Vino Bastian Berdarah-darah Nyanyikan Satu Kata Lagu

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 26 Agustus 2016 11:43
Vino Bastian Berdarah-darah Nyanyikan Satu Kata Lagu
ino mengaku bukan lagi mendapatkan tantangan dalam peran tapi terjun di dunia tarik suara dengan membawakan lagu soundtrack film tersebut.

Dream - Terlibat dalam film 'Warkop DKI Reborn', Aktor Vino Giovani Bastian mengaku mendapatkan pengalaman yang baru pertama kali dilakukannya. Vino mengaku bukan lagi mendapatkan tantangan dalam peran tapi terjun di dunia tarik suara dengan membawakan lagu soundtrack film tersebut.

" Emang saya enggak pernah nyanyi sebelumnya untuk rekaman. Pas rekaman saya paling berdarah-darah, cuma satu kata saja ngabisin berapa lama," kata Vino saat konferensi pers di Plaza Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis 25 Agustus 2016.

Diakui Vino saat pertama kali rekaman, suami dari Marsha Timothy ini tidak melakukan persiapan. Dalam pikirannya, mengisi suara di lagu bukan masalah bagus atau tidaknya, tapi lebih ke karakter yang diperankannya sebagai Kasino.

Para Pemain 'Warkop DKI Reborn'© Instagram Ind

" Enggak ada persiapan. Ketika rekaman saya berpikir cuma isi suara saja. Nyanyi di sini bukan bagus atau gak bagus, tapi masuk enggak karakternya," ujarnya.

Vino mengatakan para penonton tidak hanya dapat menikmati filmnya, tetapi juga bisa mendapatkan karya soundtrack yang berisi tujuh lagu. Semuanya itu bisa diperoleh dengan catatan pembelian tiket di hari pertama peluncuran 'Warkop DKI Reborn' pada 8 September 2016.

Para Pemain 'Warkop DKI Reborn'© Instagram Indro

" Ini sebagai penghargaan buat penonton. Penonton yang mau nonton di hari pertama tayang itu apresiasi buat film maker. Ini sebagai bentuk terima kasih dari Falcon bagi orang Indonesia yang telah mengapresiasi film Warkop," papar ayah satu anak ini.(Sah)

Beri Komentar