Gaya Berpakaian Makin Terbuka, Ayya Renita 'Miss Kiki' Ikatan Cinta: Gerah!

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Februari 2021 10:34
Gaya Berpakaian Makin Terbuka, Ayya Renita 'Miss Kiki' Ikatan Cinta: Gerah!
Begini jawaban Ayya Renita soal penampilannya. Beri balasan menohok buat netizen julid!

Dream - Ayya Renita kerap mendapatkan cibiran soal gaya berpakaiannya yang dianggap terlalu seksi. Pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta ini memberikan jawaban menohok atas cibiran-cibran yang terus mengalir kepadanya.

Melalui akun instagramnya, wanira asal Malang ini mengunggah foto dengan pakaian minim lengkap dengan komentarnya. Wanita 27 tahun ini mengaku gerah terus mendapatkan komentar soal gaya berpakaian terlalu seksi. Ia mengaku tak suka pakai baju tertutup karena gerah.

" Jangan bandingkan aku dengan siapa pun .. Aku adalah Aku, Ayya adalah Ayya, Aku bukan Kamu, Aku bukan Dia," tulis Ayya Renita pakai bahasa Inggris.

Ayya menegaskan kepada netizen untuk tidak lagi membandingkan cara berpakaiannya dengan orang lain. Ia bergaya sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Ayya Renita© Ayya Renita

Lebih dari itu, Ayya mengaku tidak berniat mengumbar keseksian tubuhnya dengan pakaian-pakaian seksi karena jika memakai pakaian panjang akan cepat gerah.

Wanita bernama asli Renita Dwi Cahya juga mengingatkan kepada netizen untuk tidak mengurusi hidup orang lain.

" Cara berpakaian saya memang seperti ini , saya gak suka panjang2 nutup2 karena GERAH! budayakan mengurusi diri sendiri bukan ngurusin hidup orang lain okay sayang ?? Lafyu!," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Jadi ART di 'Ikatan Cinta', Harga Tas Ayya Renita Sampai Rp32 Juta

Dream - Sinetron 'Ikatan Cinta' tak hanya menghadirkan kisah cinta Andin dan Aldebaran. Selain mereka, ada juga Kiki yang dikisahkan sebagai seorang ART.

Kiki yang kerap tampil mengenakan baju seragam itu diperankan oleh Ayya Renita. Meski berperan jadi ART, Ayya Renita memiliki penampilan modis di kehidupan sehari-harinya.

Ayya Renita merupakan aktris yang membintangi banyak serial FTV. Ia juga dikenal sebagai pelawak dan pembawa acara.

Dara kelahiran 2 September 1993 itu sering menampilkan potret OOTD modis di laman Instagram @ayyarenita93. Tak hanya stylish, penampilannya juga ditunjang oleh fashion branded kenamaan dunia.

2 dari 5 halaman

Lihat Outfitnya

Bukan cuma Amanda Manopo yang gemar mengoleksi fashion branded, pemeran ART di sinetron 'Ikatan Cinta' ini juga tak ragu merogoh kocek dalam untuk fashion item.

Ayya Renita© Foto: Instagram @ayyarenita93

Intip saja potretnya berikut ini. Ayya tampil modis mengenakan outfit minimalis. Dress bersiluet H-line itu membalut tubuhnya yang ramping.

Dress warna hijau itu dipadukan bersama ankle boots warna oranye. Ia juga menenteng sebuah tas bernuansa monokrom.

Prada© Foto: Prada

Setelah ditelusuri, tas tersebut rupanya berasal dari brand kenamaan Prada. Tas Leather Prada Cahier Bag itu dibanderol mencapai 1900 euro atau Rp32 juta. Enggak kalah mahal dari tas Andin, nih!

3 dari 5 halaman

Kacamata Mahal Amanda Manopo Disorot, Netizen: 'Cantiknya Bu Dosen'

Dream - Penampilan Amanda Manopo terus menjadi sorotan. Apapun yang dikenakan oleh pemeran Andin dalam sinteron Ikatan Cinta tersebut selalu bikin penonton penasaran.

Biasa tampil elegan sebagai Andin, gaya Amanda Manopo tak lepas dari kesan mewah dan berkelas. Belum lama ini ia terlihat memamerkan penampilannya dengan memakai kacamata ketika syuting.

Dalam Insta Story, yang diunggah kembali oleh akun @fashionamandamanopo, kekasih Billy Syahputra itu tampil memakai kacamata unik. Kacamata berbingkai warna emas itu memiliki bentuk ramping dengan bentuk yang tegas.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Menurut penelusuran akun tersebut, Amanda Manopo memakai kacamata Gentle Monster x Kris Wu 002. Fashion item itu merupakan koleksi kolaborasi Kris Wu, mantan personel boyband EXO yang kini dikenal sebagai solois.

Harga kacamata dibanderol mencapai US$330 atau Rp4,6 juta. Kacamta itu memberi sentuhan mewah pada outfit blouse yang dikenakan. Tak sedikit warganet yang memuji parasnya terlihat lebih cantik ketika memakai kacamata.

" Cantiknya bu dosen," komentar @aamniar

" Kalo yang make mba manda mah pantes2 aja ya..lah coba kite shay," kata @ningsiiiiih

" Wadidaww... Harganyaa emang Bu Sultan Gatsu bukan kaleng2," ucap @wardaniartika

" Semua mehong artis yah, aq mah orang ndeso," kata @zuliyanti_0521

" Semua yg di pakai selalu branded," sahut @dwi_lestary_

4 dari 5 halaman

Bermanja Bareng Billy Syahputra, Tentengan Amanda Manopo Bikin Salfok

Dream - Berpasangan di sinetron Ikatan Cinta membuatnya Amanda Manopo kerap dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka. Mereka memang terlihat serasi saat memerankan Aldebaran dan Andin.

Meski sering dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka, tak mengurangi kedekatan Amanda Manopo dengan kekasihnya, Billy Syahputra. Baru-baru ini mereka bahkan kembali terlihat mesra.

Amanda merayakan ulang tahun Billy yang jatuh pada 16 Januari lalu. Dara 21 tahun itu memberikan kado berupa jam tangan mewah merek Rolex.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Meski masih berusia muda, kekayaan Amanda Manopo memang tak pernah luput dari sorotan. Termasuk ketika sedang bermesraan dengan Billy Syahputra. Tas di samping Amanda justru menyita perhatian publik.

5 dari 5 halaman

Lihat Tasnya

 

 

Amanda tampil simpel memakai t-shirt yang dipadu bersama celana trousers. Namun di sebelahnya, terdapat tas berwarna hitam yang bernilai fantastis.

Amanda Manopo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menurut penelusuran akun @hermes_selebritii, Amanda memakai tas Hermes Kelly 28cm sellier black epsom leather with gold hardware. Harganya mencapai US$22,000.00 atau Rp308 juta.

Harga tas yang bernilai fantastis langsung membuat warganet mengomentari gaya pesinetron 'Mermaid in Love'.

" Wadidawwwwww mandaaaaa hermesnya buanyak yaaa," kata @real__masimba

" Gak kaleng kaleng Manda,"  ucap @aaayyuudi

" Calon istri billy,"  timpal @adinia1234

Beri Komentar