Perseteruan Berakhir, Nikita Mirzani Berdamai dengan Bunda Corla Cs

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Januari 2023 10:45
Perseteruan Berakhir, Nikita Mirzani Berdamai dengan Bunda Corla Cs
Nikita mengaku permasalahan dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan, Maharani dan Shandy Purnamasari sudah selesai

Dream - Setelah berseteru dan saling sindir di sosial media, Nikita Mirzani akhirnya berdamai dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan, Shandy Purnamasari, dan Maharani Kemala.

Nikita menganggap permasalahan sudah selesai karena Bunda Corla CS sudah meminta maaf kepadanya.

" Nah gini kan kalem, gue mah bisa kalem, bisa huru hara, gua orangnya fair. Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Igun (Ivan Gunawan) sudah menyampaikan minta maaf, (Maharani Kemala) sudah menyampaikan minta maaf," kata Nikita Mirzani saat live Instagram, Rabu 25 Januari 2023.

Artis sensasional itu mengaku sudah tidak ada pembahasan lagi tentang mereka dan tak mau bongkar aib lagi karena benar-benar sudah berdamai.

nikita© instagram

" Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah," ujarnya.

Siaran live Nikita diunggah kembali akun Instagram @real.dramahaluu dan banyak netizen yang ikut berkomentar.

" Yg minta maaf adalah pemenangnya," kata akun @emi_azzam.

" Elu yang mulai harusnya elu yg minta maaf," sahut akun @ervitria_anisa.

" Buset orang kalo punya masalah sama dia , orang Mulu yg suruh minta maaf , dia ke sekali-kali," tulis akun @tiaraduwiari.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya Nikita Mirzani mengatakan bahwa Bunda Corla mengajaknya untuk berdamai dan bertemu. Namun dia menolak permintaan Bunda Corla untuk bertemu.

" Dia memang minta ketemu, minta ketemu empat mata, tapi gue enggak mau," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah akun Instagram @real.dramahaluu.

Nikita enggan bertemu karena menganggap permintaan maaf Bunda Corla tidaklah tulus dan cuma sekadar mencari followers saja.

corla© instagram

" Enggak usah (minta maaf), nanti buat naikin viewers dia doang, viewers dia kan udah mulai turun, jangan, enggak usah minta maaf, minta maaf aja sama Tuhan yang sudah dia bohongin," imbuhnya.

Selain itu, dia menyebut bahwa Bunca Corla sedang mengalami star syndrome dan melupakan orang-orang yang pernah berbuat baik dengannya.

" Gue paling benci sama orang yang lupa daratan, lupa diri, lupa sama semua orang yang pernah nolong dia gara-gara dia viral dan diagung-agungkan netizen Indonesia, dia lupakan, dia blok semua," ucap Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Diketahui Nikita Mirzani mengancam melaporkan Bunda Corla ke kepolisian jika tak menepati janjinya mengembalikan uang saweran darinya Rp100 juta. Laporan dibuat karena Nikita sakit hati dengan ucapan Bunda Corla yang menyebut emberiannya sebagai uang haram.  

Menurut Nikita, dirinya termasuk tipe orang yang tak pernah meminta kembali uang yang sudah diberikan kepada orang lain. Bahkan dia mengaku memberi uang dari uang tabungan pribadi. 

" Untuk kasus Kong Idrus, saya minta kembali kenapa? Sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram," kata Nikita Mirzani di insta stories.

Mendengar ucapan Bunda Corla akan mengembalikan uang pemberiannya, Nikita memberikan batas waktu sampai 2x24 jam. Jika sampai batas waktu yang ditentukan tak kunjung diterima, Nikita tak segan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

" Saya pastikan, saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," imbuhnya.

nikita© instagram

Bukan cuma itu, Nikita yang mengaku tak takut berkonflik di media sosial menuding Bunda Corla telah menyebar kabar bohong. Dia balik menuduh Bunda Corla berusaha mencari simpati dari publik dengan unggahan-unggahan videonya. 

" Kalau mau cekcok mulut di sosial media silakan. Asal semua yang dikeluarkan bisa dipertanggungjawabkan. Bukan menyebar hoaks atau fitnah demi mendapatkan simpati dari netizen jelata. Dan memberikan ruang agar pengikut ikut membully, fitnah kepada saya," katanya.

