Resepsi Nikah Jedar-Richard Kyle Terancam Ditunda?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 16 Maret 2020 15:24
Resepsi Nikah Jedar-Richard Kyle Terancam Ditunda?
Simak penuturan Jedar

Dream - Jessica Iskandar mulai khawatir dengan rencana resepsi pernikahannya dengan Richard Kyle seiring merebaknya wabah virus corona baru, Covid-19. Pasangan ini diketahui akan menggelar rencana pernikahannya dengan di Bandung, Jawa Barat dan Bali.

 

Saking khawatirnya, artis yang biasa disapa Jedar itu takut jika resepsi pernikahannya harus dibatalkan.

" Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga," kata Jessica dalam akun instagramnya.

 Jedar© Instagram


1 dari 4 halaman

Legowo Jika Terpaksa Ditunda

Meski mengkawatirkan resepsi pernikahannya yang kemungkinan ditunda, Jessica mengakui jika upaya mencegah penyebaran virus corona baru harus menjadj prioritas masyarakat Indonesia saat ini. 

" Hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting,"  ungkap dia.

Jessica juga menghimbau kepada netizen untuk tidak terlalu dekat berbicara dengan orang lain.

" Jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain," sambungnya lagi.

Satu lagi pesan yang disampaikan Jedar adalah masyarakat diimbay tidak menimbun masker maupun makanan. (Sah)

2 dari 4 halaman

Dampak Corona, Tamu Pernikahan Jessica-Richard Batal Hadir

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedih lantaran banyak sahabat membatalkan hadir di pesta pernikahan mereka. Rencananya, keduanya bakal mengikat janji suci di Bali pada April mendatang.

Pembatalan itu, kata Jedar panggilan karib Jessica Iskandar, akibat virus corona yang sudah mewabah. Termasuk di Indonesia yang sudah terdeteksi virus corona dua warga Depok Jawa Barat.

" Banyak sih teman-teman yang tadinya mau datang dari luar (negeri) dan udah telepon ke Richard. Kebanyakan kan teman-teman Richard, mereka bilang takut banget. Banyak banget teman-teman yang akhirnya telepon cancel," kata Jessica Iskandar dikutip Dream dari pagoi Pagi Pasti Happy, Senin 2 maret 2020.

Jangankan untuk bepergian jauh, kata Jedar, untuk pergi ke luar rumah saja sahabat-sahabat Richard Kyle itu sangat menghindari. Mereka takut sekali dengan virus corona.

 jessica iskandar© jessica iskandar

" Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu. Jadinya apalagi kalau harus pergi jauh, akibat corona mereka nggak bisa datang. Banyak yang udah mulai khawatir," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Richard Kyle Sedih

Menurut Jedar, kondisi itu jelas membuat keduanya sedih. Pasalnya momen spesial pernikahannya tidak bisa disaksikan sahabat mereka.

" Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'Aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khwatir datang ke pernikahan kita,' gitu. Dia sedih sahabat-sahabatnya nggak bisa datang," kata Jessica Iskandar.

 jessica iskandar© jessica iskandar

Foto : @inijedar

Selain itu yang bikin sedih lagi rencana bulan madu mereka ke Korea Selatan dan Eropa.

" Honeymoon kita juga dua-duanya sudah dicancel. tadinya mau ke Korea sama ke Eropa. Akhirnya nggak jadi akibat pertimbangan itu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Akui Pernikahannya Banyak Endorsement

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di dua kota yakni Bali dan Bandung. Rencananya, pernikahan tersebut dilangsungkan pada Maret dan April pada 2020.

Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahannya berlangsung selama tiga hari. Hal ini tentunya membutuhkan anggaran yang cukup besar.

" Kalau budget ya itu sih pernikahan sederhana aja, sesuai kantong. Bandung sehari, Bali 3 hari. Kayak pernikahan India gitu," kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Desember 2019.

Pernikahannya memang bakal menelan biaya yang cukup fantastis, namun ia merasa beruntung. Pasalnya pernikahan dia kali ini banyak mendapat endorsement.

" Banyak endorse, Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," ungkap dia.

Saat ini persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Hanya hotel tempat menginap di Bali saja yang belum terselesaikan.

" Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80 persen, dekor,makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Untuk yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar," kata Jedar. (mut)

Beri Komentar