Netizen Penasaran, Raisa Ungkap Siapa yang Angkat Galon di Rumahnya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 3 September 2020 11:17
Netizen Penasaran, Raisa Ungkap Siapa yang Angkat Galon di Rumahnya
"Abis nonton video Raisa, orang-orang 'Raisa kok bisa bening banget gini ya?',". "Ini kira-kira siapa ya yang angkatin galonnya Raisa".

Dream - Raisa Andriani lagi-lagi viral di twitter. Kali ini netizen penasaran siapa yang angkat galon air mineral di rumah Raisa. Bermula saat Riasa menjadi bintang iklan air mineral. Seorang netizen pun penasaran siapa sosok yang angkat galon di rumah Raisa.

" Abis nonton video Raisa, orang-orang 'Raisa kok bisa bening banget gini ya?," . Aku " ini kira-kira siapa ya yang angkatin galonnya Raisa," kata akun bayu_joo.

Raisa© Twitter

Tak disangka Raisa pun merespon cuitan netizen tersebut.

" Oke guys aku mau bikin klarifikasi ya siapa pengangkat galon Aqua dirumahku, jangan penasaran lagi ya," kata Raisa.

Ia pun mengunggah video sang suami, Hamis Daud yang begitu cekatan membuka tutup galon dan mengangkat galon ke atas dispenser.

Hamis© Twitter

" Karena aku kaget dan heran di twitter rame banget pada salfok, sama siapa yang angkat galon Aqua dirumahku. Jadi langsung aku kasih videonya, siapa dia," ujar Raisa.

1 dari 3 halaman

Foto Ari Lasso Bareng Raisa, Ada Kejanggalan yang Bikin Salah Fokus

Dream - Ari Lasso memperlihatkan potret foto terbaru dengan Raisa Andriana. Dalam foto itu Raisa tampak cantik mengenakan tanktop yang dibalut blazer berwarna hitam. Senada, Ari Lasso pun, yang setia dengan rambut gondrongnya, mengenakan sweater berwarna hitam.

Pelantun tembang Hampa ini mengatakan istri Hamish Daud tiba-tiba mendatangi ruangan backstage. Dia melontarkan pertanyaan ke warganet terkait alasan Raisa mendatangi kamarnya.

" Jadi gaes.. kmaren itu tiba2 ada cewek super kece @raisa6690 ini datengin backstage room ku.Beneran ngamprokin gtu. ngapain ya doi ??? Tunggu aja di yotube @arilassoTV #arilasso #raisa #arilassoTV #backstagemoment,"  tulis Ari Lasso dikutip Dream, Senin 10 Agustus 2020.

Ari Lasso© Ari Lasso

Unggahan pria asal Madiun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka justru gagal fokus ke belakang Ari Lasso dan Raisa. Warganet menyoroti tulisan yang ada di belakang mereka.

" Dilarang gantung baju di besi gorden," kata akun @mahardhikadamar.

" Salfok ama dilarang menggantungkan hanger di besi korden," kata akun @djamoe.tradisional.

" Dilarang menggantung baju dibesi gorden. Itu yg gantung tuxedo gk salah. Kan itu fitting room bukan gorden," kata akun @rangga_p.

" Ga boleh nggantungin baju di besi ini, tp itu ada yang di ga," kata akun @bondankjwn.

2 dari 3 halaman

Tutupi Jerawat di Pipi, Gaya Raisa Bikin Warganet Salting

Dream - Penyanyi cantik Raisa Andriana punya pesona yang mencuri hati banyak pria. Tak hanya bersuara merdu, istri Hamish Daud ini juga berparas jelita.

Wanita yang mengawali kariernya sebagai artis YouTube ini menjelma jadi bintang di atas panggung. Sudah menikah dan punya anak, pesona Raisa tetap terpancar dan terlihat semakin menawan.

Baru-baru ini Raisa mengunggah selfie ke Instagram. Ia berpose sambil menutupi wajahnya yang berjerawat dengan memakai tangan.

" How to pose when u have a pimple on ur cheek," tulis Raisa di keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Tengok Potretnya

Meski mengaku sedang berjerawat, wanita 30 tahun itu terlihat glowing dengan riasan makeup tipis. Ia memulas bibirnya dengan lipstik berwarna nude.

Raisa© Foto: Instagram @raisa6690

Raisa juga membingkai alisnya agar terlihat rapih. Bulu matanya terlihat lentik dengan maskara. Semakin elegan, ia menggerai rambutnya untuk menutupi blouse berwarna hijau yang dikenakan.

Potret tersebut langsung diserbu banyak netizen. Mereka malah terpukau dengan pesona Raisa. Tak sedikit pula yang sibuk mencari letak jerawat Raisa.

" W doang kyknya yg nyariin dimana jerawatnya," komentar @mirandarizka

" ditutupin tgn nya gaksii?"  balas @citraaannisaaa

" Kalo jerawatnya di pipi sama dahi gimana ka yay?"  sambung @karinoyyy

" Kalo when I have pipi tembem gimana ka?" kata @vinodii

" Mba yaya cakep mulu dah,"  ucap @__sukma

" aku kentang bgt,"  timpal @razoniamenakh

Beri Komentar