Maka dari itu, Nikita meminta Bunda Corla untuk memenuhi janjinya untuk mengembalikan uang Rp100 juta yang pernah ia kasih.

" Kong Idrus pasti baca ini. Jangan kau terus-terusan menelan ludahmu sendiri. Buktikan kalau kau memang mau kembalikan uang saya yang kau bilang uang itu haram. Jangan cuma ngomong ini itu saja, yang kau bisa Kong," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Bunda Corla tak mau disangkutpautkan lagi dengan Nikita Mirzani. Dia bahkan tak sudi menyebut nama artis sensaional itu.

" Gue suruh sebut nama kau? Cuihh.. dikasih Rp1 miliar suruh sebut nama kau? Maaf. Sebut namanya dong bunda, gue kasih Rp7 miliar. Ambil tuh duit," kata Bunda Corla saat siaran langauns di Instagram.

Bukan cuma itu, untuk melihat wajah orang yang dibenci, Bunda Corla tak sudi.

" Gue kalau sudah enggak suka sama orang, jangankan nengok mukanya, nyebut namanya aja males," imbuhnya.

Bunda Corla bahkan sudah memblokir nomor Nikita dan akun Instagramnya.

Diminta Nikita Mirzani Kembalikan Uang Rp100 Juta, Bunda Corla Bilang Begini© MEN

" Puas kau, kublok. Kublok kau dari Instagram, dari WhatsApp. Enggak mau aku. Aku harus menjauh dari orang-orang seperti kau. Geli aku, jijik," tuturnya.

Pemilik nama asli Cynthia Corla itu merasa Nikita Mirzani bermuka dua. Di satu sisi terlihat baik tetapi di belakangnya jahat.

" Lain di WhatsApp, lain di depan. Bermuka dua kau. Bahaya berteman sama orang bermuka dua, hati-hati," imbuhnya.

Video ini diunggah kembali akun YouTube Kepoin Artis, netizen yang melihatnya ikut berkomentar.

" Tutupi aib orang , maka Allah akan menutupi aibmu, benar kata bunda,istifpar!!!!!" kata akun Evika Ariani.

" Setuju banget apa yg dikatakan bunda saya yakin bunda ini orang baik dan manusia cerdas dan kelihatan sekali G ingin untuk menyakiti hati orang lain," sahut akun Helmi Basri.

4 dari 5 halaman

Diketahui Nikita Mirzani hingga saat ini masih menunggu pengembalian uang saweran yang telah diberikan kepada Bunda Corla. Lewat Instagram Story, Nikita menagih saweran Rp100 juta itu kepada wanita bernama asli Cynthia Corla tersebut.

" Masih ditunggu pengembalian uangnya yah," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Senin 23 Januari 2023.

Lewat unggahan itu pula dia menyindir Bunda Corla karena tak kunjung mengembalikan uang saweran tersebut. Menurut dia, Bunda Corla sudah berjanji mengembalikan uang tersebut. " Jangan keseringan nelen ludah sendiri," tambah dia.

nikmir© instagram

Apalagi, tambah ibu tiga anak ini, Bunda Corla menganggap uangnya haram. Sehingga lebih baik Bunda Corla segera mengembalikan uang tersebut. " Katanya duit saya haram. Jangan diambil dong. Balikin saja," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Diketahui Bunda Corla sempat berucap akan mengembalikan uang saweran Nikita Mirzani.

" Gue balikin uang lo. Gue kembalikan uang lo yang tereak-tereak itu. Sok ngaku kaya tapi miskin melarat gue balikin uang lu supaya bisa kasih makan anak lo," kata Bunda Corla saat siaran live Instagram, Sabtu, 21 Januari 2023.

Menurut Bunda Corla uang Rp100 juta tidak ada artinya. Dia akan mengambalikan uang tersebut yang berasal dari rekening tabungannya sendiri.

" Gue kembalikan duit lu Rp100 juta hari ini juga. Pakai uang gue sendiri, enggak uang dari Maharani, enggak uang dari Brownis tapi pakai uang pribadi gue," ucapnya.

Di sisi lain, Bunda Corla tak peduli dengan huru-hara yang diperbuat Nikita. Iia tahu sensasi yang dilakukan mantan istri Sajad Ukra itu untuk mencari uang.

" Karena gue masih di Indonesia bikin lah heboh-heboh biar dapet uang," ungkap Bunda Corla.

Beri Komentar