Okie Agustina Berduka, Ini Penyebab Ibunda Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Februari 2019 11:10
Okie Agustina Berduka, Ini Penyebab Ibunda Meninggal Dunia
Begini penjelasan dari pihak keluarga Okie Agustina.

Dream - Okie Agustina tengah berduka setelah sang bunda, Sri Mulyati Gunawan meninggal dunia, pagi tadi, Jumat 8 Februari 2019. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Peggie, kakak ipar Okie.

Menurut Peggie, ibunda Okie yang biasa disapa Amih itu meninggal di kediamannya di Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 5 pagi.

" Ya betul meninggal di rumah jam 5 (pagi)," kata Peggie saat dihubungi, Jumat 8 Februari 2019.

okie dan gunawan© okie dan gunawan

Okie bersama Amih dan Gunawan (Foto : @okieagustina_)

Peggie menceritakan ibunda Okie meninggalnya Amih akibat sakit ginjal yang dideritanya. Penyakit ini baru diketahui anak-anak dan keluarga besarnya belum lama ini.

" Memang lagi sakit. Sakit ginjal, baru ketahuan," kata dia.

Diakui Peggie, Amih sebelumnya sudah menjalani pengobatan intensif selama dua pekan di sebuah rumah sakit. Tapi takdir berkata lain. Amih menghembuskan napas terakhir setelah selesai menjalani perawatan tersebut. 

" Baru sebulan ini. Memang kondisinya saat ini sudah pulang. Di rawat di rumah sakit dua minggu," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Diterpa Kabar Tak Sedap, Okie Agustina Kapok Main Socmed

Dream - Istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina, membantah kabar yang menyebut rumah tangganya mengalami masalah. Okie yang dikabarkan telah menggugat cerai suaminya itu menyatakan hubungan mereka baik-baik saja.

" Enggak ada apa-apa sih sebenarnya, alhamdulillah. Kondisi juga lagi baik-baik banget," kata mantan istri Pasha 'Ungu' ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 13 Desember 2016.

Ibu empat anak ini pun mengatakan kabar keretakan rumah tangganya justru membuat sang suami tertawa. Sebab, selama ini komunikasi di antara mereka sangat lancar dan tak ada masalah seperti kabar burung itu.

" Tiap hari pasti video call atau telepon. Dia ketawa. 'Mah kenapa ini jadi begini?'," tambah Okie.

Suami tak lagi bermain Bola, Keuangan Okie Agustina Terganggu© MEN

Kabar perceraian itu bermula saat wanita kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982 ini mengunggah kalimat di akun sosial media miliknya. Dia mengaku, ada pihak tak bertanggung jawab yang menyebarkan kabar tak sedap itu.

Okie Agustin dan Suami© Instagram Okie Agustina gdc

Oleh karena itu, Okie mengaku kapok mengunggah sesuatu di sosial media. Mulai saat ini, dia akan berhati-hati apabila ingin mengunggah sesuatu ke dunia maya.

" Akhirnya aku melihat sekarang harus lebih hati-hati, enggak semua orang berpikirnya positif. Orang berpikir beda tentang aku. Status pun sekarang harus dibatasi. Kalau kita kesal kan nulis di status nih entah di BBM atau di Path," pungkas dia.

2 dari 3 halaman

Jawab Okie Agustina Soal Suami Digoda Wanita Lain

Dream - Okie Agustina buka suara perihal unggahan percakapan suaminya Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang warganet yang diunggahnya di sosial mediamiliknya.

" Itu biasa, kan ada yang godain dia," kata Okie saat di Kawasan Tendean, JakartaSelatan, Selasa 20 Februari 2018.

Mantan istri Pasha Ungu ini mengaku awalnya hanya iseng mengunggah percakapan sang suami dengan salah satu penggemarnya. Okie tak pernah terpikir membuat unggahan itu menjadi viral. 

okie agustina dan suami© okie agustina dan suami

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Foto : Nur Ulfa/Dream)

" Cuma ingin kasih lihat aja. 'nih lo godain laki gue, gue tahu'. cuman gitu doang sebenarnya," katanya.

Ternyata Okie mengaku kerap menemukan.....

 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Sekali Dua Kali

Menurut Okie pengalamn penggemar yang meminta nomor Ponsel suaminya bukan kali pertama dialaminya. Namun karena sikap isengnya, baru kali ini Okie mengunggah percakapan tersebut. 

" Posting itu enggak ada tujuan mau ngejatohin orang atau apa, enggak sih," kata dia.

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie mengaku selalu berusaha untuk membalas netizen yang bertanya lewat sosial media. Itu dilakukan untuk menghargai para fansnya. 

" Yang DM (direct message) banyak cuman kan enggak semua ditanggepin kan," katanya. 

Selain itu, Gunawan juga selalu teringat pesan Okie untuk sebisa mungkin menjawab pertanyaan fans. " Istri bilang nanti takutnya dibilang sombong gitu."

(Sah)

Beri Komentar