Anisa Rahma Eks Cherrybelle Hamil Anak Kembar, Sempat Didiagnosa Sulit Punya Anak

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 Mei 2022 17:23
Anisa Rahma Eks Cherrybelle Hamil Anak Kembar, Sempat Didiagnosa Sulit Punya Anak
Anisa memberikan pesan melegakan untuk para pejuang garis biru yang saat ini berharap memiliki anak.

Dream - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan muda Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Setelah empat tahun menikah, pasangan ini akan segera dikaruniai anak pertama di tengah-tengah keluarga mereka.

Anisa Rahma mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram. Mantan personil Cherrybelle ini menceritakan proses kehamilan yang akhirnya bisa dinikmatinya setelah menjalani proses bayi tabung.

" Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami ," tulis Anisa.

 

1 dari 3 halaman

Sulit Hamil

Anisa© Instagram

sejak awal menikah, cerita Anisa, ia dan sang suami didiagnosa dokter sulit untuk memperoleh anak lewat proses normal. Anisa diketahui mengidap penyumbatan di saluran tuba falopi dan polip di bagian rahim.

" Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya," katanya.

Setelah tiga bulan menjalani pola hidup sehat, Anandito menujukan perubahan ketika kondisi spermanya kunjung membaik. Sementara Anisa memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan polip.

2 dari 3 halaman

Mengandung Janin Kembar

Setelah semua hambatan kehamilan diobati, Anisa dan suami akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Selama program hamil tersebut, Anisa mengaku menjalani proses yang tak mudah. Dia memutuskan untuk beristirahat dan berhenti dari pekerjaannya selama satu tahun.  

" Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Berkembang Dua Janin

Setelah menjalani program bayi tabung, dokter mengungkapkan bahwa embrio berkembang dengan baik. Anisa juga mengungkapkan tengah mengandung dua janin yang ada di rahim.

" Yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini,"  ujarnya.

Anisa berpesan kepada pasangan yang masih berjuang untuk memiliki anak untuk tidak berputus asa. Suami atau istri diharapkan tidak saling menuntut dan menjalani proses senyaman mungkin. 

" Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia," katanya.

Beri Komentar