatri.m21.

" Barakallah fii umrik mba," kata akun @litha_wibi.

Namun ada saya warganet +62 yang salah fokus melihat detail lain dari foto tersebut. Salah satunya adalah sofa yang ada di kamar Muzdalifah tersebut.

" Salah fokus ke sofa nya," komentar @deasy.agustina.

" iya kok gk dibuang ya atau diperbaiki ya," kata akun @okawa060816.

" Waktunya ganti kulit sofa," kata akun @Liaananda90.(Sah)

4 dari 5 halaman

Selfie Bareng Suami, Wajah Muzdalifah Jadi Sorotan

Dream - Muzdalifah baru-baru ini mengunggah foto selfie bareng sang suami, Fadel Islami. Dalam foto yang dipajang di Instagram itu, wajah Muzdalifah dan Fadel terlihat closeup.

Mantan istri pedangdut Nassar Sungkar itu sebenarnya ingin membandingkan matanya dengan sang suami. Dia bertanya kepada netizen: mata siapa yang lebih tajam.

Nadzira Shafa Ngaku Sempat Mengandung Anak Ameer Azzikra

Tapim justru bukan hanya mata yang menjadi sorotan netizen. Warganet malah fokus pada seluruh wajah Muzdalifah. Banyak yang menyebut raut Muzdalifah terlihat sangat lelah.

muzda© Instagram

"  Bukan mata tajam itu bun, tapi mata lelah bundanya," kata akun @teh_yang_manis.

"  Bukan mata tajam itu bun, tapi mata lelah bundanya," kata akun @suryanilyly.

Namun ada juga netizen yang berkomentar bahwa wajah ibu lima anak ini sudah terlihat tua.

"  Kalau foto jngn deket2 kelihatan kerutanya....jadi keluhatan tuany," kata akun @kembang.kampung.

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Unggah Foto Bareng Anak Muzdalifah, Ini Penjelasan Fadel Islami

Dream - Menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami harus menjadi ayah sambung bagi kelima anaknya. Namun netizen malah nyinyir terhadap Fadel, karena tak pernah mengunggah momen bersama kelima anak sambungnya itu.

Karena banyaknya komentar itu, Fadel akhirnya mengunggah foto bersama kedua anak sambungnya.

Nadzira Shafa Ngaku Sempat Mengandung Anak Ameer Azzikra

"  Ada yg komen kenapa jarang post foto dengan anak? Menurut saya itu tidaklah penting," ungkap Fadel Islami dalam postingannya.

Menurut Fadel, yang terpenting dalam kehidupannya di dunia nyata. Dia bertanggung jawab terhadap anal-anak dari istrinya itu.

fadel© Instagram

" Yang penting kita bertanggung jawab, memberikan pendidikan, merawatnya dengan baik dan menyayanginya. Ini foto 2 tahun lalu yah," ungkap Fadel.

Sedangkan netizen yang melihat foto ini pun mendukung apa yang dikatakan suami Muzdalifah itu.

" Yg jelas bukan pencitraan y bang .. justru kalo yg d tmpilkan slalu d sosmed .. srng fto gt malah kdng cuma krna pngn trlihat d nilai wah Sma orng lain,"  kata akun llu_feroniicha

" Msh lbh tgg jwb mas fadel y....suami pilihan terbaik,"  kata akun mmarlin.p1007

" Mirip baet.salut jadi bpak yg hebat," kata akun cintha_koe

" Masya allah tabarokalloh patut di contoh mrskipun masih muda tapi pikiran nya sangat dewasa sopan smg menjadi keluarga sakinah maadah warohmah aamiin,"  kata akun yuliporeatiwa.

Beri Komentar